LOP | Lombok International Airport - Page 63 - SkyscraperCity
 

forums map | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Nationwide Fabric > Airports and Aviation


Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old November 1st, 2015, 02:41 PM   #1241
jakianhar
Registered User
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 132
Likes (Received): 0

karna keamanan yg kurang di lombok mungkin jadi org byk mikir dulu dtg ke lombok #ngawur...
jakianhar no está en línea   Reply With Quote
Sponsored Links
Advertisement
 
Old November 1st, 2015, 03:52 PM   #1242
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 8,154
Likes (Received): 2698

Apa iya sih, dulu pernah ngetrip dari sengigi ke sembalun terus pelabuhan menuju gili pake rental motor, aman2 aja tuh
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old November 1st, 2015, 04:02 PM   #1243
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 34,115
Likes (Received): 13642

Parah ya.. Bandara kok udah makin kayak terminal bis aj banyak premannya. Ini udah bandaranya berlapak PKL ditambah lagi aksi premanisme yg sudah merajalela sejak bandara ini dibangun. Ampe petugas pengecat runway dan petugas AP I sering jadi korban aksi premanisme. Gimana nih aparat kepolisian di Lombok? Palagi Lombok salah satu destinasi wisata utama di Indonesia. Baru2 ini Lombok menang sbg destinasi wisata halal di dunia.
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams

rahul medan está en línea ahora   Reply With Quote
Sponsored Links
Advertisement
 
Old November 2nd, 2015, 04:01 AM   #1244
yudipratama
BANNED
 
Join Date: Jan 2015
Location: tanjung pandan
Posts: 2,446

Wah lombok yg notabene destinasi utama infonesia kok tidak bisa bebas dr aksi premanisme....cukup miris juga dengarnya...faktor keamanan adalah faktor utama kenapa orang mau berkunjung kesuatu destinasi, selain faktor keindahan alam.
Semoga hal ini bisa diperbaiki kedepan.
yudipratama no está en línea   Reply With Quote
Old November 3rd, 2015, 07:48 AM   #1245
rizal993
Registered User
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 540
Likes (Received): 92

Ada Parkir Liar di Bandara

Quote:
PRAYA – Ternyata di Bandara Internasional Lombok (BIL), Praya Lombok Tengah (Loteng) tidak saja ada persoalan travel liar, aksi premanisme dan kejahatan lainnya. Tapi, ada juga dugaan parkir liar yang keuntungannya sangat menggiurkan. Pengendara dipaksa membayar dua kali, di pintu masuk dan di dalam bandara.

Hal itu mencuat, setelah Dandim 1620/Loteng Letkol Inf. Arie Tri Hedhianto menurunkan pasukannya di bandara.

Hasilnya, mereka menemukan indikasi yang dimaksud. Kendati demikian, persoalan itu akan diserahkan sepenuhnya kepada PT Angkasa Pura I (AP) untuk mengatasinya. Namun, jika masalah itu mengarah pada aksi premanisme dan mengganggu keamanan bandara, maka pihaknya tidak segan-segan bertindak.

“Yang menjadi pertanyaan sekarang, siapa yang menggiring kendaraan masuk ke parkir resmi dan liar,” kata Arie pada Lombok Post, kemarin(01/11).

“Kalau misalnya mereka menarik biaya parkir sebesar Rp 5.000 per kendaraan, dikalikan 20 hari dengan 200 mobil saja, maka penghasilan parkir liar itu sudah Rp 20 juta. Malah ada yang menerik Rp 10.000,” bebernya.

Sementara itu, Wakil Gubernur NTB H Muhammad Amin mengatakan, keamanan dan ketertiban di bandara, menjadi kewajiban semua pihak untuk bersama-sama menjaganya. Khususnya lagi, aparat hukum.

“Karena, bandara itu menjadi potret citra daerah kita. Kesimpulan orang di luar sana, kalau bandaranya saja tidak aman, maka daerahnya pasti tidak aman juga,” kata Amin, disela-sela kunjungannya ke Loteng.
Sumber : http://www.lombokpost.net/2015/11/02...ar-di-bandara/

Lengkap juga ya kriminal di BIL, Lama2 pesawat hilng di curi
rizal993 no está en línea   Reply With Quote
Old November 3rd, 2015, 10:17 AM   #1246
jakianhar
Registered User
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 132
Likes (Received): 0

cek web JT ke SUB kayaknya mau ditambah flight jam 07.05 & 17.35, but harga masih sold out. Entah benar atau ga

Last edited by jakianhar; November 3rd, 2015 at 11:32 AM.
jakianhar no está en línea   Reply With Quote
Old November 3rd, 2015, 10:58 AM   #1247
slurppy
Registered User
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 186
Likes (Received): 18

Quote:
Originally Posted by jakianhar View Post
cek web JT, kayaknya mau ditambah flight jam 07.05 & 17.35, but harga masih sold out. Entah benar atau ga

Rute mana?
slurppy no está en línea   Reply With Quote
Old November 3rd, 2015, 11:31 AM   #1248
jakianhar
Registered User
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 132
Likes (Received): 0

oh iya *SUB
jakianhar no está en línea   Reply With Quote
Old November 3rd, 2015, 11:43 AM   #1249
slurppy
Registered User
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 186
Likes (Received): 18

Berarti LOP-SUB-LOP 7x sehari. Gilee
slurppy no está en línea   Reply With Quote
Old November 3rd, 2015, 01:25 PM   #1250
jakianhar
Registered User
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 132
Likes (Received): 0

6x ... skrg 4x..
jakianhar no está en línea   Reply With Quote
Old November 3rd, 2015, 02:08 PM   #1251
slurppy
Registered User
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 186
Likes (Received): 18

Quote:
Originally Posted by jakianhar View Post
6x ... skrg 4x..

Cek aja utk bulan des. 5 kali
slurppy no está en línea   Reply With Quote
Old November 3rd, 2015, 04:02 PM   #1252
didietriawan
Registered User
 
didietriawan's Avatar
 
Join Date: Feb 2015
Posts: 176
Likes (Received): 45

Quote:
Originally Posted by svaerd firemanska View Post
Padahal transpor dari bandara ke mataram/senggigi udah enak loh ada damri, gak kayak tetangganya yang masih pake taxi

Kalau yg di maksud tetanggal Ngurah Rai Bali, perasaan udah ada damri, sebaiknya cek dulu sebelum koment
didietriawan no está en línea   Reply With Quote
Old November 3rd, 2015, 04:11 PM   #1253
slurppy
Registered User
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 186
Likes (Received): 18

Quote:
Originally Posted by didietriawan View Post
Kalau yg di maksud tetanggal Ngurah Rai Bali, perasaan udah ada damri, sebaiknya cek dulu sebelum koment

Memang di ngurah rai belum tersedia damri kok. Yg ada trans sarbagita
slurppy no está en línea   Reply With Quote
Old November 3rd, 2015, 04:15 PM   #1254
didietriawan
Registered User
 
didietriawan's Avatar
 
Join Date: Feb 2015
Posts: 176
Likes (Received): 45

Quote:
Originally Posted by slurppy View Post
Memang di ngurah rai belum tersedia damri kok. Yg ada trans sarbagita
By Damri
Sekarang ada 2 koridor yang masuk bandara
1. Koridor 2 jurusan nusa dua batubulan Gianyar
2. Koridor 8 jurusan Bandara ngurah Rai - Tabanan. Ini yang saya maksud by Damri ( operatornya)
Kalau mau naik bisa di kedatangan Internasional


Sorry oot Bsck to topic

Last edited by didietriawan; November 3rd, 2015 at 05:03 PM.
didietriawan no está en línea   Reply With Quote
Old November 4th, 2015, 11:02 AM   #1255
jakianhar
Registered User
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 132
Likes (Received): 0

apakah LOP kena tutup akibat barujari meletus?
jakianhar no está en línea   Reply With Quote
Old November 4th, 2015, 11:58 AM   #1256
basoikan
Registered User
 
Join Date: Nov 2014
Location: ID
Posts: 339
Likes (Received): 143

Quote:
Originally Posted by jakianhar View Post
apakah LOP kena tutup akibat barujari meletus?
Tetap beroperasi normal mas
VA tidak tertiup ke arah BIL, tapi approach dan airborne diarahkan ke arah timur (Sumbawa) untuk menghindari VA di atas selat Lombok
basoikan no está en línea   Reply With Quote
Old November 4th, 2015, 09:21 PM   #1257
Kemayoran
Registered User
 
Join Date: Aug 2013
Location: Melbourne
Posts: 306
Likes (Received): 27

Quote:
VA tidak tertiup ke arah BIL,
Maaf, VA, apa itu?
Kemayoran no está en línea   Reply With Quote
Old November 4th, 2015, 09:28 PM   #1258
kaciak
Registered User
 
kaciak's Avatar
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 656
Likes (Received): 265

VA = Volcanic Ash mas...
__________________
PDG, CGK, JOG, DPS, LOP, UPG, MDC, AMQ, SOQ, KMN, DJJ, NBX, KUL, TWU, SIN, MNL, CEB, DVO, TAG, SGN, CXR, BKK, HKT, USM, CAN, TPE, DXB, AUH, DOH, IST, DLM, BJV, SPU, ATH, ZRH, BSL, VIE, FRA, DUS, CDG, AMS, MXP, FCO, PMI, KBP, MSQ, SVO, HRG, RMF, JNB, CPT
kaciak no está en línea   Reply With Quote
Old November 5th, 2015, 12:01 PM   #1259
rizal993
Registered User
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 540
Likes (Received): 92

Mulai 13 November 2015
Lion Air Tambah Frekuensi
JT 824 Sub - LOP 20.00 WIB - 21.55 Wita
JT 823 LOP - SUB 07.00 Wita - 07.00 WIB
rizal993 no está en línea   Reply With Quote
Old November 5th, 2015, 12:29 PM   #1260
rizal993
Registered User
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 540
Likes (Received): 92

Tujuh Rute Penerbangan Baru Segera Dibuka

Quote:
SOLO – Sebentar lagi masyarakat Solo dan sekitarnya bisa terbang ke sejumlah kota di luar Pulau Jawa melalui Bandara Adi Sumarmo. Salah satu maskapai penerbangan telah mengajukan tujuh rute penerbangan baru.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo Yosca Herman Soedradjad menjelaskan, belum lama ini pihaknya menggelar koordinasi dengan PT Angkasa Pura I Bandara Adi Sumarmo dan Lion Air. Ada tujuh rute penerbangan baru yang akan dibuka. Yakni Solo-Ujung Pandang PP sebanyak dua penerbangan, Solo-Palangkaraya PP, Solo Pontianak PP, Solo Lombok PP, Solo-Palembang PP, dan Solo-Bandung PP.

”Memang rute penerbangan yang dibuka sebagian besar melayani untuk luar Pulau Jawa. Hanya Solo-Bandung yang merupakan rute penerbangan di Jawa. Maskapainya, pengajuan dari Lion Air saja,” ujar Herman kepada wartawan Selasa (3/11).
sumber :http://www.radarsolo.co.id/solo/3094...ra-dibuka.html
rizal993 no está en línea   Reply With Quote
Sponsored Links
Advertisement
 


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Utrecht: Kop van Lombok dommeltje Utrecht 570 April 19th, 2017 01:07 PM
Hidden Paradise, Lombok Blue_Sky Sulawesi, Kalimantan, Papua and Other Cities Pictures 76 December 10th, 2016 04:45 PM
Lombok, Indonesia hkskyline The Urban Tourist 10 January 22nd, 2011 08:41 PM
godblessbotox... lombok... too many photos!! godblessbotox Cityscapes and Skyline Photos 3 February 6th, 2007 05:18 AM


All times are GMT +2. The time now is 05:29 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2019, vBulletin Solutions Inc.
vBulletin Security provided by vBSecurity v2.2.2 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us