SkyscraperCity Forum banner

B A N D U N G | De Paviljoen Condotel | 12 Floors

30803 Views 77 Replies 17 Participants Last post by  Bobotoh33
Nama Project : De Paviljoen
Pengembang : INVESTALAND (P.T. Mitra Investa Propertindo)
Jumlah lantai : 12
Lokasi : JL. R.E. Martadinata Bandung
Arsitek : ARK Design
Kontraktor : Pulau Intan

Render


Poto terkini by Kang Bobotoh33
  • Like
Reactions: endar
61 - 78 of 78 Posts
dari rooftop pavilijoen, viewnya lumayan bagus juga di sini.
Kpn2 pengen coba pas sore k rooftop lagi..kayanya sunsetnya keren hehehe
free picture upload
upload gif from url
Nambahin barusan sembari lewat 19102016
Siap2 masuk ROH,.tinggal masuk dalemannya

temporary image hosting
gifs upload
photo uploading


post a picture
image share
free jpeg images
  • Like
Reactions: GunaOne
rumah belanda yg dibelakang punya paviljoen juga kan kang? di bangun juga gak itu?
^^ kalau masalah itu sy kurang tau tuh kang, dulu sempat dpt info akan di bangun HR jg kalau bangunan di belakng sdh di beli.

img host
imgurl
image upload no size limit
Kita tengok dalemannya
Interior loby kesan mewah,klasiknya dapet dan rapih
hmm jadi mengingatkan 4points hehe

upload a gif
image upload
image hosting site
free photo upload
image upload
forum image hosting
Info yg sy dpt hotel by. HIM ☆4 dan open awal bln nov 2016

images upload
image post
free photo upload
  • Like
Reactions: GunaOne
wah keren uy ga pake pager langsung ke trotoar, ada tempat2 duduk nya juga di depan..
semoga bangunan sepanjang jalan riau bisa ngikutin ga pake pager lagi..
biar sarasa di luar negri..
Buat threadnya di ROH kang
61 - 78 of 78 Posts
This is an older thread, you may not receive a response, and could be reviving an old thread. Please consider creating a new thread.
Top