daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Batam



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old July 27th, 2011, 03:39 AM   #2301
BATAMANIA
All About Free
 
BATAMANIA's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: Nusantara
Posts: 1,363
Likes (Received): 2

Quote:
Originally Posted by Yunz_10 View Post
oo bgtu. rupanya tggi jg ya.
btw Nagoya mansion cpt kali ya toping offnya dan 31 desember sdh bs pake. ini bcc lmbat kali dr kmrin2 ga selesai. salut ama nagoya mansion.
BCC kan tinggal Opening aja, klo NM baru Topping Off ...
BATAMANIA no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old July 27th, 2011, 04:04 AM   #2302
tipenb168
Registered User
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 24
Likes (Received): 0

heran jg, knp singapore gak mau bangun jembatan ke batam? kan lumayan tuh bisa buat residential warga mereka. setau gw banyak warga singapore yg punya rumah di JB. apa sudah pernah ada proposal ttg pembangunan jembatan batam - SGP?
tipenb168 no está en línea   Reply With Quote
Old July 27th, 2011, 04:42 AM   #2303
MoSea
Yoko Inoue
 
MoSea's Avatar
 
Join Date: May 2011
Location: Nagoya
Posts: 291
Likes (Received): 65

Quote:
Originally Posted by tipenb168 View Post
heran jg, knp singapore gak mau bangun jembatan ke batam? kan lumayan tuh bisa buat residential warga mereka. setau gw banyak warga singapore yg punya rumah di JB. apa sudah pernah ada proposal ttg pembangunan jembatan batam - SGP?
dulu ada perencanaan membuat Jembatan BASING dari Batu Ampar.. Tapi belum tau gimana kabarnya... apa soon akan dibuat atw kga.
MoSea no está en línea   Reply With Quote
Old July 27th, 2011, 06:33 AM   #2304
fredzse11
Registered User
 
fredzse11's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Batam City
Posts: 1,718
Likes (Received): 324

kemaren sempet ngobrol ama salah 1 direksi PT Citra Buana, pengembang Harbour Bay,
sempet nanya juga gima kabar pembangunan Apartemen Bayerina yg 4 tower itu,
katnya sich, itu pasti di bangun, tapi belum tau kapan, karena masih uji coba struktur tanahnya, masih labil, karena dipesisir,
bberapa waktu yang lalu udah di cek lagi katanya tapi masih belum bisa dibangun,


btw, didepan Nagoya Hill itu ada mau di bangun hotel apa apartement ama office building Y ?
kayaknya nyampe 10 lantai tu
fredzse11 no está en línea   Reply With Quote
Old July 27th, 2011, 07:25 AM   #2305
ericcando
Registered User
 
ericcando's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: B.A.T.A.M
Posts: 2,743
Likes (Received): 566

Quote:
Originally Posted by fredzse11 View Post
kemaren sempet ngobrol ama salah 1 direksi PT Citra Buana, pengembang Harbour Bay,
sempet nanya juga gima kabar pembangunan Apartemen Bayerina yg 4 tower itu,
katnya sich, itu pasti di bangun, tapi belum tau kapan, karena masih uji coba struktur tanahnya, masih labil, karena dipesisir,
bberapa waktu yang lalu udah di cek lagi katanya tapi masih belum bisa dibangun,


btw, didepan Nagoya Hill itu ada mau di bangun hotel apa apartement ama office building Y ?
kayaknya nyampe 10 lantai tu
haah!! depan yang sebelah mana bro?? Ruko2nya yang baru itu (extension)??? apa yang ruko sebelah CK yang dirubuhin itu??
__________________
“To see the world, things dangerous to come to, to see behind walls, draw closer,to find each other and to feel. That is the purpose of life.”
LIFE

my ssci gallery : freeze the moments
ericcando no está en línea   Reply With Quote
Old July 27th, 2011, 11:22 AM   #2306
MoSea
Yoko Inoue
 
MoSea's Avatar
 
Join Date: May 2011
Location: Nagoya
Posts: 291
Likes (Received): 65

Quote:
Originally Posted by fredzse11 View Post
kemaren sempet ngobrol ama salah 1 direksi PT Citra Buana, pengembang Harbour Bay,
sempet nanya juga gima kabar pembangunan Apartemen Bayerina yg 4 tower itu,
katnya sich, itu pasti di bangun, tapi belum tau kapan, karena masih uji coba struktur tanahnya, masih labil, karena dipesisir,
bberapa waktu yang lalu udah di cek lagi katanya tapi masih belum bisa dibangun,


btw, didepan Nagoya Hill itu ada mau di bangun hotel apa apartement ama office building Y ?
kayaknya nyampe 10 lantai tu
Bah.... Brati Masih menunggu lg utk di bgn, Bayerina... lama bgt uji cobanya

Didepan nagoya hill dkt mananya ya gan?
MoSea no está en línea   Reply With Quote
Old July 27th, 2011, 04:15 PM   #2307
fredzse11
Registered User
 
fredzse11's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Batam City
Posts: 1,718
Likes (Received): 324

Quote:
Originally Posted by ericcando View Post
haah!! depan yang sebelah mana bro?? Ruko2nya yang baru itu (extension)??? apa yang ruko sebelah CK yang dirubuhin itu??
yang deket pintu masuk depan the hill hotel,
tadi smpet ngobrol juga ma tukang na, katanya mau dibangun hotel 8 lantai, 9 dengan atapnya
fredzse11 no está en línea   Reply With Quote
Old July 27th, 2011, 06:06 PM   #2308
acoolguyfromnz
In the brig
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 4,577
Likes (Received): 421

Kalau saya jadi VIP Batam, saya buat batam sebagai CBD ke 2 Singapura yg benar2 di design oleh designer kelas dunia dgn fasilitas umum lebih baik dari singapura dan harga terjangkau.
acoolguyfromnz no está en línea   Reply With Quote
Old July 28th, 2011, 04:30 AM   #2309
ericcando
Registered User
 
ericcando's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: B.A.T.A.M
Posts: 2,743
Likes (Received): 566

Quote:
Originally Posted by MoSea View Post
Bah.... Brati Masih menunggu lg utk di bgn, Bayerina... lama bgt uji cobanya
Wajar kok makan waktu lama, soalnya kan tanah reklamasi itu kan complicated apa lagi buat highrise. Sedangkan di coastarina itu aja sempat pada komplin pembelinya karna makin hari makin banyak retakan di dinding karna masih labilnya tanah reklamasi, padahal bukan highrise lho. bayangin aja kalo highrise, bisa2 kayak proyek rusun di beijing yang heboh karna runtuh berderet .

dan akan tiba saatnya begitu lahan Harbour Bay, CBD Tjg.Uma & Reklamasi CBD Batam Center matang diwaktu yg mungkin bersamaan, kebayang betapa massivenya Batam. (Ngayal Mode , Tapi Optimis)

Quote:
Originally Posted by fredzse11 View Post
yang deket pintu masuk depan the hill hotel,
tadi smpet ngobrol juga ma tukang na, katanya mau dibangun hotel 8 lantai, 9 dengan atapnya
8 Lantai? Lumayan juga berarti setinggi i Hotel kali ya?? belum ada clue Nama / label jaringan hotel mana gitu ya ...?? Let's Wait N see ajelahh
__________________
“To see the world, things dangerous to come to, to see behind walls, draw closer,to find each other and to feel. That is the purpose of life.”
LIFE

my ssci gallery : freeze the moments
ericcando no está en línea   Reply With Quote
Old July 28th, 2011, 05:38 AM   #2310
BATAMANIA
All About Free
 
BATAMANIA's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: Nusantara
Posts: 1,363
Likes (Received): 2

DP

Last edited by BATAMANIA; July 29th, 2011 at 07:55 AM.
BATAMANIA no está en línea   Reply With Quote
Old July 28th, 2011, 05:40 AM   #2311
BATAMANIA
All About Free
 
BATAMANIA's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: Nusantara
Posts: 1,363
Likes (Received): 2

Quote:
Originally Posted by ericcando View Post
dan akan tiba saatnya begitu lahan Harbour Bay, CBD Tjg.Uma & Reklamasi CBD Batam Center matang diwaktu yg mungkin bersamaan, kebayang betapa massivenya Batam. (Ngayal Mode , Tapi Optimis)
Klo untuk masalah ini Batam mesti punya pemimpin yg visioner ... , aku membayangkan "JIKA" kawasan Tj. uma, jodoh dan nagoya ini bisa seperti Marina Bay Sands nya Batam, dengan teluk Jodoh yg di kelilingi bangunan2 pencakar langit,.....terlalu muluk memang....tapi setidaknya mirip2lah..., tapi apa Pemko ataupun BP kawasan punya dana cukup untuk membangun ini, mungkin solusinya di kasih pihak swasta yg mengelola, tapi bagaimana dengan penduduk2 asli di Tj. Uma ... , klo lihat kondisi saat ini miris memang, kawasan ini sangat kumuh, Teluk Jodoh yg pada 90an masih terlihat jernih airnya itu saat ini sangat2 kotor,,,

sebagai contoh kalau di Surabaya investor2 lokal seperti pakuwon, intiland, ciputra dll yg sangat berkontribusi untuk pembangunan2 highrise di sana, nah kita berharap semoga peran investor2 lokal Batam semacam Arsikon dgn Costarinanya, Citra Buana Grup dgn harbour baynya, Uway Makmur dgn nagoya Mansionnya dll lebih ekspansif lagi walau memang saat ini kelasnya masih di bawah pakuwon, intiland, ciputra tsb ...

Quote:
Originally Posted by ericcando View Post
8 Lantai? Lumayan juga berarti setinggi i Hotel kali ya?? belum ada clue Nama / label jaringan hotel mana gitu ya ...?? Let's Wait N see ajelahh
Sepert biasa ... Batam has so many misterious project .... ,

Last edited by BATAMANIA; July 28th, 2011 at 05:55 AM.
BATAMANIA no está en línea   Reply With Quote
Old July 28th, 2011, 08:44 AM   #2312
MoSea
Yoko Inoue
 
MoSea's Avatar
 
Join Date: May 2011
Location: Nagoya
Posts: 291
Likes (Received): 65

Quote:
Originally Posted by BATAMANIA View Post
Klo untuk masalah ini Batam mesti punya pemimpin yg visioner ... , aku membayangkan "JIKA" kawasan Tj. uma, jodoh dan nagoya ini bisa seperti Marina Bay Sands nya Batam, dengan teluk Jodoh yg di kelilingi bangunan2 pencakar langit,.....terlalu muluk memang....tapi setidaknya mirip2lah..., tapi apa Pemko ataupun BP kawasan punya dana cukup untuk membangun ini, mungkin solusinya di kasih pihak swasta yg mengelola, tapi bagaimana dengan penduduk2 asli di Tj. Uma ... , klo lihat kondisi saat ini miris memang, kawasan ini sangat kumuh, Teluk Jodoh yg pada 90an masih terlihat jernih airnya itu saat ini sangat2 kotor,,,

sebagai contoh kalau di Surabaya investor2 lokal seperti pakuwon, intiland, ciputra dll yg sangat berkontribusi untuk pembangunan2 highrise di sana, nah kita berharap semoga peran investor2 lokal Batam semacam Arsikon dgn Costarinanya, Citra Buana Grup dgn harbour baynya, Uway Makmur dgn nagoya Mansionnya dll lebih ekspansif lagi walau memang saat ini kelasnya masih di bawah pakuwon, intiland, ciputra tsb ...
Yah bgtlah TG. Uma, tapi apakah bisa ya org2 disana di ajak kompromi untuk pindah, trus di situ baru reka ulang tempatnya dan melakukan pembersihan total dari segi air laut yang penuh lumpur dan sampah... masalahnya area kawasan Jodoh tuh strategis bgt, pas viewnya depan singapore (Marina Bay Sands)...

mnurut aye sih kyknya bakalan susah, syngnya dari dulu pemerintah kga tegas mengurus ginian....


ASK: dulukan depan DC mall banyak ruli tuh, skarang udah di gusur.. tanah kosong itu mau di bangun apa ya?
MoSea no está en línea   Reply With Quote
Old July 28th, 2011, 09:12 AM   #2313
ericcando
Registered User
 
ericcando's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: B.A.T.A.M
Posts: 2,743
Likes (Received): 566

Quote:
Originally Posted by BATAMANIA View Post

sebagai contoh kalau di Surabaya investor2 lokal seperti pakuwon, intiland, ciputra dll yg sangat berkontribusi untuk pembangunan2 highrise di sana, nah kita berharap semoga peran investor2 lokal Batam semacam Arsikon dgn Costarinanya, Citra Buana Grup dgn harbour baynya, Uway Makmur dgn nagoya Mansionnya dll lebih ekspansif lagi walau memang saat ini kelasnya masih di bawah pakuwon, intiland, ciputra tsb ...
Investor lokal Batam lumayanlah udah mulai kelihatan taringnya, udah mulai mengarah ke highrise juga. Malah PKP udah expand ke Semarang & kalimantan kan? cuman belum ada karya yang super prestisius gitu dari investor Batam, ada pun masih separuh2 (Coastarina, Harbour bay, Central Sukajadi, GQ, dll), belum Total.
__________________
“To see the world, things dangerous to come to, to see behind walls, draw closer,to find each other and to feel. That is the purpose of life.”
LIFE

my ssci gallery : freeze the moments
ericcando no está en línea   Reply With Quote
Old July 28th, 2011, 09:20 AM   #2314
ericcando
Registered User
 
ericcando's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: B.A.T.A.M
Posts: 2,743
Likes (Received): 566

Quote:
Originally Posted by MoSea View Post
Yah bgtlah TG. Uma, tapi apakah bisa ya org2 disana di ajak kompromi untuk pindah, trus di situ baru reka ulang tempatnya dan melakukan pembersihan total dari segi air laut yang penuh lumpur dan sampah... masalahnya area kawasan Jodoh tuh strategis bgt, pas viewnya depan singapore (Marina Bay Sands)...

mnurut aye sih kyknya bakalan susah, syngnya dari dulu pemerintah kga tegas mengurus ginian....


ASK: dulukan depan DC mall banyak ruli tuh, skarang udah di gusur.. tanah kosong itu mau di bangun apa ya?
Belum ada Versi yang bisa di percaya, tapi pernah ada artikel koran bilang Tj.Uma bakalan di garap total sama Malaysia kolaborasi sama investor S'pore menjadikannya seperti little hongkong. Tapi pernah juga artikel yang bilang salah satu perusahaan dari grup Bakrie sudah membeli semua lahan di Tjg. Uma untuk dijadikan CBD + Residential super mewah.

menurutku, yang mana satupun jadilah, asalkan bisa menyulap teluk Jodoh jadi kawasan teluk yang rapi dan bersih, bukan malah nambahin supply limbah.
__________________
“To see the world, things dangerous to come to, to see behind walls, draw closer,to find each other and to feel. That is the purpose of life.”
LIFE

my ssci gallery : freeze the moments
ericcando no está en línea   Reply With Quote
Old July 28th, 2011, 04:24 PM   #2315
Yunz_10
Registered User
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 110
Likes (Received): 1

Quote:
Originally Posted by BATAMANIA View Post
BCC kan tinggal Opening aja, klo NM baru Topping Off ...
ooo. tp kan bcc pnya lantai bagian atas sprtinya kacanya blom dipsg deh. kira-kira di lantai 25 gt yg blom pasang. ya jg sih.
Yunz_10 no está en línea   Reply With Quote
Old July 28th, 2011, 04:33 PM   #2316
Yunz_10
Registered User
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 110
Likes (Received): 1

Quote:
Originally Posted by fredzse11 View Post
yang deket pintu masuk depan the hill hotel,
tadi smpet ngobrol juga ma tukang na, katanya mau dibangun hotel 8 lantai, 9 dengan atapnya
wah lumayan lah, utk mnmbah bngunan tggi batam. walaupun cmn 8 lantai
Yunz_10 no está en línea   Reply With Quote
Old July 29th, 2011, 03:49 AM   #2317
BATAMANIA
All About Free
 
BATAMANIA's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: Nusantara
Posts: 1,363
Likes (Received): 2

Topping Off di Nagoya Mansion Lebih Cepat dari Jadwal

http://batam.tribunnews.com/2011/07/...at-dari-jadwal
Tribun Batam - Kamis, 28 Juli 2011 00:29 WIBShare |



BATAM,TRIBUN - Bunyi sirene mengawali Topping Off Ceremony Nagoya Mansion, Rabu (27/7). Dalam kegiatan yang dilaksanakan langsung di lantai 21 apartemen berisi 599 unit ini, turut dihadiri oleh Walikota Batam Ahmad Dahlan, serta Ketua Badan Pengawas Mustofa Wijaya. Dikatakan oleh Zainal Abidin selaku Presiden Direktur PT Uway makmur, penyelesaian tahapan struktur ini selesai lebih cepat dari yang dijadwalkan, sehingga semakin memperkuat komitmen pengembang dalam menyelesaikan proyek apartemen ini.

"Satu minggu lebih cepat dari yang kami jadwalkan, dengan begini kami semakin yakin untuk menyelesaikan pembangunan sesuai jadwal dan diserahkan langsung kepada konsumen yakni Desember 2012 nanti. Semenjak kami luncurkan memang apartemen ini mendapat sambutan yang positif, apalagi kami sebagai pengembang tidak membangun apartemen ini hanya bagi masyarakat Kepri atau asing seperti Singapura," jelasnya, Rabu (27/7).

Menurutnya keterbatasan lahan di Batam membuat rumah susun maupun apartemen menjadi salah satu solusi pilihan masalah perumahan. Hanya saja selain sulitnya mencari wilayah yang strategis untuk pembangunannya, pola pikir masyarakat akan trend rumah susun pun masih kurang terbuka.

" Spirit masyarakat untuk berganti trend rumah yang tidak memiliki halaman depan masih kurang. Itu yang menjadi harapan kami dengan proyek ini memberikan pilihan lain bagi masyarakat, dan tidak cuma untuk warga Batam saja. Misalkan ada warga Tanjungpinang yang sering melakukan dinas ke Batam, daripada sewa hotel lebih baik berinvestasi di apartemen. Apalagi Nagoya Mansion sudah berdiri di lokasi masyarakat Batam berhimpun dan beraktifitas," tambah Zainal kembali.

Selama topping off ceremony, terjadi juga transaksi pembelian unit apartemen. Sehingga tercatat total penjualan mencapai 90 persen, dan untuk unit tipe 28 sudah habis terjual. Sementara itu, Anda yang tertarik untuk melakukan transaksi menggunakan KPA bisa melalui Bank Muamalat sebagai sponsor topping off ceremony Nagoya Mansion.

Menurut Nunung sebagai Corporate Banking Director Bank Muamalat, pihaknya melakukan kerjasama dengan PT Uway karena melihat beberapa hal menarik dari pembangunan apartemen ini.

"Start dari konsepnya , cara pemasarannya, serta mempertimbangkan potensi Batam juga unsur aktifitas sosial yang dilakukan di sini merupakan kunci utama Bank Muamalat untuk bekerjasama. Tidak cuma untuk PT Uway, kami pun terbuka dengan masyarakat yang ingin mengambil KPA, serta stake holder lainnya. Untuk PT Uway sendiri, bukan cuma proyek Nagoya Mansion mudah-mudahan kami bisa mensupport proyek lainnya," ungkap Nunung.(ane)
BATAMANIA no está en línea   Reply With Quote
Old July 29th, 2011, 03:57 AM   #2318
BATAMANIA
All About Free
 
BATAMANIA's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: Nusantara
Posts: 1,363
Likes (Received): 2

Berita Toping Off NM dari haluan Kepri

Nagoya Mansion Selesai Januari 2012
http://www.haluankepri.com/ekonomi-b...ari-2012-.html



BATAM - Mega proyek apartemen Nagoya Mansion, Batam telah topping off, Rabu (27/7) kemarin. Topping off apartemen berlantai 21 ini juga diwarnai dengan kegiatan serimonial yang dihadiri Walikota Batam Ahmad Dahlan, Ketua BP Batam Mustofa Widjaja, Ketua DPRD Kepri Nur Syafriadi, Direksi Bank Muamalat dan sejumlah petinggi perbankan lainnya.
Presiden Direktur PT Uway Makmur H Zainal Abidin SE mengatakan, proses topping off Apartemen Nagoya Mansion selesai seminggu lebih cepat dari yang dijadwalkan. Hal ini sebagai wujud komitmen dari PT Uway Makmur dan kerja sama yang baik dengan PT Jaya Multi Karya selaku kontraktor bangunan, untuk terus menggesa pembangunan sesuai dengan yang dijadwalkan.

"Pembangunan Apartemen Nagoya Mansion mulai dicetuskan pada Juli 2010 dan alhamdulillah pada Juli 2011, kita sudah menyelesaikan topping off. Jika tidak ada kendala, proses pembangunan apartemen 21 lantai dengan tiga tipe 28, 57, 78 yang terdiri dari 2 dan 3 kamar, kami akan serah terima bangunan (STB) dengan konsumen pada Januari 2012," kata Zainal yang juga anggota DPRD Kota Batam dalam sambutannya di acara Ceremony Topping Off Nagoya Mansion, Rabu (27/7).

Walikota Batam Ahmad Dahlan memberi apresiasi atas trend baru dalam pembangunan yang dilakukan PT Uway Makmur. Menurutnya, tren pembangunan vertikal seperti apartemen oleh pihak swasta saat ini sangat cocok digalakkan. Dikatakan cocok, mengingat semakin terbatasnya keberadaan lahan di Batam yang diperparah dengan tingkat pertumbuhan penduduk 8,4 persen setiap tahunnya.

"Bayangkan saja, berdasarkan data statistik terakhir, saat ini penduduk Batam sudah mencapai 1.034.000 orang," kata Dahlan di kesempatan yang sama.

Ketua BP Batam Mustofa Widjaja mengatakan semakin hari Batam semakin dihadapkan dengan keterbatasan lahan karena pembangunan yang begitu pesat. Dan pembangunan apartemen Nagoya Mansion ni adalah merupakan bentuk sosialisasi yang konkrit atas persoalan lahan. "Saya atas nama BP Batam berkomitmen mendukung proyek ini atau proyek-proyek lain di Batam yang sifatnya pionir.

Acara Ceremony Topping Off langsung digelar di Lt.21 dengan melakukan penekanan sirine sebagai tanda peresmian, pelepasan puluhan balon ke udara, serta gelar pengecoran secara massal oleh jajaran direksi PT Uway Makmur bersama pihak tamu undangan. "Kami ucapkan selamat atas Ceremony Topping Off Nagoya Mansion. Kepada pengembang kami juga berharap agar tidak membangun di Batam saja, tapi juga di luar pulau Batam," kata Ketua DPRD Kepri Nur Syafriadi dalam sambutannya.

Apartemen Nagoya Mansion setinggi 21 lantai dipasarkan dengan 2 strategi, yakni apartemen hunian, dan service apartement. Selain keberadaan apartemen hunian dan xzervice Apartement, pembangunan akan memanfaatkan Lt.2 dan 3 sebagai komersial area. Saat ini, Nagoya Mansion yang terdiri dari 500-an kamar, sudah terjual lebih kurang 75 persen, belum termasuk transaksi dengan potongan harga dan diskon spesial saat pagelaran acara berlangsung.

Turut hadir dalam acara yang digelar di komersial area Nagoya Mansion Lt.2 itu, jajaran direksi PT Uway Makmur, Ketua DPRD Provinsi Kepri Nur Syafriadi, Walikota Batam Ahmad Dahlan beserta beberapa orang kepala dinas, Ketua BP Batam Mustofa Widjaja, M. Yunus perwakilan DPRD Batam, Sekjen REI Eddy Hussy, perwakilan DPD REI Khusus Batam Mulia Pamadi, jajaran direksi Bank Muamalat, BTN, Bukopin, beserta ratusan undangan lainnya. (cw35)
BATAMANIA no está en línea   Reply With Quote
Old July 29th, 2011, 05:09 AM   #2319
ericcando
Registered User
 
ericcando's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: B.A.T.A.M
Posts: 2,743
Likes (Received): 566

mantablah kalo wako ada pikiran bagos kek gitu... udah sepantasnya memang pola vertikal dijadikan trend, bikin segera peraturan pertanahan " dilarang membuka lahan baru untuk perumahan horizontal lagi" kalo ga cepat Batam bakalan sama aja kayak kota2 nasional lainnya.

kalo aku ada pas topping off itu pasti ku tanyain tuh orang2 U Way, JADI KAPAN DONK NYUSUL GQ??? wkwkwkw pasti deh acara lgsg bubarr...
__________________
“To see the world, things dangerous to come to, to see behind walls, draw closer,to find each other and to feel. That is the purpose of life.”
LIFE

my ssci gallery : freeze the moments
ericcando no está en línea   Reply With Quote
Old July 29th, 2011, 08:04 AM   #2320
BATAMANIA
All About Free
 
BATAMANIA's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: Nusantara
Posts: 1,363
Likes (Received): 2

Quote:
Originally Posted by ericcando View Post
mantablah kalo wako ada pikiran bagos kek gitu... udah sepantasnya memang pola vertikal dijadikan trend, bikin segera peraturan pertanahan " dilarang membuka lahan baru untuk perumahan horizontal lagi" kalo ga cepat Batam bakalan sama aja kayak kota2 nasional lainnya.
Bukannya untuk kawasan2 tertentu seperti Nagoya dan Batam Center sudah tidak di perbolehkan lagi di bangun perumahan ...


Quote:
Originally Posted by ericcando View Post
Investor lokal Batam lumayanlah udah mulai kelihatan taringnya, udah mulai mengarah ke highrise juga. Malah PKP udah expand ke Semarang & kalimantan kan? cuman belum ada karya yang super prestisius gitu dari investor Batam, ada pun masih separuh2 (Coastarina, Harbour bay, Central Sukajadi, GQ, dll), belum Total.
Semoga setelah sukses dengan Nagoya Mansion nya Uway makmur kembali memikirkan kelanjutan dari Proyek Grand Quarternya ... , menurutku lokasi yg sekarang tidak strategis, makanya tak laku ... apa salahnya memindahkan ke lokasi lain seperti seputaran di teluk tering atau teluk jodoh ...

Dan Arsikon melanjutkan mega proyek Coastarinanya dgn bangunan2 high rise ... untuk Batam saya rasa demand nya cukup tinggi terutama dari kalangan2 expatriat yg bekerja di batam ... tapi itu tadi masalah regulasi kepemilikian properti yg belum jelas, orang asing di larang memiliki properti di Indonesia , saat ini pengembang masih mengandalkan pembeli2 lokal Batam ...

Last edited by BATAMANIA; July 29th, 2011 at 08:11 AM.
BATAMANIA no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
batam, riau, sumatra

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 03:05 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu