PADANG | Ibis Hotel | Hotel | 13 Floors + 1 Basement | COMPLETED - Page 2 - SkyscraperCity
 

forums map | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Infrastructure and general construction development > Sumatra

Sumatra » Lampung | Pekanbaru | Palembang


Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old July 10th, 2012, 06:12 PM   #21
ValdomakmuR
Registered User
 
Join Date: Apr 2010
Location: Bandung , Padang
Posts: 486
Likes (Received): 32

Quote:
Originally Posted by ikhlas001 View Post
Tower Crane Ibis Hotel dari atas proyek jembatan purus II..

image hosted on flickr

TC Hotel Ibis by M_ikhlas001, on Flickr
pemandangan bagus , sungai bersih , dan 1 HR sudah menanti untuk berdiri tegak . semoga ga ada halangan (gempa) lagi . amin
__________________
Property of ValdomakmuR

Netflix-Spotify-Hbo Now , Rp 30.000/month . line:valdomakmur
ValdomakmuR no está en línea   Reply With Quote
Sponsored Links
Advertisement
 
Old July 11th, 2012, 03:54 AM   #22
ikhlas001
SSCi-Minangkabau
 
ikhlas001's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: INDONESIA - Padang - West Sumatra
Posts: 5,257
Likes (Received): 2151

Quote:
Originally Posted by Ryanto View Post
Sudah seminggu yang lalu, progres Ibis Hotel ngebutt..



Nice pic khlas...
Wah ternyata dari jembatan Purus II juga nampak, seolah olah TC itu lagi renovasi stadion HAS
dari jembatan Andalas juga sangat jelas...
ngomongi HAS.. kapan lah tu stadion setidaknya dipercantik dikit.. jelek amat..
nunggu2in stadion baru (Azwar Anas Stadium) masih lama tu.. dan semoga aja 2013 benar-benar sudah dapat gambarannya..

Quote:
Originally Posted by ValdomakmuR View Post
pemandangan bagus , sungai bersih , dan 1 HR sudah menanti untuk berdiri tegak . semoga ga ada halangan (gempa) lagi . amin
Amin..
__________________
PADANG "YOUR MOTHERLAND"
Channels : MHD Channel | Mhdikhlas001 | Detik Lucu | Flickr
===
ikhlas001 no está en línea   Reply With Quote
Old July 11th, 2012, 01:57 PM   #23
khadafi.zone
Registered User
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 279
Likes (Received): 24

Semen Padang udah jadi juara liga Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia tahu hal itu dan bentar lagi juga main di liga Champion Asia. Tapi stadionnya masih kecil dan kuno. Saatnya buat stadion baru. masak status juara tapi stadionnya gak representatif. Pasti ntar gak dibolehin tuh sama AFC kalau stadion agus salim dipakai buat laga kandang Semen Padang di liga champion Asia.
khadafi.zone no está en línea   Reply With Quote
Sponsored Links
Advertisement
 
Old July 11th, 2012, 02:59 PM   #24
ikhlas001
SSCi-Minangkabau
 
ikhlas001's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: INDONESIA - Padang - West Sumatra
Posts: 5,257
Likes (Received): 2151

Quote:
Originally Posted by khadafi.zone View Post
Semen Padang udah jadi juara liga Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia tahu hal itu dan bentar lagi juga main di liga Champion Asia. Tapi stadionnya masih kecil dan kuno. Saatnya buat stadion baru. masak status juara tapi stadionnya gak representatif. Pasti ntar gak dibolehin tuh sama AFC kalau stadion agus salim dipakai buat laga kandang Semen Padang di liga champion Asia.
iya.. feelling ku juga gitu tuh..
tapi semoga aja setidaknya ada perubahan sedikit dari Stadion HAS agar bisa digunakan Semen Padang di LCA..

Untung aja Ketum PSSI Sumbar sekarang dijabat oleh orang PT Semen Padang. sehingga ada angin segar buat pembangunan Stadion itu..
__________________
PADANG "YOUR MOTHERLAND"
Channels : MHD Channel | Mhdikhlas001 | Detik Lucu | Flickr
===
ikhlas001 no está en línea   Reply With Quote
Old July 13th, 2012, 03:43 AM   #25
ahmadYR
King With No Crown
 
ahmadYR's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Silent Hill
Posts: 2,448
Likes (Received): 399

Selamat buat Padang dgn kahadiran Ibis Hotel mudah2an menggairahkan pariwisata Kota Padang..
__________________




Write what you want
Say what you want 'bout me
If you wanna know that I'm not sorry
Do what you want

What you want with my body




ahmadYR no está en línea   Reply With Quote
Old July 14th, 2012, 09:10 AM   #26
anno_malay
Nomaden
 
anno_malay's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: Jakarta .. Bandung .. Padang .. Palangkaraya .. Balikpapan(now)
Posts: 6,585
Likes (Received): 1695

sabar...sabar2....rendernya juga blm dipublish..

oiya ada yg punya info gak kira2 yg di padang ini ibis style atau ibis budget atau ibis nya ?
karena sepertinya sekarang ada macam2 type ibis walopun sama2 bintang 3


si mamhil belom main2 kesini yach
anno_malay no está en línea   Reply With Quote
Old July 17th, 2012, 11:35 AM   #27
Ryanto
Rang Koto
 
Ryanto's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Location: Padang
Posts: 2,256
Likes (Received): 1541

Quote:
Originally Posted by anno_malay View Post
sabar...sabar2....rendernya juga blm dipublish..

oiya ada yg punya info gak kira2 yg di padang ini ibis style atau ibis budget atau ibis nya ?
karena sepertinya sekarang ada macam2 type ibis walopun sama2 bintang 3

si mamhil belom main2 kesini yach
Ya udah bro pasrah aja memang seperti itu pembangunan gedung2 di kota Padang (takut dilihat anggota dewan kali ya, ntar klu ketahuan 12 lt izinya dicabut..).

Memangnya semua hotel ibis yang ada di Indonesia bintang 3 ya bro??, yang di Bandung itu bintang berapa??

Update | Ibis Hotel | 15 Juli 2012


Ngebut nih..pengerjaan lantai basementnya dah siap tu sekarang menuju lantai 1.

Penampakan TC Ibis Hotel dari arena Dragon Boat Festival




Last edited by Ryanto; July 17th, 2012 at 11:51 AM.
Ryanto no está en línea   Reply With Quote
Old July 18th, 2012, 03:47 AM   #28
ujib
Registered User
 
ujib's Avatar
 
Join Date: Jun 2012
Location: Padang | Jakarta | Yogyakarta
Posts: 900
Likes (Received): 250

Semoga aja deh pembangunan hotelnya gak diganggu oknum yang mencari "keuntungan" sendiri... Padang Go Padang Go!!!
ujib no está en línea   Reply With Quote
Old July 18th, 2012, 04:11 AM   #29
ahmadYR
King With No Crown
 
ahmadYR's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Silent Hill
Posts: 2,448
Likes (Received): 399

@Ryanto ini nih yg di Bandung 24 lantai sama bintang 3. IMO semua Ibis bintang 3, cuma bedanya dr jumlah kamar.
__________________




Write what you want
Say what you want 'bout me
If you wanna know that I'm not sorry
Do what you want

What you want with my body




ahmadYR no está en línea   Reply With Quote
Old July 18th, 2012, 06:56 AM   #30
ValdomakmuR
Registered User
 
Join Date: Apr 2010
Location: Bandung , Padang
Posts: 486
Likes (Received): 32

Quote:
Originally Posted by ahmadYR View Post
@Ryanto ini nih yg di Bandung 24 lantai sama bintang 3. IMO semua Ibis bintang 3, cuma bedanya dr jumlah kamar.
wew jalan gatsu keliatan bagus dari foto ini

tapi masa sih hotel segede ini masih bintang 3 ?
__________________
Property of ValdomakmuR

Netflix-Spotify-Hbo Now , Rp 30.000/month . line:valdomakmur
ValdomakmuR no está en línea   Reply With Quote
Old July 18th, 2012, 08:11 AM   #31
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 34,541
Likes (Received): 14238


bintang berapa sebuah hotel bukan berpatokan dgn gede, tinggi dan cantiknya facade hotel tsb dari luar. Ttp tergantung dgn fasilitas dan pelayanan hotel tsb. Tentunya hotel berbintang 5 memiliki size kamar yg luas. Klo Ibis Bandung memiliki jumlah kamar >600 loh.. Terbayang kan size kamarnya pas buat bintang 3. Dan setauku Ibis di Indonesia emank bintang 3
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams

rahul medan no está en línea   Reply With Quote
Old July 18th, 2012, 11:47 AM   #32
rendiamra
Registered User
 
rendiamra's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Location: Padang - Jakarta
Posts: 698
Likes (Received): 174

Quote:
Originally Posted by Ryanto View Post
Ya udah bro pasrah aja memang seperti itu pembangunan gedung2 di kota Padang (takut dilihat anggota dewan kali ya, ntar klu ketahuan 12 lt izinya dicabut..).

Memangnya semua hotel ibis yang ada di Indonesia bintang 3 ya bro??, yang di Bandung itu bintang berapa??

Update | Ibis Hotel | 15 Juli 2012


Ngebut nih..pengerjaan lantai basementnya dah siap tu sekarang menuju lantai 1.
jadi itu rumah2 yg gagal huni gak di bongkar ya?
rendiamra no está en línea   Reply With Quote
Old July 18th, 2012, 04:15 PM   #33
ValdomakmuR
Registered User
 
Join Date: Apr 2010
Location: Bandung , Padang
Posts: 486
Likes (Received): 32

Quote:
Originally Posted by rendiamra View Post
jadi itu rumah2 yg gagal huni gak di bongkar ya?
kayaknya sih dibongkar , mungkin aja dijadiin lahan parkir
__________________
Property of ValdomakmuR

Netflix-Spotify-Hbo Now , Rp 30.000/month . line:valdomakmur
ValdomakmuR no está en línea   Reply With Quote
Old July 19th, 2012, 07:53 AM   #34
dickreborn-pdg
Registered User
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 206
Likes (Received): 107

sayangnya kayaknya enggak bro val, waktu ibis ini gw investigate wktu bru bangun dulu, ibis ini cuma memanfaatkan lahan yg ada aja... kalo rumah2 disekitar negativ bro... soalnya wktu itu gw nanya ke "PM" nya langsung sih...
dickreborn-pdg no está en línea   Reply With Quote
Old July 20th, 2012, 04:00 AM   #35
rendiamra
Registered User
 
rendiamra's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Location: Padang - Jakarta
Posts: 698
Likes (Received): 174

Quote:
Originally Posted by dickreborn-pdg View Post
sayangnya kayaknya enggak bro val, waktu ibis ini gw investigate wktu bru bangun dulu, ibis ini cuma memanfaatkan lahan yg ada aja... kalo rumah2 disekitar negativ bro... soalnya wktu itu gw nanya ke "PM" nya langsung sih...
wahh.. aneh jg yah jdnya..
sy jg mikir, byasanya kalo mau d robohin psti d awal2 pekerjaan...
rendiamra no está en línea   Reply With Quote
Old July 21st, 2012, 02:11 PM   #36
ujib
Registered User
 
ujib's Avatar
 
Join Date: Jun 2012
Location: Padang | Jakarta | Yogyakarta
Posts: 900
Likes (Received): 250

Siapa tau rumah2 itu dijadiin hotel tambahan atau fasilitas pelengkap hotel kali ya...
ujib no está en línea   Reply With Quote
Old July 21st, 2012, 06:02 PM   #37
kang rey
Registered User
 
kang rey's Avatar
 
Join Date: May 2009
Location: kemaraya
Posts: 2,375
Likes (Received): 164

pernah nonton di youtube kota padang, ada tuh hotel yang lumayan besar dan tinggi, kira2 antara 8-10 lantai, hotel apa ya namanya?

padang makin keren dengan kehadiran ibis hotel ini, sy yakin kedepan akan lebih banyak lagi gedung highrise di kota padang, setelah masuknya ibis ini,
kang rey no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2012, 05:53 AM   #38
ikhlas001
SSCi-Minangkabau
 
ikhlas001's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: INDONESIA - Padang - West Sumatra
Posts: 5,257
Likes (Received): 2151

Quote:
Originally Posted by rendiamra View Post
jadi itu rumah2 yg gagal huni gak di bongkar ya?
kalau menurut aku ini salah satu strategi bisnis mereka.. kenapa? karna ketika hotel ini sudah digunakan mereka dapat mempromosikan secara tidak langsung rumah2 yang ada disekitar hotel itu, sehingga rumah itu nantinya dapat terjual..

kalau ternyata akhirnya dibongkar, itu cuman masalah waktu saja..
__________________
PADANG "YOUR MOTHERLAND"
Channels : MHD Channel | Mhdikhlas001 | Detik Lucu | Flickr
===
ikhlas001 no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2012, 05:56 AM   #39
ikhlas001
SSCi-Minangkabau
 
ikhlas001's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: INDONESIA - Padang - West Sumatra
Posts: 5,257
Likes (Received): 2151

Quote:
Originally Posted by kang rey View Post
pernah nonton di youtube kota padang, ada tuh hotel yang lumayan besar dan tinggi, kira2 antara 8-10 lantai, hotel apa ya namanya?

padang makin keren dengan kehadiran ibis hotel ini, sy yakin kedepan akan lebih banyak lagi gedung highrise di kota padang, setelah masuknya ibis ini,
maksudnya hotel ini ya?

Uploaded with ImageShack.us

yang ada di video ini : (detik ke-23)
__________________
PADANG "YOUR MOTHERLAND"
Channels : MHD Channel | Mhdikhlas001 | Detik Lucu | Flickr
===
ikhlas001 no está en línea   Reply With Quote
Old July 28th, 2012, 05:46 AM   #40
annadedy
rang pasisie
 
annadedy's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Location: Padang
Posts: 701
Likes (Received): 575

Quote:
Originally Posted by kang rey View Post
pernah nonton di youtube kota padang, ada tuh hotel yang lumayan besar dan tinggi, kira2 antara 8-10 lantai, hotel apa ya namanya?

padang makin keren dengan kehadiran ibis hotel ini, sy yakin kedepan akan lebih banyak lagi gedung highrise di kota padang, setelah masuknya ibis ini,
hotel besar delapan lantai di Padang dah biasa Bro.semuanya bintang 5 dan 4.
list bbrp hotel in Padang
1.basko hotel *5 floor 8 room 177
2.mercure *4 floor 8 room 160 an
3.bumi minang *4 floor 8 room 165
4.rocky hotel *4 floor 8 room 150 an
5.inna hotel *4 floor 7 room 160 an
6.pangeran *4 floor 6 room 175
7.zuri hotel u/c floor 7 room 130 planning *4. nah, yg tidak biasa itu hotel up 8 fl keatas Bro. Ibis hotel #1, moga ada temannya nanti.
annadedy no está en línea   Reply With Quote
Sponsored Links
Advertisement
 


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 11:15 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2019, vBulletin Solutions Inc.
vBulletin Security provided by vBSecurity v2.2.2 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us