SkyscraperCity Forum banner
1 - 20 of 24 Posts

· Ing Ngarsa Sung Tuladha
boring user
Joined
·
2,022 Posts
^^
Dulu kayaknya pernah dipost di thread mana gitu (lupa), katanya mau jadi "hub" segala. Tapi bukannya dapet kata "wah" dan "wow", malah jadi bahan ejekan. Maklum kali ya, mereka mungkin punya duit, tapi soal teknologi, belum kali ya.
itu mah gampang, ambil aja ilmuwan dari indonesia :|

kalo kita, sdm banyak tapi duit cekak tambah lagi pemerintah masih setengah hati bangun industri pertahanan dalam negeri
 

· Ing Ngarsa Sung Tuladha
boring user
Joined
·
2,022 Posts
^^
Rimau itu ya anoa yg di pesan malaysia, malaysia kan suka kasih nama mesin-mesin tempurnya :lol:
PT-91 jadi Pendekar
Anoa 6x6 jadi Rimau
 

· Ing Ngarsa Sung Tuladha
boring user
Joined
·
2,022 Posts
^^
Tapi orang-orang sulu ini baru mau mengakui diri mereka Filipinos dan bawa2 bendera Filipina waktu mau masuk sabah dan mengklaim sabah :lol:
 

· Ing Ngarsa Sung Tuladha
boring user
Joined
·
2,022 Posts
^^
Yah inilah akibat tidak adanya jurnalis independen, berita jadi sulit dikonfirmasi
Kalau mau dapat info ya cuma dari pemerintah Malaysia atau sultan sulu atau pengungsi sabah yg ada di Filipina akibatnya malah jadi ajang adu propaganda, kita yg cuma penonton jadi bingung :D
 

· Ing Ngarsa Sung Tuladha
boring user
Joined
·
2,022 Posts
Jiah, jangan mau lah :nuts:
Lebih baik awasi saja perbatasan, jangan sampai kita terseret, biarlah sabah jadi urusan malaysia & sulu/filipina, kita sebaiknya urus papua saja, menurut saya papua jauh lebih berarti daripada sabah
 

· Ing Ngarsa Sung Tuladha
boring user
Joined
·
2,022 Posts
pak BEYE : boleh nak, itu baturaja kita penjemin buat tank mu jalan2, laut natuna kita pinjemin untuk formidable mu jalan2, bahkan airspace dan lanud kami di pekanbaru boleh kalian pake supaya F-15 mu bisa jalan2, tapi harganya perjam mahal lo nak, maen futsal aka sejam 300 ribu... :lol:
GB £ 300rb/jam :banana:
 

· Ing Ngarsa Sung Tuladha
boring user
Joined
·
2,022 Posts
jadi curiga nih, jangan-jangan kasus sabah cuma kedok buat ngetest sejauh mana kesiapan malaysia dalam menghadapi invader, lalu setelah tahu bagaimana military projection-nya malaysia, baru deh ngirim kapal ke James Shoal

Semoga aja kita nggak lengah dalam menjaga Natuna
 

· Ing Ngarsa Sung Tuladha
boring user
Joined
·
2,022 Posts
Mestinya Vladivostok diklaim China, Taiwan diklaim China (sebenernya tetep dianggep bagian dari RRC sih, tapi RRC sendiri de facto tidak berani bertindak langsung atas Taiwan, walaupun secara internasional dia menang suara), Jepang diklaim China, mungkin juga Los Angeles, Vancouver dst... :lol::lol::lol:

Kalau patokannya banyak orang keturunan China, bisa-bisa seluruh dunia ini diklaim merupakan bagian dari China... hahaha
RRC bukannya tidak berani om, tapi lebih ke perhitungan untung-rugi, menghancurkan Taiwan itu kerugian besar buat RRC, karena kalau sudah diinvasi, akhirnya mereka juga yg harus membangun kembali Taiwan agar dapat kembali ke posisi seperti sekarang :lol:
mereka lebih mengutamakan cara-cara seperti waktu menerima pengembalian Macau dan HK, lagipula selama masih saling menguntungkan kenapa pula pakai cara militer, buat saja Taiwan jadi tergantung sama pasar RRC :lol:
 

· Ing Ngarsa Sung Tuladha
boring user
Joined
·
2,022 Posts

· Ing Ngarsa Sung Tuladha
boring user
Joined
·
2,022 Posts
^^
Perkiraan saja ya, kemungkinan reunifikasi taiwan dengan RRC semakin besar, gelagat taiwan juga menunjukan mereka sepertinya condong ke reunifikasi, bahkan mereka mulai tak segan berhadapan sama jepang di senkaku, padahal dulu pengaruh jepang di taiwan cukup kuat

maaf agak off topic
 

· Ing Ngarsa Sung Tuladha
boring user
Joined
·
2,022 Posts
^^
Ini masih "mengganti dan sedikit menambah" belum lagi kalau bagian "mengganti" di strip dan hanya menyisakan "menambah" alutsista, entah seperti apa reaksi media mereka
 
1 - 20 of 24 Posts
This is an older thread, you may not receive a response, and could be reviving an old thread. Please consider creating a new thread.
Top