daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Sumatra > Pekanbaru



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old July 4th, 2010, 05:57 PM   #5901
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Quote:
Originally Posted by drie View Post
Betonisasi Pemberhentian TRAMP Halte Sekolah As - Shofa




Mantap, itu artinya PEMKOT Pekanbaru serius banget ngerjainnya .... Sampe betonisasi juga dikerjakan tanpa ba bi bu ...
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old July 4th, 2010, 06:00 PM   #5902
jendry
jendriuno@blogspot.com
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 10,142
Likes (Received): 149

Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post
Mantap, itu artinya PEMKOT Pekanbaru serius banget ngerjainnya .... Sampe betonisasi juga dikerjakan tanpa ba bi bu ...
gemana gak mau srius bang, warga nya aja pada cerewet
rusak dikit aja udah pada kena omelin pejabatnya
jendry no está en línea   Reply With Quote
Old July 4th, 2010, 06:09 PM   #5903
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Quote:
Originally Posted by jendry View Post
gemana gak mau srius bang, warga nya aja pada cerewet
rusak dikit aja udah pada kena omelin pejabatnya
Masyarakat kota kita terbiasa sama pemerintahan yang bertanggung jawab. Jadi kalau ada yang gak beres,,, cepet banget memang ributnya.

Padahal kalau di daerah lain, itu termasuk hal2 yang seringkali masih bisa ditolerir hahahaha ...

Setidaknya kita tidak perlu meracau di dunia maya, pemerintah tidak perlu terlalu banyak berwacana dan terkenal ke mancanegara atau skala nasional atau apalah namanya, untuk menjadi dihargai sama masyarakat nya saja sudah cukup
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old July 4th, 2010, 06:27 PM   #5904
sejar
me..
 
sejar's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: Pekanbaru, Bandung
Posts: 638
Likes (Received): 0

ikut nyumbang gambar

Pelebaran jalan subrantas dengan beton. (sebagian besar jalan ud selesai)


pelebaran jalan sukarno hatta yg ke arah damai langgeng




Dekat ke arah simpang soekarno hatta-subrantas, median jalannya sedang dikerjakan


Panam square (lumayan gede jg pusat pertokoan ini)




Trotoar yg didepan kantor DPRD




maaf kalau gambarnya rada ga bagus..
sejar no está en línea   Reply With Quote
Old July 4th, 2010, 06:28 PM   #5905
sejar
me..
 
sejar's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: Pekanbaru, Bandung
Posts: 638
Likes (Received): 0

-- edited --
sejar no está en línea   Reply With Quote
Old July 4th, 2010, 06:36 PM   #5906
jendry
jendriuno@blogspot.com
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 10,142
Likes (Received): 149

bagus - bagus kok update nya bang


kalau ada tambah lagi bang
jendry no está en línea   Reply With Quote
Old July 4th, 2010, 06:45 PM   #5907
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Terima kasih sejar

Pelebarannya sudah sampai Damai Langgeng

Dan aku suka banget progress penambahan lajur di Jalan HR Soebrantas
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old July 4th, 2010, 07:03 PM   #5908
sejar
me..
 
sejar's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: Pekanbaru, Bandung
Posts: 638
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by jendry View Post
bagus - bagus kok update nya bang


kalau ada tambah lagi bang
thx jend.. aman, ntar di upload lagi sisa2nya, hehe


Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post
Terima kasih sejar

Pelebarannya sudah sampai Damai Langgeng

Dan aku suka banget progress penambahan lajur di Jalan HR Soebrantas
sama2 ham..
pelebaran soekarno hatta itu mmg panjang bgt ham, aq aja kaget pas menelusuri jalan dari kaharudin nasution trus belok ke soekarno hatta, hehe..

proses betonisasi jalan soebrantas itu ud hampir selesai jg ham, jadi ga berdebu lagi jalannya..
sejar no está en línea   Reply With Quote
Old July 4th, 2010, 07:05 PM   #5909
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Wah kalau dari ujung Simpang Kaharudin NST dan Soekarno-hatta,, itu artinya panjang jalan yang akan dilebarkan ada belasan km donk, jar ....

Soalnya Jalan Soekarno-Hatta ini jelas adalah Jalan Paling Panjang di Kota Pekanbaru, karena terbujur dari Jalan Riau sampai ketemu Jalan Kaharudin Nasution, kan ... jaraknya 13.2 km loh itu , hehehe
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old July 4th, 2010, 07:10 PM   #5910
sejar
me..
 
sejar's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: Pekanbaru, Bandung
Posts: 638
Likes (Received): 0

Lagi..

awal bross dari kejauhan..





BNI sumbagteng




keliatan dari depan..



Bank Mega



Plaza ramayana panam





Dealer Suzuki baru di simpang arifin ahmad-soekarno ahmad
sejar no está en línea   Reply With Quote
Old July 4th, 2010, 07:17 PM   #5911
sejar
me..
 
sejar's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: Pekanbaru, Bandung
Posts: 638
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post
Wah kalau dari ujung Simpang Kaharudin NST dan Soekarno-hatta,, itu artinya panjang jalan yang akan dilebarkan ada belasan km donk, jar ....

Soalnya Jalan Soekarno-Hatta ini jelas adalah Jalan Paling Panjang di Kota Pekanbaru, karena terbujur dari Jalan Riau sampai ketemu Jalan Kaharudin Nasution, kan ... jaraknya 13.2 km loh itu , hehehe
Tp ga pas mulai dari simp kaharudin nst ham, mungkin sekitar 1 km-2 km lah dari simp itu, agak lupa jg aq..
sejar no está en línea   Reply With Quote
Old July 4th, 2010, 07:24 PM   #5912
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Quote:
Originally Posted by sejar View Post
Lagi..

BNI sumbagteng




keliatan dari depan..



Bank Mega



Plaza ramayana panam





Dealer Suzuki baru di simpang arifin ahmad-soekarno ahmad
Dengan melihat progress di atas, aku semakin kuat feeling nya ... Kalau gak lama lagi Bank Mandiri dan Bank Riau (dan bahkan mungkin Bank Indonesia) akan membesarkan kantor mereka


BCA dan BRI juga (seharusnya)
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old July 4th, 2010, 07:26 PM   #5913
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Quote:
Originally Posted by sejar View Post
Tp ga pas mulai dari simp kaharudin nst ham, mungkin sekitar 1 km-2 km lah dari simp itu, agak lupa jg aq..
Ohh ya gak masalah donk, yang penting ada pembangunannya ... Dan pengerjaannya sudah dimulai. Jadi gak perlu ditunda-tunda lagi.

Mengenai dana nya itu kurasa menyusul,,, tenang aja lembaga2 seperti JICA, ADB, dan WorldBank (dan juga Pemerintah Pusat) bisa melihat "usaha" gigih pemerintah kita dalam mengerjakannya ... Jadi nantinya akan turun "dana bantuan". Biasanya begitu, soalnya

Daripada Berwacana terus, mendingan cepat2 beraksi, donk
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old July 4th, 2010, 07:48 PM   #5914
sejar
me..
 
sejar's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: Pekanbaru, Bandung
Posts: 638
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post
Dengan melihat progress di atas, aku semakin kuat feeling nya ... Kalau gak lama lagi Bank Mandiri dan Bank Riau (dan bahkan mungkin Bank Indonesia) akan membesarkan kantor mereka


BCA dan BRI juga (seharusnya)
Semoga aja ham.. aq malah lebih berharap ke BCA, soalnya kantor cabang utama mereka disini ga terlalu besar dan cuma ada satu.. sementara mandiri punya 3 kantor yg lumayan besar2, di sudirman ada 2, di a. yani 1.

Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post
Ohh ya gak masalah donk, yang penting ada pembangunannya ... Dan pengerjaannya sudah dimulai. Jadi gak perlu ditunda-tunda lagi.

Mengenai dana nya itu kurasa menyusul,,, tenang aja lembaga2 seperti JICA, ADB, dan WorldBank (dan juga Pemerintah Pusat) bisa melihat "usaha" gigih pemerintah kita dalam mengerjakannya ... Jadi nantinya akan turun "dana bantuan". Biasanya begitu, soalnya

Daripada Berwacana terus, mendingan cepat2 beraksi, donk
setuju bgt.. semoga dana nya cpt mengalir, apalgi pemprov sudah menjanjikannya..
sejar no está en línea   Reply With Quote
Old July 5th, 2010, 04:45 AM   #5915
Kris18
Registered User
 
Kris18's Avatar
 
Join Date: Dec 2008
Posts: 3,844
Likes (Received): 41

Quote:
Originally Posted by drie View Post
ada yang tau gak ini gedung apa, lokasinya di Tanjung Rhu



Hayo, yang tinggal di Tanjung Rhu dan sekitarnya, ada yang tahukah gedung desain keren ini apa?
__________________


mari lanjutkan pembangunan !
Kris18 no está en línea   Reply With Quote
Old July 5th, 2010, 04:48 AM   #5916
Kris18
Registered User
 
Kris18's Avatar
 
Join Date: Dec 2008
Posts: 3,844
Likes (Received): 41

Quote:
Originally Posted by drie View Post
Progres Masjid Kampus Raja Ali Haji UIN Suska II






Maket







Wuiih kerenn !


Quote:
Originally Posted by drie View Post
nambahin pict nya bang Jendry



Gedung Dekranasda Prov. Riau



tampak depan




tampak samping









pintu masuk



Quote:
Originally Posted by drie View Post
suasana di dalam gedung















Aku rasa, inilah Gedung Dekranasda yang paling representatif dengan desain yang futuristik kental dengan nuansa adat melayu di Indonesia

itu siapa yaa yg bayangannya kelihatan lagi pakai helm??
__________________


mari lanjutkan pembangunan !

Last edited by Kris18; July 5th, 2010 at 04:58 AM.
Kris18 no está en línea   Reply With Quote
Old July 5th, 2010, 04:53 AM   #5917
Kris18
Registered User
 
Kris18's Avatar
 
Join Date: Dec 2008
Posts: 3,844
Likes (Received): 41

Quote:
Originally Posted by 4h3 View Post
1 lg..



Quote:
Originally Posted by jendry View Post
venus panjat tebing di kompleks universitas riau





kalau gak salah ini kata nya bakal di bangun di lahan kosong di tengah tengah kampus UR
Quote:
Originally Posted by jendry View Post
futsal court




Quote:
Originally Posted by jendry View Post
kantor pemadam kebakaran




Siiipp.... gak sabar akan tidak lama lagi penyelesaiannya,,

aku masih penasaran sama interior stadion utama nya

sekilas dari eksterior terlihat seolah dengan desain standar, namun kalau dilihat lebih jeli lagi, kelihatan seperti UFO
__________________


mari lanjutkan pembangunan !
Kris18 no está en línea   Reply With Quote
Old July 5th, 2010, 06:00 AM   #5918
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Quote:
Originally Posted by Kris18 View Post
Hayo, yang tinggal di Tanjung Rhu dan sekitarnya, ada yang tahukah gedung desain keren ini apa?
Kalau aku pastinya tidak tinggal di Tanjung Rhu ... Aku tinggalnya deket Tanjung Duren hahahaha

Kuharap semua design rendering yang diposting itu segera terealisasi.... AMIN
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old July 5th, 2010, 06:19 AM   #5919
jendry
jendriuno@blogspot.com
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 10,142
Likes (Received): 149

warga kita disini ada loh bang yang tinggal di tanjung thu
tapi kok gak muncul - muncul batang idung nya
jendry no está en línea   Reply With Quote
Old July 5th, 2010, 06:38 AM   #5920
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,757

Quote:
Originally Posted by Kris18 View Post
Wuiih kerenn !







Aku rasa, inilah Gedung Dekranasda yang paling representatif dengan desain yang futuristik kental dengan nuansa adat melayu di Indonesia

itu siapa yaa yg bayangannya kelihatan lagi pakai helm??

hmm, sapa ya bang, jadi ikutan penasaran nih
drie no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
indonesia, pekanbaru, riau

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 01:23 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu