daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Sumatra

Sumatra » Lampung | Pekanbaru | Palembang



Reply

 
Thread Tools
Old May 25th, 2011, 09:27 AM   #6361
Val_project
where is my Zanpakutou
 
Val_project's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Location: Langsa, Aceh
Posts: 1,516
Likes (Received): 87

Quote:
Originally Posted by Ryanto View Post
Update RS Semen Padang | 25 Mei 2011 |







Alhamdulilah bagian depannya sudah mulai kelihatannya betuknya....

ini keren sekali
gimana cerintanya tuh uda ryanto bisa masuk kedalam?
__________________
"Although different,but still one!"

Visit Our Nanggroe!!
Aceh Province Thread || Banda Aceh Thread || Sabang Thread ||Langsa Thread ||Nagan Raya Thread
Val_project no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old May 25th, 2011, 09:38 AM   #6362
Ryanto
Rang Koto
 
Ryanto's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Location: Padang
Posts: 1,617
Likes (Received): 399

Quote:
Originally Posted by Val_project View Post
ini keren sekali
gimana cerintanya tuh uda ryanto bisa masuk kedalam?
ya rumah uda areanya kan dibelakang RS nih...klu pulang ker lewat sini...., penasaran finalnya gimana..... pasti kerenn bgt...
__________________
-
Ryanto no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2011, 10:14 AM   #6363
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,624

Quote:
Originally Posted by Ryanto View Post
Update RS Semen Padang | 25 Mei 2011 |







Alhamdulilah bagian depannya sudah mulai kelihatannya betuknya....

Wow,, bedelau bang ,, akhirnya di lanjutkan juga. Tapi kalau di Foto gak keliatan besarnya, padahal Aslinya gede banget, dari ke jauhan aja udah keliana gedung ini.
drie no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2011, 10:32 AM   #6364
Satrial
Oki Satrial
 
Satrial's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: Padang - Sumatra Island
Posts: 811
Likes (Received): 15

Uda Ryanto..... makasiiiii foto RS nya.... kangen ngeliat perkembangannya coz udah lama ga ke daerah sama.... mantepp......
__________________
DREAM BIG, LIVE BIG!
Satrial no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2011, 10:35 AM   #6365
Satrial
Oki Satrial
 
Satrial's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: Padang - Sumatra Island
Posts: 811
Likes (Received): 15

Quote:
Originally Posted by Val_project View Post
Saya sih tau, hotel yg mereka maksud Hotel Mercure(walau pada awal berita mereka menyebutnya Hotel Mercury(
Tp yg saya tau awal pembangunannya, berita yg ada mengatakan ini hotel bintang 3, info nya jg ada di citradataconstruction. Tp kalau memang bintang 5 seperti info yg uda satrial dapat, ini Good news banget lah
Uda Val... pastinya sih ga tau coz saya taunya cuma dari teman yg chat via BBM... heheee....

__________________
DREAM BIG, LIVE BIG!
Satrial no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2011, 10:36 AM   #6366
Ryanto
Rang Koto
 
Ryanto's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Location: Padang
Posts: 1,617
Likes (Received): 399

Quote:
Originally Posted by Satrial View Post
Uda Ryanto..... makasiiiii foto RS nya.... kangen ngeliat perkembangannya coz udah lama ga ke daerah sama.... mantepp......
Thx Ky....kalau penasaran masuk aja kedalamnya ky.....sptnya lagi ada pekerjaan interior lantai dasar gitu......
__________________
-
Ryanto no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2011, 12:33 PM   #6367
Ryanto
Rang Koto
 
Ryanto's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Location: Padang
Posts: 1,617
Likes (Received): 399

Update Rocky Aston |25 Mei 2011|

Sorry repost.....tapi yang ini pengecatan ulang, kalau diperhatikan exteriornya secara detail kerenn juga ya...warna cat dindingnya juga ok

__________________
-
Ryanto no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2011, 12:45 PM   #6368
Ryanto
Rang Koto
 
Ryanto's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Location: Padang
Posts: 1,617
Likes (Received): 399

Update BUMIMINANG PLAZA HOTEL | 25 Mei 2011 |





Ternyata namanya bukan Grand Bumi Minang Hotel tetapi BUMIMINANG PLAZA HOTEL



Ini drum disusun banyak2 gunanya untuk apa ya.......apakah ini serangkaian kegiatan Retrofit



Para pekerja dah mulai berdatangan...nih lagi nangkring diatas atap hotel..
__________________
-

Last edited by Ryanto; May 25th, 2011 at 01:02 PM.
Ryanto no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2011, 01:09 PM   #6369
Ryanto
Rang Koto
 
Ryanto's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Location: Padang
Posts: 1,617
Likes (Received): 399

Update Pasar Inpres I | 25 Mei 2011 |



Penampakan eskalator......ternyata sekalatornya bukan 2 unit tetapi tadi langsung ke TKP disemua lantai pakai eskalator.....kerenn bgt nih pasar los daging, sayur semua tertata rapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap...sorry bro tadi batery habis...nggak bisa jepret lantai 2,3 dan 4 padahal tadi dah nyampai lantai 4. Buat bro Oky dan Ikhlas...bantuin jepret lantai 2,3 dan 4 donk (sudah terbuka untuk umum nihh... ) apalagi di lantai atas yg ada helipadnya kerennn bgt....





Lantai dasar yang rencana semula dijadikan sebagai tempat perputaran angkot...tapi menuai protes pedagang....dan akhirnya diperuntukan lagi untuk tempat berdagang....
__________________
-

Last edited by Ryanto; May 25th, 2011 at 01:25 PM.
Ryanto no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2011, 01:16 PM   #6370
ikhlas001
Skyscrapercity addict
 
ikhlas001's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: INDONESIA - Padang - West Sumatra
Posts: 4,020
Likes (Received): 426

Quote:
Originally Posted by Val_project View Post
Badnews
Udah lama gak dgr berita PBC dan Bungus Tunnel, di berita ini disebut ttg masalah PBC dkk


Padang Dilengahkan Investor
Pemko Mesti Perbaiki Sistem Pelayanan


Padang Ekspres • Selasa,24/05/2011 12:03 WIB • Gusti
ayu gayatri


Sawahan, Padek —Pemko

Padang diminta memberikan kemudahan dalam berinvestasi menyusul banyak investor mengeluhkan pelayananan perizinan.
Bahkan, lima dari rencana penanaman investasi hingga kini tak jelas juntrungannya,
padahal mereka sudah menandatangani kesepakatan investasi dengan
pemerintah.

”Minat investor di Padang semakin berkurang. Tak hanya itu, rencana lima investasi dari beberapa perusahaan di Padang hingga kini tak jelas tindak lanjutnya. Kami minta Pemko serius menindaklanjuti komitmen investasi dengan investor,” ujar Ketua Komisi II DPRD Padang Surya Jufri Bitel kepada Padang Ekspres kemarin (23/5).

[b]Lima perusahaan yang telah menandatangani perjanjian kerja sama yang tidak ada realisasinya adalah; PT Komposindo Granular Arendi, PT Cometa Internasional, PT Asia Nusantara, PT Amagedon dan PT Inti Griya Prima Sakti. Lima perusahaan tersebut bergerak di bidang pembangunan pabrik pupuk organik, pembangunan hotel, rumah sakit, terowongan dan Pelabuhan Teluk Bayur.
PT Cometa Internasional yang saya blod merah di atas bergerak di bidang apa ya?? Hotelkah??
Soalnya di lahan bekas RPH Sawahan, terpasang plank bertuliskan tanah milik PT Cometaan Roven.. nggak tau juga apa ada hubungannya dengan Cometa Internasional
Moga2 Hotel lagi
__________________
ini forum skyscrapercity..
ikhlas001 está en línea ahora   Reply With Quote
Old May 25th, 2011, 01:29 PM   #6371
Val_project
where is my Zanpakutou
 
Val_project's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Location: Langsa, Aceh
Posts: 1,516
Likes (Received): 87

Quote:
Originally Posted by Ryanto View Post
Update BUMIMINANG PLAZA HOTEL | 25 Mei 2011 |



Ini drum disusun banyak2 gunanya untuk apa ya.......apakah ini serangkaian kegiatan Retrofit
Dipikiran saya. Apa drum2 itu gunanya sebagai penahan sementara gedung biar gak roboh ya
__________________
"Although different,but still one!"

Visit Our Nanggroe!!
Aceh Province Thread || Banda Aceh Thread || Sabang Thread ||Langsa Thread ||Nagan Raya Thread
Val_project no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2011, 01:32 PM   #6372
Satrial
Oki Satrial
 
Satrial's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: Padang - Sumatra Island
Posts: 811
Likes (Received): 15

Quote:
Originally Posted by Ryanto View Post
Update Pasar Inpres I | 25 Mei 2011 |



Penampakan eskalator......ternyata sekalatornya bukan 2 unit tetapi tadi langsung ke TKP disemua lantai pakai eskalator.....kerenn bgt nih pasar los daging, sayur semua tertata rapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap...sorry bro tadi batery habis...nggak bisa jepret lantai 2,3 dan 4 padahal tadi dah nyampai lantai 4. Buat bro Oky dan Ikhlas...bantuin jepret lantai 2,3 dan 4 donk (sudah terbuka untuk umum nihh... ) apalagi di lantai atas yg ada helipadnya kerennn bgt....
Ini pasar tradisional paling megah dan modern yang pernah saya lihat..!!!
Mudah2an besok sempat ke TKP bg....
__________________
DREAM BIG, LIVE BIG!
Satrial no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2011, 01:33 PM   #6373
Satrial
Oki Satrial
 
Satrial's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: Padang - Sumatra Island
Posts: 811
Likes (Received): 15

Great!!, BUMIMINANG PLAZA HOTEL, bakal ada Plaza nya juga gitu?, hahaaa...
bg Tony makasih share fotonya.... KEREEENNN.....
__________________
DREAM BIG, LIVE BIG!
Satrial no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2011, 01:35 PM   #6374
Satrial
Oki Satrial
 
Satrial's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: Padang - Sumatra Island
Posts: 811
Likes (Received): 15

Quote:
Originally Posted by Val_project View Post
Dipikiran saya. Apa drum2 itu gunanya sebagai penahan sementara gedung biar gak roboh ya
Mungkin juga buat ngebuang sisa material dinding gedung yang dihancurkan kali Da... biar ga berserakan gitu kali yaa....
__________________
DREAM BIG, LIVE BIG!
Satrial no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2011, 01:37 PM   #6375
Val_project
where is my Zanpakutou
 
Val_project's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Location: Langsa, Aceh
Posts: 1,516
Likes (Received): 87

thx a lot uda ryan atas update2an nya
Padang sekarang udah ada pasar tradisional modern nya
Pake eskalator segala
Nanti kalau udah jadi, kebersihan bisa tetap trjaga gak ya?
Kalau gak, ntar ujung2nya sama kayak pasar tradisional modern di kota2 lain. Kotor, bau pesing dan bnyak sampah2 trepit di celah2 eskalator. Akhirnya eskalator gak jadi tangga berjalan lg

Maaf, sekedar mengingatkan saja
__________________
"Although different,but still one!"

Visit Our Nanggroe!!
Aceh Province Thread || Banda Aceh Thread || Sabang Thread ||Langsa Thread ||Nagan Raya Thread
Val_project no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2011, 02:04 PM   #6376
ikhlas001
Skyscrapercity addict
 
ikhlas001's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: INDONESIA - Padang - West Sumatra
Posts: 4,020
Likes (Received): 426

Quote:
Originally Posted by Ryanto View Post
Update RS Semen Padang | 25 Mei 2011 |


Widih... Keren banget bg Toni..
Wah wah.. kayaknya mesti cepat-cepat nih ke RS Semen Padang buat ngambil video nya..
Mudah-mudah besok bisa..

Quote:
Originally Posted by Ryanto View Post
ya rumah uda areanya kan dibelakang RS nih...klu pulang ker lewat sini...., penasaran finalnya gimana..... pasti kerenn bgt...

Buka kartu sendiri.

Quote:
Originally Posted by Ryanto View Post
Update Rocky Aston |25 Mei 2011|

Sorry repost.....tapi yang ini pengecatan ulang, kalau diperhatikan exteriornya secara detail kerenn juga ya...warna cat dindingnya juga ok

Keren..

Quote:
Originally Posted by Ryanto View Post
Update BUMIMINANG PLAZA HOTEL | 25 Mei 2011 |


Para pekerja dah mulai berdatangan...nih lagi nangkring diatas atap hotel..
Jadi kepengen duduk di atas sana.. pasti pemandangannya bagus banget..
"Oiii.. Pak tukang, ajak-ajak lah kami a.."
Quote:
Originally Posted by Ryanto View Post
Update Pasar Inpres I | 25 Mei 2011 |



Penampakan eskalator......ternyata sekalatornya bukan 2 unit tetapi tadi langsung ke TKP disemua lantai pakai eskalator.....kerenn bgt nih pasar los daging, sayur semua tertata rapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap...sorry bro tadi batery habis...nggak bisa jepret lantai 2,3 dan 4 padahal tadi dah nyampai lantai 4. Buat bro Oky dan Ikhlas ( sudah terbuka untuk umum nihh )...bantuin jepret lantai 2,3 dan 4 donk apalagi di lantai atas yg ada helipadnya kerennn bgt....



Lantai dasar yang rencana semula dijadikan sebagai tempat perputaran angkot...tapi menuai protes pedagang....dan akhirnya diperuntukan lagi untuk tempat berdagang....
Dah dibuka pagarnya ya bg?? kapan2 main ke sana ah keren nih kayaknya pasar dengan fasilitas mall.
btw, ada info untuk pasar inpres 2,3, dan 4 nggak bg? kabarnya berpolemik lagi ya??
__________________
ini forum skyscrapercity..
ikhlas001 está en línea ahora   Reply With Quote
Old May 25th, 2011, 03:10 PM   #6377
Nick_2
Minangkabau
 
Nick_2's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Location: Padang
Posts: 2,247
Likes (Received): 3

Quote:
Originally Posted by Ryanto View Post
Update BUMIMINANG PLAZA HOTEL | 25 Mei 2011 |





Ternyata namanya bukan Grand Bumi Minang Hotel tetapi BUMIMINANG PLAZA HOTEL



Ini drum disusun banyak2 gunanya untuk apa ya.......apakah ini serangkaian kegiatan Retrofit
Quote:
Originally Posted by Satrial View Post
Mungkin juga buat ngebuang sisa material dinding gedung yang dihancurkan kali Da... biar ga berserakan gitu kali yaa....
benar bro oky.. fungsinya sebagai corong untuk membuang sisa material dari lantai atas bangunan..
Nick_2 no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2011, 03:37 PM   #6378
sherif_claude
Registered User
 
sherif_claude's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: Padang Your Motherland
Posts: 4,873
Likes (Received): 431

Quote:
Originally Posted by Satrial View Post
Mungkin juga buat ngebuang sisa material dinding gedung yang dihancurkan kali Da... biar ga berserakan gitu kali yaa....

Yupz.. tul bgt tu...
ga mungkin kan material dari atas itu di jatuhkan begitu saja,,, bisa hujan material dong di sekitar hotelnya,,

sorry mau nanya nih..maksudnya Bummiminang plaza hotel itu apa konsepnya nanti sama seperti Rocky plaza hotel, hotel yang di lengkapi dengan pusat perbelanjaan modern....???:
sherif_claude no está en línea   Reply With Quote
Old May 26th, 2011, 05:59 AM   #6379
Manassa
PrayForTheWorld
 
Manassa's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: here
Posts: 401
Likes (Received): 65

Quote:
Originally Posted by Ryanto View Post
Update BUMIMINANG PLAZA HOTEL | 25 Mei 2011 |

Ternyata namanya bukan Grand Bumi Minang Hotel tetapi BUMIMINANG PLAZA HOTEL




Para pekerja dah mulai berdatangan...nih lagi nangkring diatas atap hotel..
mantaplah..ada penambahan fasilitas..kira2 dibangun disebelah mana ya plasanya?,...(walaupun secara pribadi sebagai masyarakat awam dalam hal konstruksi saya lebih suka bangunan ini diruntuhkan dan dibangun baru lagi)
Manassa no está en línea   Reply With Quote
Old May 26th, 2011, 11:32 AM   #6380
anno_malay
Nomaden
 
anno_malay's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: Jakarta .. Bandung .. Padang .. Palangkaraya .. Balikpapan(now)
Posts: 5,364
Likes (Received): 1268

Quote:
Originally Posted by Manassa View Post
mantaplah..ada penambahan fasilitas..kira2 dibangun disebelah mana ya plasanya?,...(walaupun secara pribadi sebagai masyarakat awam dalam hal konstruksi saya lebih suka bangunan ini diruntuhkan dan dibangun baru lagi)
menurut saya ini bukan Plaza seperti mall kayaknya tetapi ini berupa jaringan hotel yg pake embel2 PLAZA seperti di KOTA BUKIT INDAH PLAZA HOTEL di CIkampek http://www.kbi.pphotels.com/index.cfm/lang/id/ yang merupakan group PP prime plaza hotel http://www.primeplazahotels.com/.

mungkin bank nick yg bisa klarifikasi lebih lanjut
anno_malay no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
padang, sumatra

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 12:08 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu