daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Pictures of Indonesia > Java Island Skylines and Building Pictures



Reply

 
Thread Tools
Old December 11th, 2007, 05:37 PM   #1
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 890
Likes (Received): 3

Tulungagung, kota onyx

Awalnya, Tulungagung hanya merupakan daerah kecil yang terletak di sekitar tempat yang saat ini merupakan pusat kota (alun-alun). Tempat tersebut dinamakan Tulungagung karena merupakan sumber air yang besar - dalam bahasa Kawi, tulung berarti mata air, dan agung berarti besar -.

Pertokoan Jl Basuki Rahmad



__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN


Last edited by ASTERIX's; December 19th, 2007 at 11:46 AM.
ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old December 11th, 2007, 05:48 PM   #2
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 8,343
Likes (Received): 705

Waduh gede bgt...

Iyay... kotanya bersih bgt... I like it
Lingkungan kotanya seperti kota2 di jawa tengah n di jawa timur pada biasanya.
__________________
need some beer.
Dazon no está en línea   Reply With Quote
Old December 11th, 2007, 06:25 PM   #3
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 890
Likes (Received): 3

Tulungagung asri





__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN


Last edited by ASTERIX's; December 19th, 2007 at 12:46 PM.
ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old December 11th, 2007, 06:35 PM   #4
bozhart
Unregistered User
 
bozhart's Avatar
 
Join Date: Sep 2006
Location: Java Island
Posts: 3,500
Likes (Received): 8

Tulungagung punya pantai indah namanya Popoh, bisa berjalan kaki di dalam celah karang yg tinggi dan terjal, dan masuk ke goa besar utk pergi ke pantai tetapi tidak bisa turun ke laut sebab mulut guanya cukup terjal dan berbahaya. Ombaknya juga besar dan mengerikan. Kalau mau ke Popoh, saya selalu nginap di Prigi (Trenggalek) sebab di Popoh nggak ada hotel. Sebelum pulang, saya kadang2 beli souvenir di pabrik marmer dekat Tulungagung
bozhart no está en línea   Reply With Quote
Old December 12th, 2007, 04:58 AM   #5
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 890
Likes (Received): 3

Quote:
Originally Posted by bozhart View Post
Tulungagung punya pantai indah namanya Popoh, bisa berjalan kaki di dalam celah karang yg tinggi dan terjal, dan masuk ke goa besar utk pergi ke pantai tetapi tidak bisa turun ke laut sebab mulut guanya cukup terjal dan berbahaya. Ombaknya juga besar dan mengerikan. Kalau mau ke Popoh, saya selalu nginap di Prigi (Trenggalek) sebab di Popoh nggak ada hotel. Sebelum pulang, saya kadang2 beli souvenir di pabrik marmer dekat Tulungagung
Bozhart......plz mampir klo ke Prigi...../
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN

ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old December 12th, 2007, 07:37 AM   #6
bozhart
Unregistered User
 
bozhart's Avatar
 
Join Date: Sep 2006
Location: Java Island
Posts: 3,500
Likes (Received): 8

Asterix sekarang tinggal di Prigi? Gw belum tahu kapan ke sana lagi. Kalau ke sana lagi, traktir gw ya
bozhart no está en línea   Reply With Quote
Old December 12th, 2007, 07:56 AM   #7
Ampelio
...is the art of space
 
Ampelio's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Antapani City
Posts: 6,662
Likes (Received): 699

Quote:
Originally Posted by bozhart View Post
Asterix sekarang tinggal di Prigi? Gw belum tahu kapan ke sana lagi. Kalau ke sana lagi, traktir gw ya
Asterix's....kenal ama Hartono (anaknya Pak Jais-mantan guru SD Prigi) nggak? hehehe

...Tulungagung bersih & rapi.. tapi plz dong foto2nya agak dikecilin pixels-nya gitu biar "fit" ke monitor para forumers... btw thanks for the pics
__________________
EVERYDAY URBANISM
Ampelio no está en línea   Reply With Quote
Old December 12th, 2007, 02:51 PM   #8
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 890
Likes (Received): 3

Quote:
Originally Posted by Ampelio View Post
Asterix's....kenal ama Hartono (anaknya Pak Jais-mantan guru SD Prigi) nggak? hehehe

...Tulungagung bersih & rapi.. tapi plz dong foto2nya agak dikecilin pixels-nya gitu biar "fit" ke monitor para forumers... btw thanks for the pics
yes , next
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN

ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old December 12th, 2007, 05:41 PM   #9
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 8,343
Likes (Received): 705


next? I want more pic!
__________________
need some beer.
Dazon no está en línea   Reply With Quote
Old December 13th, 2007, 07:26 PM   #10
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 890
Likes (Received): 3


Pantai Indah Popoh

Waduk Wonorejo
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN


Last edited by ASTERIX's; December 19th, 2007 at 04:11 PM.
ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old December 14th, 2007, 04:47 AM   #11
Ampelio
...is the art of space
 
Ampelio's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Antapani City
Posts: 6,662
Likes (Received): 699

Asterix's.. thanks foto2nya, gua perhatikan kota2 di Jawa Timur suka mengecat tepi trotoar dengan warna biru-putih ya? apa itu udah ketentuan dari Provinsi?

Jalan-jalan nampak rapi dan kotanya bersih, tapi belum terlihat bangunan2 cukup tinggi (5 lantai keatas)

Eh, ada data atau pernah survey sendiri gak... berapa lantai bangunan2 yang paling tinggi di Tulungagung, Kediri, Trenggalek atau Blitar? ...penting sbg masukan info kemajuan bidang konstruksi
bangunan di kota2 tsb

btw tahun depan gua rencana mau ke Campur Darat cari marmer utk di-ekspor
__________________
EVERYDAY URBANISM

Last edited by Ampelio; December 14th, 2007 at 04:52 AM.
Ampelio no está en línea   Reply With Quote
Old December 14th, 2007, 10:52 AM   #12
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Riau, Jakarta Barat, Brunswick West (VIC)
Posts: 29,466
Likes (Received): 332

Oh jadi cat biru-putih di trotoar dan jalur hijau ini khas Jatim, yah ....

Kalau di Pekanbaru,, aq cuman liat yang begituan di dalam kawasan Pangkalan TNI AU saja ... Karena lazimnya kan , Hitam-putih ..




@Mas Asterix .... lainkali gambarnya di-RESIZE donk :p~
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell

Last edited by rilham2new; December 19th, 2007 at 01:42 PM.
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old December 14th, 2007, 04:05 PM   #13
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 890
Likes (Received): 3

Quote:
Originally Posted by Ampelio View Post
Asterix's.. thanks foto2nya, gua perhatikan kota2 di Jawa Timur suka mengecat tepi trotoar dengan warna biru-putih ya? apa itu udah ketentuan dari Provinsi?

Jalan-jalan nampak rapi dan kotanya bersih, tapi belum terlihat bangunan2 cukup tinggi (5 lantai keatas)

Eh, ada data atau pernah survey sendiri gak... berapa lantai bangunan2 yang paling tinggi di Tulungagung, Kediri, Trenggalek atau Blitar? ...penting sbg masukan info kemajuan bidang konstruksi
bangunan di kota2 tsb

btw tahun depan gua rencana mau ke Campur Darat cari marmer utk di-ekspor
gmna mo nyurvey, klo emang g ada bangunan 5 fl ke atas di Tulungagung and Trenggalek......?
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN

ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old December 14th, 2007, 04:07 PM   #14
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 890
Likes (Received): 3

Quote:
Originally Posted by ilham_rj View Post
Oh jadi cat biru-putih di trotoar dan jalur hijau ini khas Jatim, yah ....

Kalau di Pekanbaru,, aq cuman liat yang begituan di dalam kawasan Pangkalan TNI AU saja ... Karena lazimnya kan , Hitam-putih ..

@Mas Asterix .... lainkali gambarnya di-RESIZE donk :p~
Trenggalek jg item putih kq........
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN


Last edited by ASTERIX's; December 19th, 2007 at 12:48 PM.
ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old December 19th, 2007, 12:52 PM   #15
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 890
Likes (Received): 3

@mas ilham rj gambarnya diresize donk....
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN

ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old December 20th, 2007, 04:35 PM   #16
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 890
Likes (Received): 3

Kabupaten Tulungagung terletak 154 Km kearah barat daya dari kota Surabaya. Merupakan kabupaten yang sangat strategis untuk pertanian, perdagangan ,industri dan kebudayaan. Sebagai Kabupaten yang terkenal dengan produksi marmer dan kerajinan Batu Onyx-nya Tulungagung sering dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Selain penghasil marmer Tulungagung juga terkenal dengan batik dan industri konveksinya. Batik Gajahmada yang terkenal dengan corak warnanya, juga corak-corak yang lain. Untuk industri konveksi adalah Bordir dan produksi pakaian-pakaian dalam. Demikian juga kawasan industri di Kecamatan Ngunut juga terkenal dengan segala produk yang dihasilkan dari produksi-produksi rumah tangga.

Tulungagung juga terkenal dengan banyaknya tenaga kerja yang bekerja di luar negeri. Dengan adanya tenaga-tenaga kerja yang berada di luar negeri, maka Kabupaten Tulungagung menerima pengiriman uang yang besar dari luar negeri. Itu semua lebih menggairahkan roda perekonomian di Kabupaten Tulunaggung.
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN


Last edited by ASTERIX's; December 20th, 2007 at 05:03 PM.
ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old December 20th, 2007, 04:52 PM   #17
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 890
Likes (Received): 3



Pedesterian



Simpang TT
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN


Last edited by ASTERIX's; December 20th, 2007 at 05:05 PM.
ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2007, 05:35 PM   #18
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 890
Likes (Received): 3

Jl DIPONEGORO



Aloon-aloon










__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN


Last edited by ASTERIX's; December 29th, 2007 at 09:05 PM.
ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2007, 05:44 PM   #19
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 890
Likes (Received): 3

TULUNGAGUNG..........my beautiful town
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN


Last edited by ASTERIX's; December 29th, 2007 at 05:56 PM.
ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old January 6th, 2008, 04:11 PM   #20
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 890
Likes (Received): 3

APOLO DEPT. STORE DIPONEGORO

Kwsan jl Dipngoro, adlah slah satu sentra toko pakaian dn textil di Tulungagung



__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN

ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
east java

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 02:23 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu