daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Skybazaar of Indonesia > Archive

Closed Thread
 
Thread Tools
Old November 22nd, 2009, 08:56 AM   #221
Sizter85
Classy with Phan
 
Sizter85's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: Livable City
Posts: 10,803
Likes (Received): 469

Klasemen sementara ISL
per 21 November
2009 malam


PERSIBA 14
PERSELA 13
PERSIJAP 11

AREMA 10
PERSEBAYA 10
PERSEMA 9
PSPS 9
PERSISAM 8
PERSIWA 7
PSM 5
SRIWIJAYA FC 4
PERSIK 3
PERSIPURA 3
PERSIJA 3
BONTANG FC 3
PELITA JAYA 1
PERSIB 0
PERSITARA 0


------------------------------------

Biru = Zona Champions/Play-Off Champions
Merah Muda = Zona Play-Off Degradasi
Jingga = Zona Degradasi
__________________
Forumer SMART tidak akan terpengaruh oleh provokasi murahan

From B A L I K P A P A N with Love ♥,-
Sizter85 no está en línea  

Sponsored Links
 
Old November 23rd, 2009, 04:33 AM   #222
fajarmuhasan
Final Fantasy Mania
 
fajarmuhasan's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 7,767
Likes (Received): 267

Quote:
Originally Posted by Sizter85 View Post
Klasemen sementara ISL
per 21 November
2009 malam


PERSIBA 14
PERSELA 13
PERSIJAP 11

AREMA 10
PERSEBAYA 10
PERSEMA 9
PSPS 9
PERSISAM 8
PERSIWA 7
PSM 5
SRIWIJAYA FC 4
PERSIK 3
PERSIPURA 3
PERSIJA 3
BONTANG FC 3
PELITA JAYA 1
PERSIB 0
PERSITARA 0


------------------------------------

Biru = Zona Champions/Play-Off Champions
Merah Muda = Zona Play-Off Degradasi
Jingga = Zona Degradasi
champion asia apakah indonesia dapat 3 jatah???
sekali lagi jumlah game yg timpang untuk masing-masing klub masih sangat mengganggu pikiran gw....koq bisa ada klub yg baru 3 kali main dan ada yg udah 8 kali main.....
fajarmuhasan no está en línea  
Old November 23rd, 2009, 10:54 AM   #223
BATAMANIA
All About Free
 
BATAMANIA's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: Nusantara
Posts: 1,363
Likes (Received): 2

iya sih gua juga bingung di buatnya..
pa memang susah banget bikin jadwal yg berbarengan yah minimal beda 1 pertandingan gitu....
trus tingkat divisinya dulu gua kira divisi utama itu ya yg ISL itu tapi ternyata satu tingkat di bawah ISL..... kayak nya susah bgt bikin divisi 1, divisi 2 dst gk usah pake yg divisi utama2an kayak gitu krna membingungkan bgt........
BATAMANIA no está en línea  
Old November 23rd, 2009, 12:57 PM   #224
fajarmuhasan
Final Fantasy Mania
 
fajarmuhasan's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 7,767
Likes (Received): 267

Ikut ikutan gaya INgris:
1. premiere league
2. championship division
3. division one
4. division two
5. dst

Di Indonesia:
1. ISL
2. Divisi Utama
3. Divisi satu
4. Divisi dua
5. dst
fajarmuhasan no está en línea  
Old November 24th, 2009, 03:27 AM   #225
arief_malaysia96
hostel life
 
Join Date: Aug 2009
Location: perak
Posts: 1,268
Likes (Received): 3

old TVC

__________________
i know what have i said . but it was a long time ago . now , i'm getting older .

Last edited by arief_malaysia96; November 24th, 2009 at 03:35 AM.
arief_malaysia96 no está en línea  
Old November 24th, 2009, 03:29 AM   #226
arief_malaysia96
hostel life
 
Join Date: Aug 2009
Location: perak
Posts: 1,268
Likes (Received): 3

old TVC

__________________
i know what have i said . but it was a long time ago . now , i'm getting older .
arief_malaysia96 no está en línea  
Old November 24th, 2009, 03:30 AM   #227
arief_malaysia96
hostel life
 
Join Date: Aug 2009
Location: perak
Posts: 1,268
Likes (Received): 3

__________________
i know what have i said . but it was a long time ago . now , i'm getting older .
arief_malaysia96 no está en línea  
Old November 24th, 2009, 03:32 AM   #228
arief_malaysia96
hostel life
 
Join Date: Aug 2009
Location: perak
Posts: 1,268
Likes (Received): 3

__________________
i know what have i said . but it was a long time ago . now , i'm getting older .
arief_malaysia96 no está en línea  
Old November 24th, 2009, 03:33 AM   #229
arief_malaysia96
hostel life
 
Join Date: Aug 2009
Location: perak
Posts: 1,268
Likes (Received): 3

__________________
i know what have i said . but it was a long time ago . now , i'm getting older .
arief_malaysia96 no está en línea  
Old November 24th, 2009, 03:35 AM   #230
arief_malaysia96
hostel life
 
Join Date: Aug 2009
Location: perak
Posts: 1,268
Likes (Received): 3

__________________
i know what have i said . but it was a long time ago . now , i'm getting older .
arief_malaysia96 no está en línea  
Old November 24th, 2009, 03:36 AM   #231
arief_malaysia96
hostel life
 
Join Date: Aug 2009
Location: perak
Posts: 1,268
Likes (Received): 3

__________________
i know what have i said . but it was a long time ago . now , i'm getting older .
arief_malaysia96 no está en línea  
Old November 24th, 2009, 03:37 AM   #232
arief_malaysia96
hostel life
 
Join Date: Aug 2009
Location: perak
Posts: 1,268
Likes (Received): 3

__________________
i know what have i said . but it was a long time ago . now , i'm getting older .
arief_malaysia96 no está en línea  
Old November 24th, 2009, 03:37 AM   #233
arief_malaysia96
hostel life
 
Join Date: Aug 2009
Location: perak
Posts: 1,268
Likes (Received): 3

__________________
i know what have i said . but it was a long time ago . now , i'm getting older .
arief_malaysia96 no está en línea  
Old November 24th, 2009, 03:38 AM   #234
arief_malaysia96
hostel life
 
Join Date: Aug 2009
Location: perak
Posts: 1,268
Likes (Received): 3

__________________
i know what have i said . but it was a long time ago . now , i'm getting older .
arief_malaysia96 no está en línea  
Old November 24th, 2009, 03:39 AM   #235
arief_malaysia96
hostel life
 
Join Date: Aug 2009
Location: perak
Posts: 1,268
Likes (Received): 3

nice TVC!!!!

jangan marah ya....saya post sedikit djarum ISL TVC

saya rasa ia ada kaitan dengan thread ini.....saya cuba cari video sepakbola ISL teraru di youtube,tetapi tidak jumpa lagi......banyak video pasukan persib yang diupload pada 2008.....
__________________
i know what have i said . but it was a long time ago . now , i'm getting older .

Last edited by arief_malaysia96; November 24th, 2009 at 03:45 AM.
arief_malaysia96 no está en línea  
Old November 24th, 2009, 04:05 AM   #236
fajarmuhasan
Final Fantasy Mania
 
fajarmuhasan's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 7,767
Likes (Received): 267

Quote:
Originally Posted by arief_malaysia96 View Post
nice TVC!!!!

jangan marah ya....saya post sedikit djarum ISL TVC

saya rasa ia ada kaitan dengan thread ini.....saya cuba cari video sepakbola ISL teraru di youtube,tetapi tidak jumpa lagi......banyak video pasukan persib yang diupload pada 2008.....
Musim baru mulai jadi belum sempat upload...nanti kalo sudah rame akan banyak diupload.....
Berita ISL apakah sampai Malaysia? siaran TV atau highlight
fajarmuhasan no está en línea  
Old November 24th, 2009, 06:49 AM   #237
BATAMANIA
All About Free
 
BATAMANIA's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: Nusantara
Posts: 1,363
Likes (Received): 2

klo di johor semua station tv indonesia dapat...
krna johor memang sngat dekat Batam.
BATAMANIA no está en línea  
Old November 25th, 2009, 04:03 AM   #238
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 30,342

SFC vs. Pelita Jaya = 3 : 1

SINDO: RAYAKAN GOL, Rahmat Rivai merayakan gol bersama Zahrahan yang telah memberinya assist untuk menjebol gawang Pelita Jaya yang dikawal I Made Wardana, pada pertandingan di Stadion Gelora Jakabaring Palembang kemarin. Pada pertandingan ini SFC menang 3-1 atas Pelita Jaya (kiri atas). Suporter setia Sriwijaya FC Singa Mania tidak kenal lelah memberi semangat kepada tim kesayangannya untuk memenangkan pertandingan di Stadion Gelora Jakabaring kemarin (kanan atas).

PALEMBANG (SI) – Penampilan impresif punggawa Sriwijaya FC (SFC) pada laga kontra Pelita Jaya FC, kemarin mampu memuaskan para pendukung setianya. Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Laskar Wong Kito tersebut, Zah Rahan dkk mampu menampilkan permainan indah.

Penonton disuguhkan peragaan sepak bola menyerang yang apik. Sentuhan satu dua dan kombinasi umpan daerah serta silang mewarnai permainan kemarin sore.Meski hanya menceploskan tiga gol ke gawang lawan,tapi hal itu sudah cukup memuaskan dahaga pendukung setia SFC yang ingin melihat tim kesayangannya kembali ke peringkat atas klasemen.

Dengan kemenangan ini, SFC kini bertengger di posisi 10 dengan raihan 7 poin dari empat pertandingan. Berkaca dari penampilan sebelumnya saat menjamu Persitara Jakarta Utara,Sabtu (21/11) lalu, beberapa pembenahan dilakukan Pelatih SFC Rahmad Darmawan. Diutarakan pelatih yang sukses membawa SFC menjadi klub yang disegani di tanah air,pembenahan yang dilakukan adalah persoalan transisi antara waktu menyerang dan bertahan.

Saat menghadapi Persitara, RD menilai transisi yang dilakukan para pemainnya masih sangat lamban. Hal itu berbuah dua gol Persitara yang diawali cepatnya pemain lawan melakukan counter attack tanpa mendapat gangguan berarti. Namun pada pertandingan kontra Pelita Jaya, hal itu telah tampak lebih baik.

Saat pemain depan SFC kehilanganbolaatauseranganyangdibangun mampu dipatahkan barisan pertahanan lawan,maka lini kedua segera menutup pergerakan lawan. “Hari ini (kemarin) saya puas dengan kerja lini kedua yang langsung memberikan pressing dari tengah ke pemain lawan begitu kita kehilangan bola. Sehingga transisi menyerang ke bertahan berlangsung mulus,”tutur RD.

Pada pertandingan itu juga,RD memasang starting eleven yang berbeda dari pertandingan kandang sebelumnya. Di bawah mistar gawang, berdiri penjaga gawang utama musim lalu Ferry Rotinsulu.Meski ini merupakan penampilan perdana Ferry di musim 2009/2010,tapi hal ini bukan sesuatu yang mengejutkan.

Sebab pascapertandingan kontra Persitara,RD telah mengisyaratkan untuk memasang Ferry dan Hendro Kartiko secara bergantian. Di lini belakang tidak ada yang berbeda, kuartet Charis Yulianto, Ambrizal, Isnan Ali, dan Christian Worabay masih menjadi pilihan utama sang arsitek. Perubahan justru dilakukan RD di lini tengah. M Nasuha yang sebelumnya dipasang di winger kanan kali ini harus mengalah dengan Arif Suyono. Nasuha sendiri ditempatkan pada winger kiri untuk memberikan kesempatan istirahat kepada Oktavianus.

Di depan RD masih mempercayakan pilihannya kepada Keith Kayamba Gumbs dan Rahmat Rivai. Barulah pada babak kedua,RD memasukkan dua pemain yang ditunggu-tunggu pendukung Laskar Wong Kito. Pada menit 58, defender anyar SFC asal Singapura, Precious Emuejeraye masuk menggantikan Christian Worabay. Dan menit 68 Obiora masuk menggantikan Rahmat Rivai.

“Precious mampu membuktikan dia pemain bagus.Dan apresiasi khusus saya sampaikan kepada Obiora yang membuktikan mampu menjadi target man dengan baik danmencetakgoldalamduapertandingan terakhir SFC,”pungkas RD. Pada pertandingan kemarin Laskar Wong Kito unggul di menit 3 melalui sundulan Rahmat Rivai.

Setelah sempat diimbangi Edison Fonseca di menit 7, SFC menutup laga dengan skor 3-1 melalui gol tambahan dari Arif Suyono di menit 38 dan Obiora di menit 81. (iwan setiawan)
__________________
welcome you participants asean university games Palembang 2014
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
ASEAN University Games 2014 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea  
Old November 25th, 2009, 04:22 AM   #239
fajarmuhasan
Final Fantasy Mania
 
fajarmuhasan's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 7,767
Likes (Received): 267

Arema koq gak main-main.........takutnya lupa tuch kelamaan libur padahal klub lain udah saling beradu
fajarmuhasan no está en línea  
Old November 25th, 2009, 07:41 AM   #240
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 30,342

Arema dah mantap tuh posisinya, baru 4 kali main dah 10 poin nilainya
Sriwijaya FC saja 4 kali main baru 7 poin...
__________________
welcome you participants asean university games Palembang 2014
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
ASEAN University Games 2014 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea  
Closed Thread

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 08:27 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu