Riau | Bridges - Images & News | 2.0 - Page 4 - SkyscraperCity
 

forums map | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Nationwide Fabric > Highways and Roadways


Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old December 28th, 2011, 06:06 AM   #61
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 15,644

Jembatan Trio Amanah Indragiri
Kota Rengat - Kab. Indragiri Hulu



Pict : fitri.agung
image hosted on flickr
drie no está en línea   Reply With Quote
Sponsored Links
Advertisement
 
Old December 29th, 2011, 07:57 AM   #62
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 15,644

Pusat Pertegas Kelayakan Siak III

Quote:
Pemerintah pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum Republik Indonesia memastikan Jembatan Siak III yang kini bernama Sultan Muhammad Ali Abdul Jalil Muazzamsyah layak dilalui kendaraan hingga berkapasitas 80 ton.

Bahkan, dia memastikan sarana infrastruktur yang baru diresmikan baru-baru ini sudah memenuhi standar keselamatan dan kenyamanan transportasi.

Hal itu diungkapkan Kasubdit Jembatan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum RI, Iwan Zarkasi kepada Riau Pos, Rabu (28/12).

read more : http://www.riaupos.co/berita.php?act=full&id=7342&kat=3
drie no está en línea   Reply With Quote
Old January 1st, 2012, 10:38 AM   #63
definov
Registered User
 
definov's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pekanbaru/Teluk Kuantan/kopah
Posts: 281
Likes (Received): 2

Jembatan Sultan Abdul Jalil Muazzamsyah
Pekanbaru


Uploaded with ImageShack.us

Last edited by definov; January 1st, 2012 at 02:10 PM.
definov no está en línea   Reply With Quote
Sponsored Links
Advertisement
 
Old January 1st, 2012, 10:41 AM   #64
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 34,998
Likes (Received): 3993

Gak ada versi besar tuh gambarny ??? Keren banget
__________________
Been in SSC for 10 years now. I'm old.
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old January 1st, 2012, 10:57 AM   #65
nowan
Registered User
 
Join Date: Sep 2009
Posts: 1,226

Sydney Harbour Bridge
nowan no está en línea   Reply With Quote
Old January 1st, 2012, 11:02 AM   #66
definov
Registered User
 
definov's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pekanbaru/Teluk Kuantan/kopah
Posts: 281
Likes (Received): 2

Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post
Gak ada versi besar tuh gambarny ??? Keren banget
Gak ada bg ham ,tapi tampilan kecilnya lbih bagus dari dizoom,kalo dizoom tambah kabur jadinya
definov no está en línea   Reply With Quote
Old January 1st, 2012, 12:34 PM   #67
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 34,998
Likes (Received): 3993

Mari aku bantu ya

Jembatan SULTAN MUHAMMAD ALI ABDUL JALIL MUAZZAMSYAH (Siak III Bridge)
Pekanbaru, Riau

RIAU POS 1 Januari 2012
IMAGE URL
image hosted on flickr


FOTO di atas adalah Foto Riau Pos, tapi fotograferny adalah orang ini.
http://www.facebook.com/defizal
__________________
Been in SSC for 10 years now. I'm old.
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old January 1st, 2012, 02:09 PM   #68
definov
Registered User
 
definov's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pekanbaru/Teluk Kuantan/kopah
Posts: 281
Likes (Received): 2

Quote:
Originally Posted by rilham2new;87138MG
FOTO di atas adalah Foto Riau Pos, tapi fotograferny adalah orang ini.
Berarti salah aku fotografernya ,soalnya paste DP bbm teman,kirain dia yng ngmbil
definov no está en línea   Reply With Quote
Old January 1st, 2012, 02:12 PM   #69
definov
Registered User
 
definov's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pekanbaru/Teluk Kuantan/kopah
Posts: 281
Likes (Received): 2

Yang bang rilham posting baru keren
definov no está en línea   Reply With Quote
Old January 1st, 2012, 02:13 PM   #70
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 34,998
Likes (Received): 3993

Ya mungkin dia juga kali yang nyebarin lewat BBM, mirip soalnya sama yang di RIAU POS

Tapi bisa saja sudut pengambilan gambar sama, dan momen pengambilan gambarnya sama.

HOWEVER RANDOM motif kembang apinya
__________________
Been in SSC for 10 years now. I'm old.
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old January 1st, 2012, 02:39 PM   #71
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 34,998
Likes (Received): 3993

Progress FLYOVER Sudirman-Tambusai
Kota Pekanbaru

IMG URL by pekanbaru by 23_agent
image hosted on flickr
__________________
Been in SSC for 10 years now. I'm old.
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old January 1st, 2012, 02:58 PM   #72
riaudaily
Registered User
 
Join Date: May 2010
Location: RIAU RAYA
Posts: 237
Likes (Received): 11

JEMBATAN PANGKALAN KERINCI
image hosted on flickr


Maaf gambarnya kurang bagus, saat ngambil kondisi lagi banjir.
__________________
Esa hilang kedua belalang
Tak kan hanya berbatang jerami
Esa hilang dua terbilang
Tak kan melayu hilang di bumi

RIAU DAILY PHOTO
riaudaily no está en línea   Reply With Quote
Old January 1st, 2012, 05:30 PM   #73
jendry
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 10,528
Likes (Received): 173

suasana dan jembatannya mirip seperti yang di gunung sahilan
__________________


YangSelalu Baru YaPekanbaru'
jendry no está en línea   Reply With Quote
Old January 1st, 2012, 07:35 PM   #74
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 34,998
Likes (Received): 3993

Quote:
Originally Posted by riaudaily View Post
JEMBATAN PANGKALAN KERINCI
image hosted on flickr


Maaf gambarnya kurang bagus, saat ngambil kondisi lagi banjir.
Ini lumayan berjarak juga nih jembatannya. Memotong Sungai Kampar, kan ini ... Persis setelah Kota Pangkalankerinci
__________________
Been in SSC for 10 years now. I'm old.
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old January 1st, 2012, 07:40 PM   #75
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 15,644

Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post
Mari aku bantu ya

Jembatan SULTAN MUHAMMAD ALI ABDUL JALIL MUAZZAMSYAH (Siak III Bridge)
Pekanbaru, Riau

RIAU POS 1 Januari 2012
IMAGE URL
image hosted on flickr


FOTO di atas adalah Foto Riau Pos, tapi fotograferny adalah orang ini.
http://www.facebook.com/defizal

Bagus juga yah , hmm moga aja kedepan ada pihak - pihak yang membuat pesta kembang Api di jembatan ini lagi, namun kembang apinya di buat seperti ini

Sydeny Harbour
drie no está en línea   Reply With Quote
Old January 2nd, 2012, 03:32 AM   #76
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 34,998
Likes (Received): 3993

Ya semoga normalisasi Sungai Siak dan pembangunan WATERFRONT dan Siak III dan Siak IV. AKan membuat perayaan tahun baru pindah ke Tepian Sungai Siak hehehehe
__________________
Been in SSC for 10 years now. I'm old.
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old January 2nd, 2012, 04:47 AM   #77
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 15,644

sebagai INFO aja, kalau beberapa rumah di bantaran Sungai Siak saat ini udah mulai di bongkar ( lagi ). Untuk 2 Rumah yang berada di antara jembatan Sungai Siak dengan Jembatan Sultan Muhammad Ali juga sudah mulai di bongkar .

Moga awal tahun ini proyek pembangunan Turap sepanjang 3000 M di bantaran sungai siak sudah mulai di lakukan
drie no está en línea   Reply With Quote
Old January 2nd, 2012, 11:12 AM   #78
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 15,644

Kementrian PU Turunkan Tim untuk Memantau Jembatan di Riau

Quote:
JAKARTA: Kementrian Pekerjaan Umum RI menurunkan tim ke Riau. Langkah ini dilakukan untuk melihat kondisi kondisi beberapa jembatan dengan bentangan lebar. Sesuai instruksi Kementrian PU ada tujuh jembatan di Riau yang menjadi perhatian.

Kasubdit Jembatan Direktorat Jenderal Bina marga kementrian Pekerjaan Umum RI, Iwan Zarkasi mengatakan, langkah ini dilakukan karena pihak Kementrian PU menemukan indikasi jembatan yang kurang pemeliharaan. Bahkan dari investigasi tim di beberapa sarana transportasi di Riau, diketahui beberapa jembatan perlu mendapatkan perhatian kestra.

"Jadi pertengahan Desember lalu, tim sudah turun ke Riau untuk melakukan survei pendahuluan. hasilnya cukup memprihatinkan, beberapa jembatan seperti di Rumbai Jaya, Indragiri Hilir beberapa bautnya hilang. Ini perlu mendapatkan perhatian agar tidak membahayakan masyarakat," ungkapnya.


read more : http://www.riau.go.id/index.php?/ind/vnews/4/958

Last edited by drie; January 2nd, 2012 at 11:25 AM.
drie no está en línea   Reply With Quote
Old January 2nd, 2012, 11:21 AM   #79
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 15,644

Quote:
Originally Posted by riaudaily View Post
JEMBATAN PANGKALAN KERINCI
image hosted on flickr


Maaf gambarnya kurang bagus, saat ngambil kondisi lagi banjir.

Sepertinya jembatan ini cukup panjang,, dan aku baru tau kalau Pangkalan Kerinci pun ternyata memiliki Jembatan

Sepertinya sampai sekarang Kab. Pelalawan belum memiliki Jembatan yang "bernilai jual" yah
drie no está en línea   Reply With Quote
Old January 2nd, 2012, 11:26 AM   #80
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 34,998
Likes (Received): 3993

Punya lahh. Udah lama kali malah ada jembatannya. Itu kan Jalan Lintas Timur Sumatra. Mereka jg gak butuh banyak2 jembatan. Jembatan itu aja lokasinya di selatan Pangkalankerinci. Dan jumlah penduduk nya boleh dibilang cukup kecil. Mayoritas tinggalnya di tepian Jalan Lintas Timur.. dan tepian Sungai Kampar.
__________________
Been in SSC for 10 years now. I'm old.
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Sponsored Links
Advertisement
 


Reply

Tags
indragiri, jembatan riau, kampar, kuantan., riau, rokan, siak

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 12:02 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions Inc.
vBulletin Security provided by vBSecurity v2.2.2 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us