daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Kalimantan, Sulawesi and Papua > Banjarmasin



Reply

 
Thread Tools
Old October 15th, 2009, 02:05 AM   #21
Peterongan
My Way or The High Way...
 
Peterongan's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: South of Jakarta
Posts: 287
Likes (Received): 23

Quote:
Originally Posted by lampung_gech View Post
wah baguslah......tapi kalo samapi pelaihari kejauhan kayaknya

btw, Gerbang kota banjarmasin kok lama betul ya jadinya...padahal bagus tuh

udah tujuh bulanan progresnya sangat lamban....
iyah, emang dirasa lama banget..., gw malah excited dengan pelebaran jalan dan jembatan di jalan A Yani dr banjarmasin ke banjarbaru....., utk mengantisipasi kemacetan di banjarmasin.
__________________


"empat penari-kampoeng semawis."

Peterongan no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old December 11th, 2009, 10:39 AM   #22
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,465
Likes (Received): 1268

image hosted on flickr


gedung fak.kedokteran gigi Unlam ( 8 lantai) di dekat Duta Mall..
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote
Old December 23rd, 2009, 08:51 AM   #23
elvandri
WRBB mana threadnya??
 
elvandri's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: from BANJARMASIN with VANDRI
Posts: 24
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by kalimantanku View Post
image hosted on flickr


gedung fak.kedokteran gigi Unlam ( 8 lantai) di dekat Duta Mall..
oowh,dulu gw kirain gedung yg lagi dibangun diblkg Duta Mall itu mo dijadiin Duta Mall ke-2,taunya mo dijadiin fakultas gigi
elvandri no está en línea   Reply With Quote
Old December 24th, 2009, 01:11 AM   #24
Blue_Sky
Moderator
 
Blue_Sky's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Posts: 9,585
Likes (Received): 439

Wah sebenernya pada setuju gk sih pusat pendidikan dibangun disebelah pusat perbelanjaan? Bakalan jadi tempat nongkrong plus bolos mahasiswa disana neh hehehe
Blue_Sky no está en línea   Reply With Quote
Old December 24th, 2009, 09:58 AM   #25
tjokro_ragazzo
sup!
 
tjokro_ragazzo's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: KB - AB - B
Posts: 6,534
Likes (Received): 310

Quote:
Originally Posted by kalimantanku View Post
image hosted on flickr


gedung fak.kedokteran gigi Unlam ( 8 lantai) di dekat Duta Mall..
8 Lantai???? top......!!! d ^_^ b
__________________
stay awesome, still amazing
tjokro_ragazzo no está en línea   Reply With Quote
Old February 3rd, 2010, 11:12 AM   #26
elvandri
WRBB mana threadnya??
 
elvandri's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: from BANJARMASIN with VANDRI
Posts: 24
Likes (Received): 0

Om2,Tante2 disini ,ada yg tau ga perkembangan bandara Syamsudin Noor,maap kalo salah tempat ya,abis ini thread udah mulai sepi
elvandri no está en línea   Reply With Quote
Old February 3rd, 2010, 02:46 PM   #27
lampung_gech
Puja Kesuma
 
lampung_gech's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Mamuju, Sulawesi Barat
Posts: 1,676
Likes (Received): 116

Quote:
Originally Posted by Blue_Sky View Post
Wah sebenernya pada setuju gk sih pusat pendidikan dibangun disebelah pusat perbelanjaan? Bakalan jadi tempat nongkrong plus bolos mahasiswa disana neh hehehe
sebenernya gw ngga setuju banget pusat pendidikan di kawasan veteran, jalannya sumpek betul, tempatnya juga ngga kondusif banget.....
lampung_gech no está en línea   Reply With Quote
Old February 4th, 2010, 02:18 AM   #28
yudibali2008
WADD/DPS, WALL/BPN
 
yudibali2008's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Ziemia
Posts: 28,756

Quote:
Originally Posted by Peterongan View Post
pasar gambut cuman ada satu, sekarang bernama PASAR KINDAI LIMPUAR, kalo dari rilis berita pemkab banjar, ada dijadikan sentra beras kalimantan selatan...,

jln A yani dr 0 Km - mentok itu sampe ke balikpapan juga. jalan terpanjang mungkin di kalimantan, barangkali indonesia juga.

banjarmasin banyak berbenah, dr predikat kota terkotor perlahan - lahan hilang sejalan dgn usaha keras jajaran pemko untuk membenahi lingkungan, semoga tetep berjalan seterusnya.

Orangnya juga masih bungas - bungas.., he..he..he..he..,
Orangnya masih bungas2 kah?? heheheh syukurlah....putih2 pang, handak banar kembali unda , wah bahasa banjarku dah banyak yg lupa

Wah bagus tuh kalau Pemerintahan Kota Banjarmasin mempunyai komitmen utk menjadikan kotanya menjadi metropolitan No.9 di Indonesia, saya dukung banget

Secara jumlah penduduk, Banjarmasin dah pas banget utk pembangunan secara makro, daya beli masyarakat tinggi banget. Kaget juga waktu terakhir pulang (kira2 taon 2006), jalan A. Yani dah lebar dan panjang, ingat dulu kalau mau ke pasar gambut nembus jalan dalam komplek Pal 6. Salut
yudibali2008 no está en línea   Reply With Quote
Old February 4th, 2010, 12:46 PM   #29
Chris_Lyantto
VEK2009
 
Chris_Lyantto's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Posts: 1,231
Likes (Received): 2

Quote:
Originally Posted by elvandri View Post
Om2,Tante2 disini ,ada yg tau ga perkembangan bandara Syamsudin Noor,maap kalo salah tempat ya,abis ini thread udah mulai sepi
biar kada sepi elvandri sering-sering posting dan update tentang Banjarmasin dong. asli banjar kan?
__________________
Think Safety
Chris_Lyantto no está en línea   Reply With Quote
Old February 5th, 2010, 05:00 AM   #30
elvandri
WRBB mana threadnya??
 
elvandri's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: from BANJARMASIN with VANDRI
Posts: 24
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by Chris_Lyantto View Post
biar kada sepi elvandri sering-sering posting dan update tentang Banjarmasin dong. asli banjar kan?
maaf Om, saya bukan asli Banjar, tp rasanya saya sudah menyatu dgn Banjar
elvandri no está en línea   Reply With Quote
Old February 9th, 2010, 06:26 AM   #31
m3nyun
made in Indonesia
 
m3nyun's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Sukoharjo - Balikpapan - Banjarmasin - Karanganyar
Posts: 1,103

habis makan di texas
apdet fak.kedokteran gigi unlam ah...

m3nyun no está en línea   Reply With Quote
Old February 9th, 2010, 11:52 PM   #32
Ampelio
...is the art of space
 
Ampelio's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Antapani City
Posts: 6,663
Likes (Received): 699

Di sebelah bangunan 8 lantai tu ada lahan masih luas dan sedang ada konstruksi, projek apa ya?
__________________
EVERYDAY URBANISM
Ampelio no está en línea   Reply With Quote
Old February 10th, 2010, 05:41 AM   #33
m3nyun
made in Indonesia
 
m3nyun's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Sukoharjo - Balikpapan - Banjarmasin - Karanganyar
Posts: 1,103

yg ini diambil dr jl.veteran
kalo ga salah proyek ini selain kampus ked.gigi
juga sekalian dibangun kliniknya deh.. cmiiiw

m3nyun no está en línea   Reply With Quote
Old February 15th, 2010, 06:12 AM   #34
m3nyun
made in Indonesia
 
m3nyun's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Sukoharjo - Balikpapan - Banjarmasin - Karanganyar
Posts: 1,103

gedung kedokteran gigi unlam yg bener 6 apa 8 lantai ya?
kok yg ada cuma 6 lantai
kabarnya gedung yg dibangun secara multi years ini habisin dana 65 Milyar lebih
n bakal kelar tahun 2010 ini n meramaikan skyline banjarmasin
m3nyun no está en línea   Reply With Quote
Old February 22nd, 2010, 01:47 PM   #35
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,465
Likes (Received): 1268

halo semuua.......ternyata rame juga ini trit...

gw pernah baca di koran, gedung fak kedokteran gigi Unlam 8 lantai..
tp apakah progress nya cuman 6 aja, gw gak tau...

info pembangunan di Bjm :

- hotel Royal Jelita bikin kolam renang
- Hotel Amaris Banjar grup nya Hotel Santika, sdh operasi dan masih dlm finishing juga...(bangunan hotel mirip banget ama Amaris di kota Ambon)
- Starbucks, JCo, Belagio, Gosh dll mau buka di Duta mal
- Pembangunan terminal induk di Pal 17 masih terkendala dana...
- dan maish banyak proyek lain di Banjarmasin...

image hosted on flickr


Hotel bintang 4 di sekitar Nasa Luxury Club...1 grup ama Rattan Inn, Mitra Plasa, dll...hotel ini berlantai 7...
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2010, 05:58 AM   #36
m3nyun
made in Indonesia
 
m3nyun's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Sukoharjo - Balikpapan - Banjarmasin - Karanganyar
Posts: 1,103

asiik... bro kalimantanku mulai gabung

mau ngasih info jg :

gedung kanwil n kantor pajak br mau ngadain lelang pembangunan thn ini
pake sistem multi years n budgetnya gede jg lho
n menurut rencana terakhir akan dibangun 8 lantai, bukan 10 lantai
kemarin masih terkendala lelang buat ngeruntuhin bangunan lama
maklum bos.. instansi pemerintah...

utk royal jelita gw liat di imb nya sih buat bangunan parkir
tp katanya memang mau bikin kolam renang juga
mau tambah kamar jg gpp kok
m3nyun no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2010, 08:04 AM   #37
Balaputradewa
SUMSEL GEMILANG
 
Balaputradewa's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: PALEMBANG
Posts: 7,398
Likes (Received): 917

wah Kedokteran Gigi Unlam gak gabung di Banjarbaru nih.. asyik dong di pusat Kota
__________________
Sabbesatta Bhavantu Sukhitata: Semoga Semua Makhluk Hidup Berbahagia !!
Balaputradewa está en línea ahora   Reply With Quote
Old February 25th, 2010, 05:21 AM   #38
m3nyun
made in Indonesia
 
m3nyun's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Sukoharjo - Balikpapan - Banjarmasin - Karanganyar
Posts: 1,103

info lagi :

hotel graha fortuna dah beli tanah di belakang hotel n masih nambah lagi sampai sekarang
katanya mau dibikin kolam renang
nambah lagi deh kolam renang di banjarmasin
m3nyun no está en línea   Reply With Quote
Old February 28th, 2010, 01:29 PM   #39
elvandri
WRBB mana threadnya??
 
elvandri's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: from BANJARMASIN with VANDRI
Posts: 24
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by kalimantanku View Post

image hosted on flickr


Hotel bintang 4 di sekitar Nasa Luxury Club...1 grup ama Rattan Inn, Mitra Plasa, dll...hotel ini berlantai 7...
waah,ngomong2 nama hotelnya apa ya??
elvandri no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2010, 07:50 AM   #40
sayaka
Beryl
 
sayaka's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Posts: 1,933
Likes (Received): 36

Kalsel Tujuan Promosi Unggulan Investasi
Senin, 1 Maret 2010 | 16:27 WIB


BANJARMASIN, KOMPAS.com - Provinsi Kalimantan Selatan terpilih sebagai salah satu dari tujuh provinsi yang menjadi daerah tujuan unggulan investasi versi Badan Koordinasi Penananam Modal (BKPM) dalam program Regional Champion.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Muhlis Gafuri, Senin (1/3/2010), di Banjarmasin, mengatakan Kalsel dianggap telah memenuhi kriteria sebagai daerah yang layak menjadi tujuan investasi. "Ini menjadi bukti keberhasilan pembangunan di provinsi Kalsel," ujarnya

Tidak mudah untuk bisa masuk dalam Regional Champion. Menurut Muhlis ada serangkaian penilaian kuantitatif dengan indikator kesiapan daerah, seperti ekonomi, jumlah proyek investasi yang ditawarkan, ketersediaan sumber daya alam, sumber daya manusia, hingga kesiapan daerah untuk menyediakan iklim investasi yang kondusif.
__________________
Building isn't my soul, Beauty is.... :-*
sayaka no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
banjarmasin, kalimantan selatan

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 12:16 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu