LUBUK LINGGAU | Linggau LIPPO Plaza | Mall+Hotel+Siloam Hospital+School | 3+16+6+3 | Mix Used Development - Page 7 - SkyscraperCity
 

forums map | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Infrastructure and general construction development > Sumatra

Sumatra » Lampung | Pekanbaru | Palembang


Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old March 5th, 2017, 05:16 PM   #121
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 13,535
Likes (Received): 2371

Kondisi 2 Maret 2017
LIPPO PLAZA LUBUKLINGGAU















__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun

Vian Plg liked this post

Last edited by Shaggy_Solo; October 6th, 2019 at 03:37 PM.
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Sponsored Links
Advertisement
 
Old March 5th, 2017, 05:22 PM   #122
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 13,535
Likes (Received): 2371

Kondisi 2 Maret 2017
LIPPO PLAZA LUBUKLINGGAU

















RS. SILOAM LPL


__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun

Vian Plg, Adpenturz, sadam alone liked this post

Last edited by Shaggy_Solo; October 6th, 2019 at 03:43 PM.
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old April 19th, 2017, 07:46 AM   #123
=NaNdA=
Liverpool holic
 
=NaNdA='s Avatar
 
Join Date: Dec 2007
Location: Anfield Stadium
Posts: 9,713
Likes (Received): 761

Ada update terbaru?
=NaNdA= no está en línea   Reply With Quote
Old April 19th, 2017, 05:24 PM   #124
h0rcrux
Registered User
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 3
Likes (Received): 1

Hampir 5 bulan bangunan opening

Cinemaxx masih belom ada kejelasan kapan launching

Lebih dari setengah nya store masih pada tutup

Siloam masih belum slsai juga sampai sekarang

Gimana nanti masih harus ngejer ngebangun Dian Harapan buat bulan Juli ??

Seperti nya proyek yang terlalu ambisius ga sesuai dengan kemampuan
h0rcrux no está en línea   Reply With Quote
Old July 5th, 2017, 08:46 AM   #125
orang padang
Registered User
 
orang padang's Avatar
 
Join Date: Sep 2015
Location: nomaden
Posts: 337
Likes (Received): 129

kemaren dpat info dari medsos.cinemaxx akan launching bulan september.bagus lah kalo gitu.warga linggau gak perlu jauh nonton ke palembang atau bengkulu
orang padang no está en línea   Reply With Quote
Old January 12th, 2018, 03:01 PM   #126
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 37,468

Awal Tahun, Lippo Resmikan RS Siloam Silampari Sumsel



Quote:
PT Siloam International Hospital Tbk resmi membuka Rumah Sakit Siloam Silampari di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekah, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (11/1/2017). Pembukaan tersebut memperluas jangkauan untuk melayani lebih banyak pasien di wilayah barat Indonesia, khususnya di Sumsel.

Siloam Silampari merupakan Rumah Sakit Siloam ke-5 di Sumatera dan ke-2 di Sumsel. Selain Lubuklinggau, Siloam sudah hadir di empat kota lain di Sumatera, yakni Medan, Jambi, Bangka, dan Palembang. ”RS Siloam Silampari merupakan rumah sakit yang ke-32 di Indonesia,” kata CEO-Director Siloam Hospitals Group, Caroline Riyadi, Kamis (11/1/2018).

Siloam Silampari dibangun lima lantai di atas lahan seluas 21.036 meter persegi dan bangunan 8.250 meter persegi. Rumah sakit ini siap melayani 216.000 warga di Kota Lubuklinggau dan 3 juta orang yang tinggal di wilayah sekitarnya.

Caroline menjelaskan, Siloam Silampari siap mengoperasikan 155 tempat tidur dari total kapasitas 175 tempat tidur. Dalam waktu dekat, Siloam Silampari juga akan melayani pasien BPJS Kesehatan. ”Ke depan Siloam Silampari akan melayani warga yang menggunakan BPJS,” ujarnya.

Saat ini Siloam Silampari didukung 139 tenaga kesehatan, terdiri dari 21 dokter spesialis, 8 dokter umum, 52 orang bidan dan perawat serta tenaga profesional lainnya. Seperti Siloam lainnya, Siloam Salampari dilengkapi teknologi kedokteran canggih. Misalnya, CT Scan 64 slices, radiologi, dan laboratorium dengan peralatan pendukungnya.

Dengan teknologi kesehatan canggih tersebut maka ada diagnosis terbaik yang memungkinkan dokter menganalisis pasien dengan lebih akurat. ”Kami menjadikan perawatan kesehatan modern terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat dan itu merupakan dasar rencana ekspansi kami,” ungkapnya.
source: https://daerah.sindonews.com/read/12...sel-1515664873
__________________
18.8.18 Asian games jakarta - palembang 2018
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
The Energy of Asia 2018 Palembang Emas 2018

Vian Plg liked this post
paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old October 6th, 2019, 03:42 PM   #127
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 13,535
Likes (Received): 2371

4 Oktober 2019
Lippo Plaza Lubuk Linggau



Cinemaxx sudah diganti dengan logo Cinepolis yang baru.




__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old October 6th, 2019, 04:09 PM   #128
sadam alone
Registered User
 
sadam alone's Avatar
 
Join Date: Dec 2013
Location: somewhere
Posts: 278
Likes (Received): 31

Quote:
Originally Posted by Shaggy_Solo View Post
4 Oktober 2019

Lippo Plaza Lubuk Linggau







Cinemaxx sudah diganti dengan logo Cinepolis yang baru.









Yg di plmbng blm ad rencana gnti jg ?
sadam alone no está en línea   Reply With Quote
Old October 7th, 2019, 05:35 AM   #129
ferdy rahmat
Registered User
 
Join Date: May 2014
Posts: 396
Likes (Received): 48

Quote:
Originally Posted by Shaggy_Solo View Post
4 Oktober 2019
Lippo Plaza Lubuk Linggau



Cinemaxx sudah diganti dengan logo Cinepolis yang baru.




Saya menyoroti lokasi lippo mall nya, perasaan kemarin-kemarin lokasi nya cukup luas, tapi dari foto di atas,koq sempit banget ya? Kiri-kanan diapit pertokoan plus di depan nya sudah mepet ke jalan raya. Atau mungkin di belakang nya masih punya lahan yang luas? Oya, cinepolis di sana ada berapa studio?
ferdy rahmat no está en línea   Reply With Quote
Old October 7th, 2019, 11:55 AM   #130
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 13,535
Likes (Received): 2371

Quote:
Originally Posted by ferdy rahmat View Post
Saya menyoroti lokasi lippo mall nya, perasaan kemarin-kemarin lokasi nya cukup luas, tapi dari foto di atas,koq sempit banget ya? Kiri-kanan diapit pertokoan plus di depan nya sudah mepet ke jalan raya. Atau mungkin di belakang nya masih punya lahan yang luas? Oya, cinepolis di sana ada berapa studio?
Berarti sorotanmu kurang detail, Ferdy rahmat. Dari awal memang segitu kok ukuran dan luasannya. Cek aja unggahan saya tahun lalu di atas. Tidak ada penambahan dan pengurangan lahan.

Cinemaxx a.k.a Cinepolis Lippo Plaza Lubuk Linggau ada 4 cinema dengan ukuran sama semua.
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old October 7th, 2019, 11:56 AM   #131
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 13,535
Likes (Received): 2371

Quote:
Originally Posted by sadam alone View Post
Yg di plmbng blm ad rencana gnti jg ?
Infonya bertahap.. Mungkin bulan November 2019 nanti digantinya.. Tanpa ada perubahan interiornya.
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old October 8th, 2019, 06:02 AM   #132
ferdy rahmat
Registered User
 
Join Date: May 2014
Posts: 396
Likes (Received): 48

Quote:
Originally Posted by Shaggy_Solo View Post
Berarti sorotanmu kurang detail, Ferdy rahmat. Dari awal memang segitu kok ukuran dan luasannya. Cek aja unggahan saya tahun lalu di atas. Tidak ada penambahan dan pengurangan lahan.

Cinemaxx a.k.a Cinepolis Lippo Plaza Lubuk Linggau ada 4 cinema dengan ukuran sama semua.
Secepat nya saya akan periksa mata saya ke spesialis mata, kayak nya dah mulai terganggu ya mas shaggy.. poor me!
ferdy rahmat no está en línea   Reply With Quote
Sponsored Links
Advertisement
 


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 10:37 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2019, vBulletin Solutions Inc.
vBulletin Security provided by vBSecurity v2.2.2 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us