[ SOLO ] Projects & Development - Page 1740 - SkyscraperCity
 

forums map | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Solo


Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old August 17th, 2019, 03:26 PM   #34781
Ampelio
...is the art of space
 
Ampelio's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Antapani City
Posts: 8,614
Likes (Received): 3235

Salam Kemerdekaan RI dari Stadion Manahan



Foto : PT. Adhi Karya
__________________
EVERYDAY URBANISM

Shaggy_Solo, star2dusts liked this post
Ampelio no está en línea   Reply With Quote
Sponsored Links
Advertisement
 
Old August 21st, 2019, 03:09 AM   #34782
JR1704RSD
Registered User
 
JR1704RSD's Avatar
 
Join Date: Feb 2017
Location: Tangerang Selatan
Posts: 132
Likes (Received): 72

Del

Last edited by JR1704RSD; August 21st, 2019 at 03:14 AM.
JR1704RSD no está en línea   Reply With Quote
Old August 21st, 2019, 03:13 AM   #34783
JR1704RSD
Registered User
 
JR1704RSD's Avatar
 
Join Date: Feb 2017
Location: Tangerang Selatan
Posts: 132
Likes (Received): 72

Ada yg tau kasus tabrak lari ini? Apakah ini termasuk salah satu akibat sempitnya flyover Manahan?
Quote:
Originally Posted by JR1704RSD View Post
JR1704RSD no está en línea   Reply With Quote
Old August 21st, 2019, 06:10 AM   #34784
Annabello
Registered User
 
Join Date: Jul 2018
Location: Bukit Panjang
Posts: 171
Likes (Received): 66

Quote:
Originally Posted by JR1704RSD View Post
Ada yg tau kasus tabrak lari ini? Apakah ini termasuk salah satu akibat sempitnya flyover Manahan?
betul . makin ngeri kalo udh ada korban kira2 kedepanya bakalan ada penampakan gak ya
Annabello no está en línea   Reply With Quote
Old August 21st, 2019, 07:35 AM   #34785
Pangeran Jawa
Registered User
 
Pangeran Jawa's Avatar
 
Join Date: Aug 2010
Location: Wonogiri
Posts: 1,239
Likes (Received): 410

Oot.

Eh...gosipnya, pelaku tabrak lari adalah istri pejabat kepolisian di Solo. Bener ga sih?
Pangeran Jawa no está en línea   Reply With Quote
Old August 21st, 2019, 02:53 PM   #34786
DuduArchie
Registered User
 
DuduArchie's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 8,260
Likes (Received): 688

Waduh. badewei update sedikit ..



__________________

Ampelio, Shaggy_Solo, ahonksirad liked this post
DuduArchie no está en línea   Reply With Quote
Old August 21st, 2019, 02:56 PM   #34787
DuduArchie
Registered User
 
DuduArchie's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 8,260
Likes (Received): 688

KFC Ngarsopuro kayaknya ada Drive-thrunya ..

mugi - mugi pat likur jam dan ada kapenya biar saingan sama sebelah
DuduArchie no está en línea   Reply With Quote
Old August 21st, 2019, 04:21 PM   #34788
fauzie sanoesie
Registered User
 
Join Date: Jul 2016
Location: Bumi Intanpari
Posts: 252
Likes (Received): 205

Stadion Manahan




*sumber foto=FB Stadion Manahan Solo

Ada yg bisa bantu munculkan gambarnya? Hikss

Last edited by fauzie sanoesie; August 21st, 2019 at 04:50 PM.
fauzie sanoesie no está en línea   Reply With Quote
Old August 21st, 2019, 09:03 PM   #34789
Ampelio
...is the art of space
 
Ampelio's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Antapani City
Posts: 8,614
Likes (Received): 3235

Quote:
Originally Posted by fauzie sanoesie View Post
Stadion Manahan




*sumber foto=FB Stadion Manahan Solo

Ada yg bisa bantu munculkan gambarnya? Hikss
Ini :



Stadion Manahan aerial view dan penampakan Proyek Gedung Olahraga (GOR) Manahan under construction
__________________
EVERYDAY URBANISM

khaleasy, mas.danz, Tiktomoro, ahonksirad liked this post
Ampelio no está en línea   Reply With Quote
Old August 21st, 2019, 09:05 PM   #34790
Ampelio
...is the art of space
 
Ampelio's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Antapani City
Posts: 8,614
Likes (Received): 3235

Quote:
Originally Posted by DuduArchie View Post
Waduh. badewei update sedikit ..

deg2an gmana hasil akhir desain bagian kepala menaranya ...semoga bagus proporsional dan tidak wagu
__________________
EVERYDAY URBANISM
Ampelio no está en línea   Reply With Quote
Old August 22nd, 2019, 12:50 AM   #34791
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 13,426
Likes (Received): 2270

STADION UTAMA MANAHAN SOLO

Salah satu aspek yang membuat peruubahan drastis dari pembangunan kembali Stadion Utama Manahan Solo ini adalah fašade luarnya yang ditutup dengan memadukan motif batik Kawung dan garis-garis moderen warna krem. Ini akan menjadi ciri khasnya dari stadion kebanggaan Wong Solo Raya.




Berikut ini wajah dalam Stadion Manahan Solo


Credit to Soewardi Setiawan



Credit to Soewardi Setiawan



Credit to Anggun Noveanto

__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old August 22nd, 2019, 01:53 PM   #34792
DuduArchie
Registered User
 
DuduArchie's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 8,260
Likes (Received): 688

Quote:
Originally Posted by Ampelio View Post
Ini :



Stadion Manahan aerial view dan penampakan Proyek Gedung Olahraga (GOR) Manahan under construction
Keren ya dari atas.. ngga percaya Solo sebagai kota kecil punya komplek Olah Raga seperti ini. Setelah jadi warna warni kursi motif batiknya ngga terlalu norak.

Semoga masyarakat dan pengelola bisa merawat dengan baik.. eman-eman kalo sampai kayak ngga terawat atau kumuh.
DuduArchie no está en línea   Reply With Quote
Old August 22nd, 2019, 03:21 PM   #34793
masdwi
Registered User
 
masdwi's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: Bogor - Jakarta
Posts: 1,080
Likes (Received): 62

Ada yg punya gambar desain / renderingnya GOR Manahan kah? Semoga desainnya nggak mak-plenyik, tapi bisa ngimbangi stadion yg sudah elegan. terus penataan kawasan juga ..
masdwi no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 06:41 AM   #34794
fauzie sanoesie
Registered User
 
Join Date: Jul 2016
Location: Bumi Intanpari
Posts: 252
Likes (Received): 205

Semoga segera terealisasi... masjid yang berunsur modern futuristik sudah dibangun di Manahan, yang bernuansa Jawa sudah ada di lingkungan keraton dan Sriwedari, adapun yang bersuasana Arabia sedang dalam "proses". Just wait and see

1. Sheikh Mohamed akan menghadiahi Presiden Joko Widodo sebuah masjid untuk dibangun di kampung halaman Jokowi di Solo.

2. Pihak Istana dan Perwakilan Uni Emirat Arab sudah mencari lokasi yang tepat untuk pembangunan masjid itu.

3. Lokasinya belum diputuskan. Karena tidak mudah, mereka ingin tanahnya berhektar-hektar. *kabarnya di daerah Gilingan.

https://www.google.com/amp/s/amp.kom...masjid-di-solo
fauzie sanoesie no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 08:17 AM   #34795
bejana108
Registered User
 
Join Date: Jul 2015
Posts: 459
Likes (Received): 43

Stadion Solo makin ciamik saja. Ora kalah karo GBK

Sebagai warga perantauan saya sangat berbangga hati

Tidak cuma stadionnya saja tapi SELURUH kota sedang dan terus giat membangun

Thread ini jadi obat kerinduan kala kangen tapi gak bisa pulang
__________________

Shaggy_Solo liked this post
bejana108 no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 09:06 AM   #34796
wirawan2
WIrawan
 
wirawan2's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: Singapore, Solo
Posts: 174
Likes (Received): 19

Berharap, Stadion Sriwedari (R.MALADI) juga di renovasi dalam waktu juga tapi tetap mengedepankan cagar budayanya Solo, GBK saja bisa kenapa solo tidak bisa, supaya Stadion Manahan ada back up, kalau lagi event2 besar/international, Team2 lokal tidak harus nggungsi ataupun mundurin jadwal pertandingannya.
__________________
Jadi Diri Sendiri Aja
wirawan2 no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 10:33 AM   #34797
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 13,426
Likes (Received): 2270

Quote:
Originally Posted by fauzie sanoesie View Post
..., adapun yang bersuasana Arabia sedang dalam "proses". Just wait and see

1. Sheikh Mohamed akan menghadiahi Presiden Joko Widodo sebuah masjid untuk dibangun di kampung halaman Jokowi di Solo.

2. Pihak Istana dan Perwakilan Uni Emirat Arab sudah mencari lokasi yang tepat untuk pembangunan masjid itu.

3. Lokasinya belum diputuskan. Karena tidak mudah, mereka ingin tanahnya berhektar-hektar. *kabarnya di daerah Gilingan.

https://www.google.com/amp/s/amp.kom...masjid-di-solo

Kalau yang saya dengar sudah diincar wilayah Sumber, dekat dengan kediaman RI 1.
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 11:08 AM   #34798
Ampelio
...is the art of space
 
Ampelio's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Antapani City
Posts: 8,614
Likes (Received): 3235

Seputar pembangunan di Kota Solo


Semoga desainnya bagus dan kontekstual dengan lingkungan dan Pura Mangkunegaran


Pemasangan box culvert di sepanjang jalan Slamet Riyadi utk prasarana kabel2 bawah tanah


Jika beroperasi akan berdampak luar biasa bagi perkembangan Kota Solo dan sekitarnya
__________________
EVERYDAY URBANISM
Ampelio no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 04:34 PM   #34799
DuduArchie
Registered User
 
DuduArchie's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 8,260
Likes (Received): 688

KFC Solo Baru ternyata baru diresmikan berarti kemarin baru pembukaan empuk

kalo mesjid hadiah buat pak Presiden dari UEA memang mending di bagian Solo Utara biar nyebar. Tengah sudah ada Masjid Agung Keraton Solo, bentar lagi Masjid Besar Sriwedari.
yang bikin penasaran mintanya ber hektar-hektar tanahnya. Bakal seperti apa masjidnya ya ?
DuduArchie no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 05:27 PM   #34800
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 13,426
Likes (Received): 2270

Seputar pembangunan di Kota Solo
Quote:
Originally Posted by Ampelio View Post

Pemasangan box culvert di sepanjang jalan Slamet Riyadi utk prasarana kabel2 bawah tanah
Setahu saya, kalau yang Jalan Slamet Riyadi sisi selatan ini (Citywalk depan Wisma Bathari) bukan untuk penanaman kabel PLN & TELKOM, Om Ampelio. Hanya memperbaharui gorong-gorong kuno yang sudah ada sejak zaman Hindia Belanda. Sementara itu di sisi utaranyalah yang akan dibangun gorong-gorong khusus kabel tanam. Itu pun masih sebatas ruas Purwosari - Gendengan yang digabungkan dengan pavingisasi jalur hijau sisi utara untuk parkir sepeda motor.

RSJS. CMIIW
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Sponsored Links
Advertisement
 


Reply

Tags
central java, kota solo

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
DOCKLANDS > Waterfront City / The District (previously Harbour Town) silvermb Victoria 3009 July 24th, 2019 07:32 AM
[Bijeljina] - projects and developments in the city Ö Medofish Eastern Europe / Balkans 4 January 19th, 2006 02:14 PM


All times are GMT +2. The time now is 01:19 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2019, vBulletin Solutions Inc.
vBulletin Security provided by vBSecurity v2.2.2 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us