daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Kalimantan, Sulawesi and Papua > Banjarmasin



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old February 23rd, 2013, 01:33 AM   #7621
ebgun
Registered User
 
ebgun's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Banjarmasin Bungas
Posts: 3,364
Likes (Received): 123

Quote:
Originally Posted by mtsbjm1 View Post
Rawasari [Upgraded] Bridge | February 22nd, 2013
4.01 - 4.15 P.M




thankz yaa broo Mtsbjm atas pic progresnya, sudah sampai pada penancapan paku bumi
__________________
menyongsong hari esok lebih baik
ebgun no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old February 23rd, 2013, 01:36 AM   #7622
ebgun
Registered User
 
ebgun's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Banjarmasin Bungas
Posts: 3,364
Likes (Received): 123

Quote:
Originally Posted by mtsbjm1 View Post
RTH Pulau Insan | February 22nd, 2013
2.58 - 3.55 P.M

[itu pekerja nya tapi cuman sebentar masuk ]



cuma di biarin kayak gini aza yaa brooo
__________________
menyongsong hari esok lebih baik
ebgun no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 01:49 AM   #7623
ebgun
Registered User
 
ebgun's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Banjarmasin Bungas
Posts: 3,364
Likes (Received): 123

Herlina Bangun Jembatan Beton

Kebutuhan masyarakat Sungai Andai terhadap jembatan sebagai penghubung antar wilayah akhirnya terjawab. PT Herlina Perkasa yang bergerak dalam bidang properti khususnya di wilayah Sungai Andai berencana akan membangun jembatan beton sebagai wujud perhatian terhadap masyarakat.

Pembangunan jembatan sendiri rencananya akan menghubungkan Jalan Padat Karya dengan wilayah sekitar Sungai Andai. Diharapkan pembangunan jembatan akan memudahkan akses warga dan mengurangi kemacetan yang selama ini terjadi di kawasan padat penduduk tersebut.

Direktur Utama PT Herlina Perkasa H Hasbulah mengungkapkan, pembangunan jembatan dengan panjang 25 meter dan lebar 8 meter ini murni menggunakan dana dari PT Herlina Perkasa dengan nilai Rp1,2 miliar. Pelaksanaan pembangunan jembatan tersebut dimulai dengan pemancangan tiang pada 1 Maret 2013 mendatang. Pembangunan ini adalah rangkaian kegiatan HUT PT Herlina Perkasa yang ke 18.

by http://www.radarbanjarmasin.co.id/be...tan-beton.html
__________________
menyongsong hari esok lebih baik
ebgun no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 01:49 AM   #7624
ebgun
Registered User
 
ebgun's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Banjarmasin Bungas
Posts: 3,364
Likes (Received): 123

Pemko Siap Benahi
Bila Terminal Pal 6 Resmi Aset Pemko

Mendengar hasil audit BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan) terkait status aset Terminal Induk kilometer enam, Pemko Banjarmasin menjadi optimis dan menyatakan siap membenahinya.

“Belum dinyatakan secara resmi dan tertulis, dengarnya juga dari media, tapi kalau memang demikian kami siap membenahinya,” kata Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Banjarmasin Madyan, Rabu (20/2).Menurutnya, dengan hasil audit itu, pihaknya hanya tinggal menunggu perlu tidaknya kesepakatan antar Pemko Banjarmasin dan Pemprov Kalsel.

“Jika perlu, tentu harus dibuat lagi,” ujarnya. Ditekankan Madyan, pemko siap membenahi terminal. Seperti saat ini pembangunan pagar dan penataan sebelah kiri kawasan terminal.

“BTC (Banjarmasin Trade Center, red) juga menjadi fasilitas terminal. Tempat penjualan souvenir, panganan dan kuliner khas daerah,” ujarnya. Pihaknya pun berjanji, tujuan pembangunan terminal tidak semata untuk kepentingan komersil, tapi demi kepentingan orang banyak.

“Tidak perlu ada dugaan atau kekhawatiran bahwa BTC hanya untuk kepentingan komersil semata,” tukasnya. Hasil audit BPKP ini mengemuka setelah berlarut-larutnya kejelasan status kepemilikan terminal induk. Keduanya, yakni pemko dan pemprov ngotot mengaku memiliki bukti kepemilikan yang sah. (fud)

by http://www.radarbanjarmasin.co.id/be...ap-benahi.html
__________________
menyongsong hari esok lebih baik
ebgun no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 01:50 AM   #7625
ebgun
Registered User
 
ebgun's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Banjarmasin Bungas
Posts: 3,364
Likes (Received): 123

Pelebaran Jalan Sungai Lulut Tertunda

Warga Sungai Lulut harus kembali bersabar. Rencana pelebaran jalan yang digadang-gadang bisa menjadi solusi kemacetan kembali ditunda. Pasalnya, Pemko Banjarmasin belum tahu berapa pastinya jumlah persil yang harus dibebaskan untuk pelebaran jalan dan normalisasi sungai di kawasan Banjarmasin Timur itu.

“Siapa yang tahu persis data itu? Ya pemprov. Sebab mereka pihak yang akan mengerjakan pelebaran jalannya. Kami hanya membantu di sisi pembebasan lahan saja,” kata Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekdako Banjarmasin Khairul Saleh, kemarin. Merujuk pada data sementara, jumlah persil yang perlu dibebaskan sekitar 150 buah. Sekali lagi ini baru data sementara. Yang lebih pasti, pihaknya masih menunggu data dari konsultan pemprov.

by http://www.radarbanjarmasin.co.id/be...-tertunda.html
__________________
menyongsong hari esok lebih baik
ebgun no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 05:02 AM   #7626
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,669
Likes (Received): 1303

Quote:
Originally Posted by ebgun View Post
hahaha, gak usah di sebutin juga Bangkals disini

semakin *blink blink nantinya kawasan A. Yani ini, belum ketemu lagi dimana nantinya @HOM Hotel Banjarmasin dan Surya Semeste Internusa yang mengakuisisi hotel di Banjarmasin serta lokasi Citradream Hotel
bukan nya yang mau akuisisi itu adalah grup nya MGM bro? yg kalo gak salah brand hotel bujet nya itu @HOM..CMIIW...

CitraDream sih ane masih yakin akan dibangun di Citra Land deh..
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 05:06 AM   #7627
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,669
Likes (Received): 1303

menurut gw sih ya, kemacetan di Sungai Lulut itu disebabkan oleh jembatan Sungai Gardu yang sangat sempit...

sehingga suka macet kalo ada mobil dan truk besar lewat...apalagi pas jam masuk kerja/sekolah dan jam pulang nya....

pemko ini aneh sekali ya, itu permasalahan nya sudah bertahun2 loh....tapi aneh nya, belum ada aksi utk membenahi nya...

sebenarnya pemko Bjm punya niat gak sih, membenahi perkotaan? termasuk Jembatan Sungai Gardu di Sungai Lulut itu...udh bbrapa kali ganti walikota, tapi gak ada perbaikan tuh soal kemacetan di Sungai Lulut...

aneh banget
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 05:14 AM   #7628
mtsbjm1
^
 
mtsbjm1's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Banjarmasin, IDN · Thousand Rivers city!
Posts: 6,149

Quote:
Originally Posted by ebgun View Post
thankz yaa broo Mtsbjm atas pic progresnya, sudah sampai pada penancapan paku bumi
masama bro apalagi jembatan lama itu segera d bongkar karena akan d isi dgn jembatan baru yg lebih lebar dan panjang

Quote:
Originally Posted by ebgun View Post
cuma di biarin kayak gini aza yaa brooo
yups...seperti terbengkalai aza lagi kondisi nya

mtsbjm1 no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 06:21 AM   #7629
ebgun
Registered User
 
ebgun's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Banjarmasin Bungas
Posts: 3,364
Likes (Received): 123

Quote:
Originally Posted by kalimantanku View Post
bukan nya yang mau akuisisi itu adalah grup nya MGM bro? yg kalo gak salah brand hotel bujet nya itu @HOM..CMIIW...

CitraDream sih ane masih yakin akan dibangun di Citra Land deh..
benar Bangkals, MGM mengakuisisi salah satu hotel di Banjarmasin dan juga Surya Semesta Internusa yang nantinya juga akan mengakuisisi salah satu hotel di Banjarmasin

untuk Citradream sih ngarepnya di Km. 2 biar nambah numpuk hotel di kawasan tersebut

sedangkan untuk eks. Enseval sendiri gak ada kelanjutannya nii
__________________
menyongsong hari esok lebih baik
ebgun no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 06:23 AM   #7630
ebgun
Registered User
 
ebgun's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Banjarmasin Bungas
Posts: 3,364
Likes (Received): 123

Quote:
Originally Posted by kalimantanku View Post
menurut gw sih ya, kemacetan di Sungai Lulut itu disebabkan oleh jembatan Sungai Gardu yang sangat sempit...

sehingga suka macet kalo ada mobil dan truk besar lewat...apalagi pas jam masuk kerja/sekolah dan jam pulang nya....

pemko ini aneh sekali ya, itu permasalahan nya sudah bertahun2 loh....tapi aneh nya, belum ada aksi utk membenahi nya...

sebenarnya pemko Bjm punya niat gak sih, membenahi perkotaan? termasuk Jembatan Sungai Gardu di Sungai Lulut itu...udh bbrapa kali ganti walikota, tapi gak ada perbaikan tuh soal kemacetan di Sungai Lulut...

aneh banget
bukannya hanya Jembatan gardu yang sempit namun juga jalannya yang sempit banyaknya lalu lalang kendaraan bermotor disana, dan kendaraan bermotor yang parkir sampai ke bahu bahkan ke badan jalan, apalgi bila truck lewat sana tambah parah


kita lihat saja kedepannya nanti bagaimana, dan semoga penerusa pemimpin Kota Banjarmasin lebih giat dan tanggap serta cekatan dalam masalah masalah vital kaya gini
__________________
menyongsong hari esok lebih baik
ebgun no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 06:25 AM   #7631
ebgun
Registered User
 
ebgun's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Banjarmasin Bungas
Posts: 3,364
Likes (Received): 123

Quote:
Originally Posted by mtsbjm1 View Post
masama bro apalagi jembatan lama itu segera d bongkar karena akan d isi dgn jembatan baru yg lebih lebar dan panjang



yups...seperti terbengkalai aza lagi kondisi nya

yaa semoga saja broo, tidak tanggung dalam lebar jembatan baru ini nanti

kemana pekerja apakah dananya sudah habis ?
__________________
menyongsong hari esok lebih baik
ebgun no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 06:29 AM   #7632
mtsbjm1
^
 
mtsbjm1's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Banjarmasin, IDN · Thousand Rivers city!
Posts: 6,149

Quote:
Originally Posted by ebgun View Post
benar Bangkals, MGM mengakuisisi salah satu hotel di Banjarmasin dan juga Surya Semesta Internusa yang nantinya juga akan mengakuisisi salah satu hotel di Banjarmasin
semoga Sinar Dodo atau Mira [Mira Hotel + Mira Inn] yg d take-over lalu d rombak bikin menjulang

Quote:
Originally Posted by ebgun View Post
yaa semoga saja broo, tidak tanggung dalam lebar jembatan baru ini nanti

kemana pekerja apakah dananya sudah habis ?
yups...akan menjadi lumayan lebar jembatan ini nantinya

ane ndak tau kenapa pekerja nya ilang


BTW, selamat Ulang tahun ya bang ebgun (beneran ?)
[oot]

mtsbjm1 no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 06:33 AM   #7633
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,669
Likes (Received): 1303

Quote:
Originally Posted by ebgun View Post
bukannya hanya Jembatan gardu yang sempit namun juga jalannya yang sempit banyaknya lalu lalang kendaraan bermotor disana, dan kendaraan bermotor yang parkir sampai ke bahu bahkan ke badan jalan, apalgi bila truck lewat sana tambah parah


kita lihat saja kedepannya nanti bagaimana, dan semoga penerusa pemimpin Kota Banjarmasin lebih giat dan tanggap serta cekatan dalam masalah masalah vital kaya gini
iya juga sih,,, tapi gw lihat sih sumber macet itu ada pada jembatan nya bro...kalo sore or pagi, ada truk or mobil, maka akan terjadi penumpukan di sekitar jembatan...

ini sama kasus nya kayak Jembatan di Jalan S Parman arah ke Unlam itu...maka nya jembatan disitu saat ini dilebarkan ..
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 06:38 AM   #7634
mtsbjm1
^
 
mtsbjm1's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Banjarmasin, IDN · Thousand Rivers city!
Posts: 6,149

Quote:
Originally Posted by kalimantanku View Post
ini sama kasus nya kayak Jembatan di Jalan S Parman arah ke Unlam itu...maka nya jembatan disitu saat ini dilebarkan ..



BPost today

mtsbjm1 no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 06:40 AM   #7635
ebgun
Registered User
 
ebgun's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Banjarmasin Bungas
Posts: 3,364
Likes (Received): 123

Quote:
Originally Posted by mtsbjm1 View Post
semoga Sinar Dodo atau Mira [Mira Hotel + Mira Inn] yg d take-over lalu d rombak bikin menjulang



yups...akan menjadi lumayan lebar jembatan ini nantinya

ane ndak tau kenapa pekerja nya ilang


BTW, selamat Ulang tahun ya bang ebgun (beneran ?)
[oot]

haha untuk Sinar Dodo semoga saja brooo Mtsbjm sangat legendaris hotel

target selesai jembatan tersebut kapan broo ?

nanti korek korek yaa broo infonya tentang proyek tersebut ???

terima kasih banyak broo ternyata adek yang satu ini tau yaa
__________________
menyongsong hari esok lebih baik
ebgun no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 06:42 AM   #7636
ebgun
Registered User
 
ebgun's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Banjarmasin Bungas
Posts: 3,364
Likes (Received): 123

Quote:
Originally Posted by kalimantanku View Post
iya juga sih,,, tapi gw lihat sih sumber macet itu ada pada jembatan nya bro...kalo sore or pagi, ada truk or mobil, maka akan terjadi penumpukan di sekitar jembatan...

ini sama kasus nya kayak Jembatan di Jalan S Parman arah ke Unlam itu...maka nya jembatan disitu saat ini dilebarkan ..
selain menumpuk pada jembatan, juga jalan yang sudah tidak mampu lagi menampung jumlah kendaraan bermotor yang melintas

selain itu juga Jembatan Rawasari semoga nantinya berita, rencana tentang perombakan Jembatan Pasar Lama, Jembatan Dewi, Jembatan Antasari cepat terlealisasi
__________________
menyongsong hari esok lebih baik
ebgun no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 06:43 AM   #7637
ebgun
Registered User
 
ebgun's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Banjarmasin Bungas
Posts: 3,364
Likes (Received): 123

Quote:
Originally Posted by mtsbjm1 View Post



BPost today

semakin lama donkz selesainya, tentunya harus bersabar dengan kemacetan
__________________
menyongsong hari esok lebih baik
ebgun no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 06:43 AM   #7638
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,669
Likes (Received): 1303

harus nya yg lagi ultah, makan2 nih....yah paling gak makan seafood di Dunia Laut lah...

sorry OOT
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 06:44 AM   #7639
ebgun
Registered User
 
ebgun's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Banjarmasin Bungas
Posts: 3,364
Likes (Received): 123

hahaha, bisa aza nii Bangkals, mending besok toh banyak makan gratis di kondangan
__________________
menyongsong hari esok lebih baik
ebgun no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2013, 06:48 AM   #7640
mtsbjm1
^
 
mtsbjm1's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Banjarmasin, IDN · Thousand Rivers city!
Posts: 6,149

Quote:
Originally Posted by ebgun View Post
haha untuk Sinar Dodo semoga saja brooo Mtsbjm sangat legendaris hotel

target selesai jembatan tersebut kapan broo ?

nanti korek korek yaa broo infonya tentang proyek tersebut ???

terima kasih banyak broo ternyata adek yang satu ini tau yaa


rencana pertengahan tahun [Juni atau Juli] udah rampung

sip

masama bro

Quote:
Originally Posted by ebgun View Post
semakin lama donkz selesainya, tentunya harus bersabar dengan kemacetan
ajak" dong bang traktir makan bareng d Gemilang Conv atau D'Cost #oot

mtsbjm1 no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
banjarmasin, kalimantan selatan

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 10:01 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu