daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Pictures of Indonesia > Sulawesi, Kalimantan, Papua and Other Cities Pictures



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old October 21st, 2008, 05:21 AM   #21
fajarmuhasan
Final Fantasy Mania
 
fajarmuhasan's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 7,767
Likes (Received): 267

Quote:
Originally Posted by tjokro_ragazzo View Post
ya tinggal kota pontianak....kabupaten pontianak ama kubu raya dunk/...
wah....

berandai-andai....nama propinsinya jadi apa ya?
tetep KALBAR atau ganti??
propinsi....Pontianak?hehehe.....ato Propinsi Muara Kapuas...
hehehe.....
PAling gak setuju dng pembentukan propinsi baru.....nanti setiap sesuatu gak sesuai kehendak membentuk propinsi baru.....yah lama lama semua tingkat 2 akan jadi tingkat 1, dan yg tadinya desa naik jadi kabupaten, yg tadinya cuma RT jadi desa.....lahhhh akhirnya yg jadi desa siapa? masa per rumah akan jadi desa sendiri sendiri...............................
Mending propinsi tetap Kalbar, tapi dilakukan pemerataan sehingga semua daerah tingkat 2 berkembang....................
fajarmuhasan no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old May 25th, 2011, 09:43 AM   #22
walet
Registered User
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 20
Likes (Received): 0

semoga ketapang bisa maju
walet no está en línea   Reply With Quote
Old August 13th, 2011, 06:20 PM   #23
kanazef
Registered User
 
kanazef's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Posts: 471
Likes (Received): 8

Quote:
Originally Posted by fajarmuhasan View Post
PAling gak setuju dng pembentukan propinsi baru.....nanti setiap sesuatu gak sesuai kehendak membentuk propinsi baru.....yah lama lama semua tingkat 2 akan jadi tingkat 1, dan yg tadinya desa naik jadi kabupaten, yg tadinya cuma RT jadi desa.....lahhhh akhirnya yg jadi desa siapa? masa per rumah akan jadi desa sendiri sendiri...............................
Mending propinsi tetap Kalbar, tapi dilakukan pemerataan sehingga semua daerah tingkat 2 berkembang....................
gak gitu juga,maaf..pernah ke kalimantan barat sebelumnya?
kalimantan barat ini luas bung, penduduknya 5juta jiwa terbanyak se-kalimantan. bayangin aja dari Pontianak ke sintang butuh waktu 9 jam perjalanan dengan bus, 40 menit dengan pesawat kalstar. dari pontianak ke putusibau/Kapuas Hulu dengan bus berangkat jam 7 pagi sampenya ketemu pagi lagi dan itu harus melewati kondisi jalan yang sangat memprihatinkan. tujuannya cuma satu mempercepat proses pembangunan di daerah2 pedalaman kalimantan. dari entikong/perbatasan malaysia/Indonesia menuju ke kota pontianak memerlukan waktu 9 jam, sementara dari entikong ke malaysia gak sampe 2 jam udah sampe. bayangin aja kalo kalimantan barat dipecah jadi satu provinsi lagi bakalan ada efisiensi waktu dan percepatan pembangunan infrastruktur dan taraf hidup rakyat, beberapa desa di pedalaman kalimantan barat aja masih ada yang belum menikmati listrik. baca gak berita2 kmaren yang sintang mengancam mengibarkan bendera malaysia jika pemerintah tidak membangun infrastruktur di pedalaman? sebenarnya bukan di sintangnya sih tapi di sebuah desa di pedalaman kota sintang yang berbatasan dengan malaysia. nah dari situ udah bisa dilihat kan ? betapa luasnya provinsi ini. saya pribadi selaku warga kalimantan barat sangat mendukung terbentuknya provinsi Kapuas Raya. ohh iya buat yang nanya nama provinsinya tadi, namanya provinsinya "PROVINSI KAPUAS RAYA".
kanazef no está en línea   Reply With Quote
Old October 8th, 2012, 10:58 AM   #24
fajarmuhasan
Final Fantasy Mania
 
fajarmuhasan's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 7,767
Likes (Received): 267

lama banget nie kota ketapang gak di-update
fajarmuhasan no está en línea   Reply With Quote
Old October 12th, 2012, 06:30 PM   #25
embassyofaudrey
Registered User
 
embassyofaudrey's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: in u'r heart
Posts: 5,509
Likes (Received): 1379



Hotel Mahkota-Kayong Utara.
embassyofaudrey no está en línea   Reply With Quote
Old November 11th, 2012, 02:37 PM   #26
shanewizardman
Registered User
 
shanewizardman's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Demak, Semarang
Posts: 403
Likes (Received): 91

pantai pulo datok

__________________
integritas dan loyalitas
shanewizardman no está en línea   Reply With Quote
Old November 11th, 2012, 02:39 PM   #27
shanewizardman
Registered User
 
shanewizardman's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Demak, Semarang
Posts: 403
Likes (Received): 91

sungai tengar
__________________
integritas dan loyalitas
shanewizardman no está en línea   Reply With Quote
Old May 4th, 2013, 04:58 PM   #28
downsouth
Web Traveller
 
downsouth's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Posts: 2,627
Likes (Received): 351

Tembolok tepatnya dimana ya?
__________________
Here and There
downsouth no está en línea   Reply With Quote
Old May 21st, 2013, 01:34 AM   #29
embassyofaudrey
Registered User
 
embassyofaudrey's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: in u'r heart
Posts: 5,509
Likes (Received): 1379

gak ada forumer Ketapang, nih thread tahun 2030 baru nyampe ke thread ke-2. tapi progress pembangunan di ketapang saya yakin menggeliat, sama seperti kota2 lainnya di kalbar.
__________________
#LongLiveIndONEsia
embassyofaudrey no está en línea   Reply With Quote
Old May 23rd, 2013, 12:00 PM   #30
downsouth
Web Traveller
 
downsouth's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Posts: 2,627
Likes (Received): 351

Quote:
Originally Posted by embassyofaudrey View Post
gak ada forumer Ketapang, nih thread tahun 2030 baru nyampe ke thread ke-2. tapi progress pembangunan di ketapang saya yakin menggeliat, sama seperti kota2 lainnya di kalbar.
Coming soon to Ketapang: outlet KFC
__________________
Here and There
downsouth no está en línea   Reply With Quote
Old June 1st, 2013, 06:04 PM   #31
embassyofaudrey
Registered User
 
embassyofaudrey's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: in u'r heart
Posts: 5,509
Likes (Received): 1379

major infrastructure di kalbar harus bagus, baru bisa bicara banyak. next..Jembatan Tanya.

Jembatan Pawan 5- Ketapang
image hosted on flickr
image hosted on flickr






__________________
#LongLiveIndONEsia
embassyofaudrey no está en línea   Reply With Quote
Old June 3rd, 2013, 05:39 PM   #32
Yu San
Registered User
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 27
Likes (Received): 4

Quote:
Originally Posted by embassyofaudrey View Post
major infrastructure di kalbar harus bagus, baru bisa bicara banyak. next..Jembatan Tanya.

Jembatan Pawan 5- Ketapang
image hosted on flickr
image hosted on flickr






Jembatan Pawan 5 bagus sekali beda sama yang lain.
Jembatan Pawan 5 ini yang menghubungkan desa negeri baru ya?
Sudah lama gak pulang ke Ketapang
Yu San no está en línea   Reply With Quote
Old June 21st, 2013, 06:00 AM   #33
downsouth
Web Traveller
 
downsouth's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Posts: 2,627
Likes (Received): 351

Pawan 5





Lokasi:





__________________
Here and There
downsouth no está en línea   Reply With Quote
Old September 4th, 2013, 07:46 PM   #34
Lihin
Registered User
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 1
Likes (Received): 0

Ini neh salah satu kemajuan ketapang,,
salah satunya telah tersedia restoran cepat saji KFC yang denger-denger baru ada di kabupaten di Kalbar,,, (peresmiannya bulan mei 2013 kemaren)
HMmMmMmm,,,, ckup salut deh
semoga tambah berkembang n tambah maju......
Lihin no está en línea   Reply With Quote
Old July 14th, 2014, 10:51 AM   #35
panglima perang
Registered User
 
Join Date: Jul 2014
Posts: 54
Likes (Received): 1

ape kabar pembangunan mall di ketapang ?
panglima perang no está en línea   Reply With Quote
Old August 7th, 2014, 08:27 AM   #36
yapni
Registered User
 
Join Date: May 2014
Posts: 122
Likes (Received): 23

PROGRES PEMBANGUNAN MALL KETAPANG (SAMPING KODIM 643)

[IMG][/IMG]
__________________

downsouth liked this post
yapni no está en línea   Reply With Quote
Old August 7th, 2014, 08:44 AM   #37
yapni
Registered User
 
Join Date: May 2014
Posts: 122
Likes (Received): 23

Quote:
Originally Posted by Lihin View Post
Ini neh salah satu kemajuan ketapang,,
salah satunya telah tersedia restoran cepat saji KFC yang denger-denger baru ada di kabupaten di Kalbar,,, (peresmiannya bulan mei 2013 kemaren)
HMmMmMmm,,,, ckup salut deh
semoga tambah berkembang n tambah maju......

KFC KETAPANG

[IMG][/IMG]
__________________

tjokro_ragazzo liked this post
yapni no está en línea   Reply With Quote
Old August 18th, 2014, 01:33 PM   #38
yapni
Registered User
 
Join Date: May 2014
Posts: 122
Likes (Received): 23

SDN 1 Seponti Raih Juara III

Lomba Sekolah Sehat Nasional
By Asep Haryono 8 hours ago
Ket Photo: Gambar dari Internet

Font size:
SUKADANA – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Seponti berjaya meraih Juara III Nasional di Lomba Sekolah Sehat (LSS). Penghargaan diserahkan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Dirjen Dikdas Kemendikbud) ke Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kayong Utara di Lorin Hotel Sentul, Jawa Barat, Sabtu (16/8).
Kejayaan yang diperoleh SDN 01 Seponti ini secara tidak langsung mengharumkan nama kabupaten ini di tingkat nasional ini. Sekaligus menunjukkan dunia pendidikan di Kayong Utara menggeliat naik signifikan dan mampu bersaing di tingkat nasional.
Sebelumnya, SDN 1 Seponti berhasil mewakili kontingen Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), setelah menyisihkan 14 kabupaten dan kota se-Kalbar dalam Lomba Sehat Sekolah tingkat provinsi. SDN 1 Seponti kemudian bersaing lagi dengan sekolah-sekolah di 34 provinsi se-Indonesia dengan menyabet juara tiga tingkat nasional.
Kepala Dinas Pendidikan Kayong Utara, Hilaria Yusnani, yang hadir dalam pengambilan hadiah ini, mengatakan SDN 1 Seponti berhasil menjadi Juara III Nasional dengan mendapat piagam serta dana pembinaan yang diterima langsung dari Dirjen Dikdas Kemendikbud.
“Alhamdulillah Kabupaten Kayong Utara berhasil meraih juara III Nasional Lomba Sekolah Sehat,” kata Hilaria usai menerima hadiah.
Penyerahan yang dilakukan langsung oleh Dirjen Dikdnas Kemendikbud, Ibrahim mengatakan SDN 1 Seponti meraih juara III Nasional dalam kategori pencapaian terbaik dari dua kategori yang dilombakan. Yakni, kinerja terbaik dan pencapaian terbaik.
Hadir dalam acara itu seperti Pelaksanatugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Kayong Utara Agus Rudi Suandi, dan Kabag Kesos Setda Kayong Utara Elyani. Kemudian perwakilan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kayong Utara Rina Widayati, Kepala SDN 01 Seponti dan Pembina SDN 01 Seponti, Darsam dan Bambang.
Walau bersyukur dengan capaian yang diraih, namun jika melihat tayangan sekolah yang meraih juara 1 dan 2, Hilaria mengatakan SDN 1 Seponti dirasa tidak kalah.
Sedangkan Juara 1 Nasional Lomba Sekolah Sehat diraih SD Kemala Bhayangkari Balikpapan (Provinsi Kalimantan Timur), Juara II Nasional disabet SD Tarakanita Grogol Sukoharjo (Provinsi Jawa Tengah).
“Kalau dilihat dari keterbatasan sarana dan prasarana yang kita miliki, pemberdayaan seluruh elemen sekolah, pemenuhan sarana dan prasarana sekolah oleh sekolah, menggunakan barang-barang bekas yang ditampilkan secara kreatif, seharusnya cukup memberikan nilai tambah,” kupas Hilaria.
Selain itu, lanjut dia, kepedulian pemerintah daerah dan masyarakat, juga sudah sangat mendukung pola hidup sehat di lingkungan sekolah.
Melalui pencapaian itu, Hilaria menyampaikan penghargaan kepada seluruh pihak terutama pemerintah kabupaten, pihak sekolah, masyarakat di Kayong Utara yang mendukung semua kegiatan. Sehingga ada pencapaian yang dapat diraih dan membanggakan daerah.
“Jadikan ini sebagai motivasi. Jika dilihat plus-minusnya dengan daerah lain, tentunya semua ada. Namun dengan adanya prestasi ini dan dengan melihat keterbatasan yang kita miliki, kita harus semakin bersemangat untuk terus berjuang meningkatkan kesejahteraan dan mencerdaskan bangsa,” tegas Hilaria. (mah)

sumber : pontianakpost
yapni no está en línea   Reply With Quote
Old August 24th, 2014, 05:19 PM   #39
yapni
Registered User
 
Join Date: May 2014
Posts: 122
Likes (Received): 23

Ratusan Pelajar Ketapang Serukan Pelestarian Orangutan

Rabu, 20 Agustus 2014 16:29 WIB

Subandi
Peserta terdiri dari berbagai elemen dari masyarakat umum, ormas, OKP dan pelajar memperingati Hari Orangutan Sedunia atau World Orangutan Day (WOD) di Bundaran Ale-ale Ketapang yang dilaksanakan Yayasan Palung





TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Ratusan siswa dari berbagai sekolah berteriak "Lestarikan orangutan, lestarikan orangutan, lestarikan hutan untuk hidup orangutan” saat memperingati Hari Orangutan Sedunia atau World Orangutan Day (WOD) yang dilaksanakan Yayasan Palung di Bundaran Ale-ale Ketapang, Selasa (19/8/2014) sore.
Koordinator WOD 2014, Tri Bedu Nugroh mengatakan tema kegiatan “Bersama Melawan Kepunahan Orangutan”. Sebagai metode penyadar semua pihak agar lebih peduli terhadap orangutan,” katanya kepada wartawan di sela-sela kegiatan.
Selain siswa, peserta yang ikut juga dari berbagai elemen masyarakat, instansi pemerintah dan lainnya . Peringatan WOD sudah lama dilakukan masyarakat dunia dan sejak 2013 diperingati di Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara
yapni no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 08:21 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu