Skyscraper City Forum banner
Status
Not open for further replies.
1 - 20 of 1004 Posts
Joined
·
973 Posts
Discussion Starter · #1 · (Edited)

·
Moved
Joined
·
6,640 Posts
Fauzi Bowo : Menang Secara Terhormat

Selasa, 31/07/2007, 20:57 WIB

"Saya ingin menang secara terhormat, maka kita harus gunakan cara yang berakhlak untuk memenangkan pilkada ini," tegasnya. :banana::banana::banana:

Sebelum mengakhiri orasinya Bang Fauzi mengimbau kepada para pendukung untuk mengasih tahu anak, saudara, keluarga, tetangga, sanak saudara dan lainnya agar mencoblos nomor 2.

"Kita berjuang untuk semua. Bukan untuk satu kelompok, mari kita bangun Jakarta untuk semua tanpa ada perbedaan dan diskriminasi :lol::lol::lol::lol:" pungkasnya.
http://www.fauzibowo.com/berita.php?id=735
^^^^^^^^ Ini Indonesia banget karena memang penyakit orang Indonesia sering lupa massal
 

·
House Targaryen
Joined
·
7,870 Posts

Sudah bertahun2 saya menganggur sampai saya frustasi, segala resep dokter tidak ada yang bisa menyembuhkan saya.
Tapi sejak jadi tukang parkir di depan Klinik Tongfang, sekarang saya akhirnya menjadi pekerjaan, dan saya tidak stress lagi. Terima kasih Klinik Tong Fang!
 

·
Registered
Joined
·
5,013 Posts
^^^^sebenernya klinik tong fang itu apa sih? klinik beneran atau apa? gw bener-bener ketinggalan nih
I always hated those 'kliniks', always capable of healing almost all deceases which exists on this planet, from astma to fatal deceases including cancer and aids.... often in combination with alternative threatments, and always with a lot of religious (fake islamic) flavour.... :bash:

Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik tong fang.
Fantastic........ :D
 
Joined
·
973 Posts
Discussion Starter · #15 ·
^^^^sebenernya klinik tong fang itu apa sih? klinik beneran atau apa? gw bener-bener ketinggalan nih
klinik beneran lah, sejenis klinik TCM/pengobatan Cina gitu lah, dan ga cuma Tong Fang aja lho, ada Tay San, Can Ciang ''gimana sih tulisannya?", dsb

klinik tersebut jadi terkenal karena testimoni para pasien di iklan tersebut yang diparodikan, gw juga bingung sebenernya tuh iklan biasa aja kalo menurut gw, tapi karena diparodikan ya jadi terkenal "entah siapa yg mulai"

ikutan ah :D
sudah 3 tahun saya menderita kanker payudara, sudah berobat kemana2 namun tak kunjung sembuh, untungnya ada klinik Tong Fang, setelah berobat disana, saya sudah tidak punya payudara, terima kasih klinik Tong Fang :nuts:
 

·
Tukang Makan
Joined
·
2,805 Posts
1 - 20 of 1004 Posts
This is an older thread, you may not receive a response, and could be reviving an old thread. Please consider creating a new thread.
Status
Not open for further replies.
Top