2021 FIFA U-20 World Cup | Indonesia Bidding - Page 3 - SkyscraperCity
 

forums map | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Nationwide Fabric > Urban Transportation, Sports Facilities and Infrastructures


Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old September 6th, 2019, 03:06 AM   #41
You_soap
All Izz Well
 
You_soap's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: Solo - Jakarta - Tangerang Selatan
Posts: 3,416
Likes (Received): 884

Semalam ada ricuh supporter di GBK

Malaysia Bakal Laporkan Ricuh GBK ke FIFA

Bisa jadi kericuhan ini jadi salah satu pertimbangan untuk tidak menunjuk Indonesia sebagai host PD U-20
__________________
Your comments show your personality

JR1704RSD liked this post
You_soap no está en línea   Reply With Quote
Sponsored Links
Advertisement
 
Old September 6th, 2019, 04:36 AM   #42
fajarmuhasan
******
 
fajarmuhasan's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 10,928
Likes (Received): 765

Quote:
Originally Posted by You_soap View Post
Semalam ada ricuh supporter di GBK

Malaysia Bakal Laporkan Ricuh GBK ke FIFA

Bisa jadi kericuhan ini jadi salah satu pertimbangan untuk tidak menunjuk Indonesia sebagai host PD U-20
bisa banget tapi lihat saingannya peru dan brazil rusuh juga apa gak
kalo FIFA mau simpel sie nunjuk brazil aja krn udah banyak banget pengalaman dan gak perlu persiapan khusus juga jalan.
secara pasar juga bagus di brazil karena warga disana sangat banyak yg suka bola
fajarmuhasan no está en línea   Reply With Quote
Old September 6th, 2019, 05:06 AM   #43
irham2008
Registered User
 
Join Date: Jul 2018
Location: Bekasi, Jakarta, Surabaya
Posts: 1,672
Likes (Received): 1188

Perilaku suporter kita perlu dibenahi dulu, jangan sampe kejadian ini terulang lagi di kemudian hari
__________________
CGK, JOG, SUB, DPS, LOP, PDG, MDC, SIN, JED, MED
irham2008 está en línea ahora   Reply With Quote
Old September 6th, 2019, 05:09 AM   #44
fajarmuhasan
******
 
fajarmuhasan's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 10,928
Likes (Received): 765

Quote:
Originally Posted by irham2008 View Post
Perilaku suporter kita perlu dibenahi dulu, jangan sampe kejadian ini terulang lagi di kemudian hari
udah dibenahi sejak dulu, udah pernah kena sanksi juga dari FIFA
dan level klub lebih sering lagi kasusnya
TAPI tetap masih nakal...ya emang gak bisa dibenahi lagi spt halnya warga manggarai jakarta tawuran udah turun temurun tetap tawuran
__________________

JR1704RSD liked this post
fajarmuhasan no está en línea   Reply With Quote
Old September 6th, 2019, 07:43 AM   #45
Ampelio
...is the art of space
 
Ampelio's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Antapani City
Posts: 8,666
Likes (Received): 3280

Bubarkan PSSI ...gak mutu ah
__________________
EVERYDAY URBANISM

JR1704RSD liked this post
Ampelio no está en línea   Reply With Quote
Old September 6th, 2019, 08:22 AM   #46
fajarmuhasan
******
 
fajarmuhasan's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 10,928
Likes (Received): 765

Quote:
Originally Posted by Ampelio View Post
Bubarkan PSSI ...gak mutu ah
bubarkan dan gak usah ada lagi
kemarin kan udah pernah dibubarun terus diadakan lagi hasilnya sama ancurnya.
mending gak ada selamanya
__________________
fajarmuhasan no está en línea   Reply With Quote
Old September 6th, 2019, 10:12 AM   #47
Batu79
Registered User
 
Batu79's Avatar
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 2,400
Likes (Received): 674

Quote:
Originally Posted by irham2008 View Post
Perilaku suporter kita perlu dibenahi dulu, jangan sampe kejadian ini terulang lagi di kemudian hari
Bisa mengancam bidding kita nih. Kampret lah itu suporter
Batu79 no está en línea   Reply With Quote
Old September 6th, 2019, 03:44 PM   #48
eijin_kiver
Registered User
 
eijin_kiver's Avatar
 
Join Date: May 2013
Posts: 415
Likes (Received): 63

dulu perasaan ada wacana mo kayak hukuman holigan inggris deh. ketauan berbuat rusuh, seumur hidup nggak boleh stadion. tau tuh jadi atau wacana doank.
eijin_kiver no está en línea   Reply With Quote
Old September 6th, 2019, 08:03 PM   #49
irham2008
Registered User
 
Join Date: Jul 2018
Location: Bekasi, Jakarta, Surabaya
Posts: 1,672
Likes (Received): 1188

Suporter oh suporter
__________________
CGK, JOG, SUB, DPS, LOP, PDG, MDC, SIN, JED, MED
irham2008 está en línea ahora   Reply With Quote
Old September 6th, 2019, 10:55 PM   #50
Venantio
Je me souviens
 
Venantio's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: Toronto
Posts: 10,422
Likes (Received): 2150

Quote:
Originally Posted by fajarmuhasan View Post
bubarkan dan gak usah ada lagi
kemarin kan udah pernah dibubarun terus diadakan lagi hasilnya sama ancurnya.
mending gak ada selamanya
Setuju... Sepakat... Satu suara!!!
__________________
"His pain became my pain. His joy became my joy..." Mary Austin about Freddie Mercury

fajarmuhasan, Pangeran Jawa liked this post
Venantio no está en línea   Reply With Quote
Old September 15th, 2019, 02:28 PM   #51
irham2008
Registered User
 
Join Date: Jul 2018
Location: Bekasi, Jakarta, Surabaya
Posts: 1,672
Likes (Received): 1188

FIFA Pantau Indonesia Soal Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Quote:
Football5star.com – Perwakilan FIFA bakal memantau Indonesia yang mencalonkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Mereka akan memantau langsung dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Stadion Madya, Senayan.

Seperti diketahui, Indonesia bersama Brasil dan Peru mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah pagelaran akbar sepak bola dunia usia muda itu. Belum lagi proposal tuan rumah lebih dari satu negara, yakni Bahrain, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab, kemudian Myanmar dan Thailand.

PSSI menjadikan pencalonan ini sebagai percepatan program jangka panjang ke Olimpiade 2024. Perwakilan FIFA sendiri akan segera tiba di Jakarta untuk memantau langsung kesiapan Indonesia.

“Nah pada 16 September bertepatan saat Timnas U-16 menantang Filipina, FIFA akan datang untuk melakukan inspeksi buat pencalonan Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021,” ungkap Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria kepada wartawan.

Tisha berharap laga Timnas U-16 di Kualifikasi Piala Asia U-16 bisa ramai penonton. Sebab, hal itu bisa masuk dalam pertimbangan FIFA sebagai nilai plus Indonesia.

“Makanya saya ajak suporter dukung timnas U-16, bahwa ini lah sepak bola Indonesia, wajah suporter kita, untuk pertandingan U-16-pun meriah,” papar dia.

Beberapa stadion sudah disiapkan PSSI. Mulai dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, Pakansari, Patriot, Wibawa Mukti, Si Jalak Harupat, Gelora Bandung Lautan Api, Mandala Krida, dan Manahan.
https://www.football5star.com/fifa-p...la-dunia-u-20/
__________________
CGK, JOG, SUB, DPS, LOP, PDG, MDC, SIN, JED, MED
irham2008 está en línea ahora   Reply With Quote
Old September 15th, 2019, 06:32 PM   #52
bama84
Registered User
 
Join Date: May 2008
Posts: 1,971
Likes (Received): 124

Kayanya kita masih belum siap untuk even sekelas FIFA U-20. Menurut saya Peru lebih siap untuk menggelar even tersebut melihat penampilan timnas peru di Piala copa kemarin.
bama84 no está en línea   Reply With Quote
Old September 16th, 2019, 02:50 AM   #53
Anggacaesar
anggacaesar
 
Anggacaesar's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Location: Surakarta
Posts: 235
Likes (Received): 32

Negara negara Amerika Latin sudah kebagian jatah Piala Dunia waktu di brazil, ASEAN yang emang belum pernah dapat jatah. Sebetulnya peluang besar di Indonsia, apalagi momen setelah Asian Games yang sukses bisa jadi nilai plus. Semoga saja
__________________
Arsitek itu harus banyak jalan-jalan
Anggacaesar no está en línea   Reply With Quote
Old September 16th, 2019, 02:51 AM   #54
fajarmuhasan
******
 
fajarmuhasan's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 10,928
Likes (Received): 765

Quote:
Originally Posted by irham2008 View Post
FIFA Pantau Indonesia Soal Tuan Rumah Piala Dunia U-20



https://www.football5star.com/fifa-p...la-dunia-u-20/
koq ada kualifikasi piala asia lagi bukannya kemarin udah tersingkir setelah juara AFF?
juga kenapa lokasinya di Jakarta,,,kalo mau cari yg meriah bisa di jogya atau sidoarjo..penonton lebih bersahabat dibanding Jakarta
fajarmuhasan no está en línea   Reply With Quote
Old September 16th, 2019, 06:50 AM   #55
Batu79
Registered User
 
Batu79's Avatar
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 2,400
Likes (Received): 674

AFF bukan dipake buat kualifikasi piala asia, dia cuma turnamen doang. Memang kl gak salah itu pernah jadi ajang kualifikasi piala asia tp tahun ini nggak.
Batu79 no está en línea   Reply With Quote
Old September 16th, 2019, 04:24 PM   #56
rendro
Registered User
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 28
Likes (Received): 1

Quote:
Originally Posted by Anggacaesar View Post
Negara negara Amerika Latin sudah kebagian jatah Piala Dunia waktu di brazil, ASEAN yang emang belum pernah dapat jatah. Sebetulnya peluang besar di Indonsia, apalagi momen setelah Asian Games yang sukses bisa jadi nilai plus. Semoga saja
https://en.wikipedia.org/wiki/1997_F...h_Championship
rendro está en línea ahora   Reply With Quote
Sponsored Links
Advertisement
 


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 02:37 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2019, vBulletin Solutions Inc.
vBulletin Security provided by vBSecurity v2.2.2 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us