daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Sumatra > Palembang



Reply

 
Thread Tools
Old August 3rd, 2012, 09:04 AM   #6561
Fikr
fikr
 
Fikr's Avatar
 
Join Date: Jun 2006
Location: Plg, Jmb, Jkt, Pku, Mdn
Posts: 3,294
Likes (Received): 16

View from Bank Indonesia



Uploaded with ImageShack.us
__________________
Welcome To Palembang
Fikr no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old August 3rd, 2012, 09:16 AM   #6562
iyos
iyos
 
iyos's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Palembang - Lampung
Posts: 626
Likes (Received): 6

Quote:
Originally Posted by SaboKingking View Post
Lapangan Golf Strategi Pengamanan Aset



Source
Sepertinya lap golf yg di jakabring kesalip sama lapangan golf TNI AU ini yah...
iyos no está en línea   Reply With Quote
Old August 3rd, 2012, 09:18 AM   #6563
iyos
iyos
 
iyos's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Palembang - Lampung
Posts: 626
Likes (Received): 6

Quote:
Originally Posted by Fikr View Post
View from Bank Indonesia



Uploaded with ImageShack.us
iyos no está en línea   Reply With Quote
Old August 3rd, 2012, 09:26 AM   #6564
iyos
iyos
 
iyos's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Palembang - Lampung
Posts: 626
Likes (Received): 6

Quote:
Proyek Golf TNI AU Tetap Dilanjutkan

Friday, 03 August 2012

PALEMBANG – TNI AU Lanud tetap melanjutkan proyek pembangunan lapangan golf di lahan yang saat ini tengah bersengketa dengan masyarakat Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Sukarame, Palembang.

”Pembangunan lapangan golf yang kita lakukan itu merupakan lapangan golf berstandar internasional dan akan dibangun di lahan seluas 150 hektare,” ujar Kepala Dinas Koperasi TNI AU Lanud Palembang Sumarto dalam rapat pembahasan sengketa lahan di empat kelurahan dalam Kecamatan Sukarami, Palembang, antara warga dan TNI AU Lanud Palembang, yang difasilitasi Pemprov Sumsel di Ruang Rapat Bina Praja Setda Sumsel kemarin.

Lahan proyek tersebut meliputi RT 31 dan RT 32, Kelurahan Sidodadi,Kecamatan Sukarame, Palembang. Sedangkan, daerah lain yang selama ini dikabarkan akan digusur atau ditertibkan tidak terkena proyek pembangunan lapangan golf. “Kita akan terus melakukan pembangunan (lapangan golf),” “Karena itu sudah perintah atasan.
source : http://www.seputar-indonesia.com/edi...t/view/516416/
iyos no está en línea   Reply With Quote
Old August 3rd, 2012, 09:44 AM   #6565
Fikr
fikr
 
Fikr's Avatar
 
Join Date: Jun 2006
Location: Plg, Jmb, Jkt, Pku, Mdn
Posts: 3,294
Likes (Received): 16

View dari sekip





Uploaded with ImageShack.us
__________________
Welcome To Palembang
Fikr no está en línea   Reply With Quote
Old August 3rd, 2012, 10:38 AM   #6566
Affankhal
Registered User
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 500
Likes (Received): 37

nice view..
semakin banyak bangunan tinggi di sepanjang Sudirman..
Affankhal no está en línea   Reply With Quote
Old August 3rd, 2012, 10:39 AM   #6567
Arestullah
. : Visit MUSI 2014 : .
 
Arestullah's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: Palembang-South Sumatera, Kuala Enok-Riau
Posts: 2,007
Likes (Received): 27

Coming PLM, da tak sabar nunggu tanggal 12 :CMIWW
__________________
-----------------------------------------
Welcome To Bhumi Srivijaya
Milad Palembang 687-2014
-----------------------------------------
Arestullah no está en línea   Reply With Quote
Old August 3rd, 2012, 10:50 AM   #6568
valencia2010
Registered User
 
valencia2010's Avatar
 
Join Date: Aug 2010
Location: Jakarta
Posts: 910
Likes (Received): 30

Quote:
Originally Posted by Fikr View Post
View from Bank Indonesia



Uploaded with ImageShack.us
Nice view....tks Bang Fikr atas pics nya.....
valencia2010 no está en línea   Reply With Quote
Old August 4th, 2012, 10:58 AM   #6569
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 29,789

Quote:
Originally Posted by Fikr View Post
View dari sekip





Uploaded with ImageShack.us
SAP sedikit terlihat tuh he he he
__________________
welcome you participants MTQ international palembang 2014
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
ASEAN University Games 2014 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old August 4th, 2012, 11:00 AM   #6570
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 29,789

Tadi lewat R. Soekamto, mau ke PTC, Maxone... Bagus juga tuh!
__________________
welcome you participants MTQ international palembang 2014
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
ASEAN University Games 2014 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old August 4th, 2012, 03:02 PM   #6571
Ferdy21
Registered User
 
Ferdy21's Avatar
 
Join Date: May 2011
Location: palembang
Posts: 366
Likes (Received): 2

Tadi siang lewat dempo rupanya gedung kosgoro udah di robohkan,apakah ini yang akan jadi lokasi whizz hotel itu ya..tanahnya lumayan Luas juga tepat disamping lahan eks poltabes
__________________
PALEMBANG SELALU DI HATI
Ferdy21 no está en línea   Reply With Quote
Old August 4th, 2012, 06:00 PM   #6572
Xdoni
Registered User
 
Join Date: Aug 2010
Location: Palembang
Posts: 1,365

Btw, bentar lagi dunkin donuts buka cabang pertamanya di Palembang di Jl. Demang Lebar Daun (depan RS Bunda).
Xdoni no está en línea   Reply With Quote
Old August 5th, 2012, 01:09 AM   #6573
masaguseka28
vampire
 
masaguseka28's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Location: Jakarta-Palembang
Posts: 1,595
Likes (Received): 106

iya itu Dunkin Donuts confirm kayaknya... bagus juga mereka dapet spot... sama kayak Pizza Hut waktu buka cabang pertama mereka di Palembang tahun 2005 dulu persis di sebelah RSMH, nah ini Dunkin di dekat RS. Bunda... alamat makin macet simpang tiga Demang temenku yang tinggal di daerah situ juga bilang itu memang bakal Dunkin rencananya mau buka udah dari 2010 malah ... nanti kalo sempet aku ambil Progress picnya...anyway bro Xdoni dapet kabar dr mana kalo itu Dunkin? wah ngeliat TC nya Charitas berdiri kokoh jadi optimis lagi kalo pembangunan Palembang nggak stag pasca SEAG2011 malah makin massive.. keliatan makin banyak TC di pusat kota...

more to come Tower Crane for: The Premiere, Harris Suite, also Santika/Amaris
__________________
Welcome to Palembang, the legendary city...

where modernity meets culture, enjoy...
masaguseka28 no está en línea   Reply With Quote
Old August 5th, 2012, 03:16 AM   #6574
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 29,789

plus Whiz, Tune dan South Sumatra Hospital

Cheers
__________________
welcome you participants MTQ international palembang 2014
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
ASEAN University Games 2014 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old August 5th, 2012, 03:23 AM   #6575
masaguseka28
vampire
 
masaguseka28's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Location: Jakarta-Palembang
Posts: 1,595
Likes (Received): 106

oh iya lupa, itu juga
__________________
Welcome to Palembang, the legendary city...

where modernity meets culture, enjoy...
masaguseka28 no está en línea   Reply With Quote
Old August 6th, 2012, 04:13 AM   #6576
Affankhal
Registered User
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 500
Likes (Received): 37

Quote:
Originally Posted by Xdoni View Post
Btw, bentar lagi dunkin donuts buka cabang pertamanya di Palembang di Jl. Demang Lebar Daun (depan RS Bunda).
DD udah keduluan sama J.Co jadi kedatangannya di Palembang berasa biasa aja..

entah kenapa franchise sekelas DD susah masuk di Palembang. tp konon konsumen di Palembang tidak begitu gagap dengan apa2 yg datang dari luar. bahkan pernah ada rencana pembangunan gedung konsulat dari suatu negara yang ditolak..
Affankhal no está en línea   Reply With Quote
Old August 6th, 2012, 06:11 AM   #6577
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 29,789

Quote:
Originally Posted by Ferdy21 View Post
Tadi siang lewat dempo rupanya gedung kosgoro udah di robohkan,apakah ini yang akan jadi lokasi whizz hotel itu ya..tanahnya lumayan Luas juga tepat disamping lahan eks poltabes
ini gedung yang dulunya bekas bioskop kalau nggak salah?
__________________
welcome you participants MTQ international palembang 2014
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
ASEAN University Games 2014 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old August 6th, 2012, 06:13 AM   #6578
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 29,789

Quote:
Originally Posted by Xdoni View Post
Btw, bentar lagi dunkin donuts buka cabang pertamanya di Palembang di Jl. Demang Lebar Daun (depan RS Bunda).
dulunya diduga untuk bangunan Bank Mandiri Syariah??
__________________
welcome you participants MTQ international palembang 2014
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
ASEAN University Games 2014 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old August 6th, 2012, 08:00 AM   #6579
iyos
iyos
 
iyos's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Palembang - Lampung
Posts: 626
Likes (Received): 6

Quote:
Originally Posted by SaboKingking View Post
emang ada pas di dekat tangga turun dari jembatan sebelah kiri (kalo dari arah ilir mo ke ulu) di daerah 7 ulu ... daerahnya udah di pagarin seng... kalo dari atas ampera kalo jalan kaki baru keliatan kalo naek kendaraan sih gak keliatan...
sepertinya hotel milik pusri ya seperti yg pernah diposting dahulu


Quote:
Investor Akan Bangun Hotel di Palembang

Jumat 23/09/11, 11:59 PM oleh Sigit

Bakal bertambah lagi jumlah hotel di Palembang. Saat acara Temu Investor, yang digelar di Kapal Putri Kembang Dadar, belum lama ini, ada investor yang tertarik membangun hotel.

“Lokasinya di 10 Ulu dan 7 Ulu (samping Jembatan Ampera). Harga tanah ditaksir Rp 2 juta per meter persegi,” kata Wali Kota Palembang Eddy Santana Putra, di kantornya, Jumat (23/9).

Ia menilai di kedua kawasan itu sangat cocok untuk dibangun hotel. Lokasinya strategis, pemandangannya bagus, terutama di malam hari.

Eddy mengatakan, investor berasal dari PT Pusri melalui grup Alila di Jakarta. “Mereka sudah berpengalaman membangun hotel, mereka sejak awal juga sudah menyatakan ketertarikannya,”

Ia berjanji bakal memberikan kemudahan dalam proses perizinan bagi investor yang berminat.

Disinggung soal masih banyak infrastruktur, seperti jalan rusak, yang dikeluhkan investor, Eddy mengatakan pihaknya akan meminta dukungan pemerintah pusat.

“Pemkot Palembang dan Pemprov Sumsel sudah berusaha membangun infrastruktur yang memadai. Hanya saja tetap membutuhkan bantuan pemerintah pusat,” ujarnya.

Sebelumnya, Sayuti Hadim, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah Kota Palembang, mengatakan pihaknya bakal terus menawarkan lokasi bagi investor untuk menanamkan modal di bidang jasa dan perkebunan.

“Seperti perhotelan, rumah sakit, kelapa sawit dan karet,” sebutnya. (git)
source:http://bulletinmetropolis.com/home/?p=12554

iyos no está en línea   Reply With Quote
Old August 6th, 2012, 08:04 AM   #6580
iyos
iyos
 
iyos's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Palembang - Lampung
Posts: 626
Likes (Received): 6

Quote:
Originally Posted by paradyto View Post
dulunya diduga untuk bangunan Bank Mandiri Syariah??
Kl diliat dr luar bangunanya seperti workshop / bengkel / dealer gitu bang. tp gak tau jg kondisi terakhir sekarang. Apa sdh keliatan tanda2nya bahwa itu dunkin ya?
iyos no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
palembang, palembang projects, south sumatra, sumatra

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 08:46 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu