SkyscraperCity Forum banner
1 - 20 of 49 Posts

· Dilarang
Joined
·
10,210 Posts
Saya rasa masih banyak yang belum tahu

Malaysia sedang mengembangkan kawasan industri pertahanan terpadu yang diberi nama Malaysia Defense & Security Technology Park

MDSTP
 

· Dilarang
Joined
·
10,210 Posts
^^ :lol:

Gw pernah bikin thread tentang ini di forum sebelah. Memang diejek sih :D

Tapi tujuan mereka bagus. minimal menambah lapangan kerja dan melibatkan industri lokal mereka karena kemungkinan besar yang akan mengisi industri di sana mayoritas perusahaan asing
 

· Dilarang
Joined
·
10,210 Posts
Berarti sulu berjuang sendiri tanpa ada sokongan dari siapapun. Mungkin Indonesia mau ambil bagian :D

Tidak salah klaim media di Indonesia selama ini kalau kejadian tersebut akan berbuntut perang senjata
 

· Dilarang
Joined
·
10,210 Posts
^^ Dengan Malaysia kok takut? Padahal dengan China mereka menggebu-gebu banget sampai nama laut cina selatan diganti menjadi laut filipina barat :D

Harusnya sekarang Filipina mulai sadar kalau mereka harus membangun kekuatan militer sendiri. Tidak ada gunanya menggantungkan diri pada negara lain. Apalagi bila dilihat dari berbagai faktor, Filipina gak begitu strategis. Sehingga hanya dipandang sebelah mata oleh negara tempat mereka berlindung
 

· Dilarang
Joined
·
10,210 Posts
Heran sama pemerintah dan rakyat Filipina, kok kesannya acuh tak acuh ya sama nasib sodara2 mereka yg di kesultanan Sulu ini. Kebayang deh gimana reaksi masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke seandainya kesultanan Sulu masuk wilayah NKRI dan royal armies-nya jatuh berguguran ditembak polisi diraja Malaysia. :lol:
Filipina kan sudah mengatakan kontra terhadap Askar Sulu. Tapi memang benar sih, Filipina tak acuh seakan sulu bukan bagian dari negara mereka.

Btw, Kayaknya Malaysia bakal kesulitan berat mengatasi askar sulu kalau cuma mengandalkan PDRM
 

· Dilarang
Joined
·
10,210 Posts
^^ Kira-kira penyusupan pihak kesultanan sulu telah memberikan efek negatif terhadap perkembangan perekonomian Malaysia gak? Saya penasaran aja :D
 

· Dilarang
Joined
·
10,210 Posts
^^ Bukankah Indonesia melakukan pembiaran konflik Malaysia-Sulu biar Malaysia lengah dan kita bisa rebut kembali Sipadan-Ligitan? :D

(Ngawur mode On)
 

· Dilarang
Joined
·
10,210 Posts
^^ Itu beritanya dikutip dari situs apa ya?

Kan menurut orang Malaysia kalau media di Indonesia sering menginformasikan berita yang salah tentang Malaysia. Jadi harus ada bukti2 otentik :D
 
1 - 20 of 49 Posts
This is an older thread, you may not receive a response, and could be reviving an old thread. Please consider creating a new thread.
Top