SkyscraperCity Forum banner
1 - 20 of 71 Posts

· Built To Last
Joined
·
20,059 Posts
Asikkk dibuat juga trit almamater saya :cheers: berarti disini mencakup semua kampus ITB ya? Baik di ganesha, jatinangor, dll
 

· Built To Last
Joined
·
20,059 Posts
Hehe iya juga sih.. Soalnya ITB kan bukan universitas..

Mungkin begini aja:


B A N D U N G | Institut Teknologi Bandung | Projects and Development


@wiwi: iya sigana mah.. Soalnya cocok tuh yang berhubungan dengan 'hayati' di Jatinangor, lahannya kan masih luas....
 

· Built To Last
Joined
·
20,059 Posts
Biar kompak judul2 universitasnya ya kang:

B A N D U N G | Institut Teknologi Bandung |
Projects and Development


B A N D U N G | Universitas Telkom |
Projects and Development
^^bener ga?

B A N D U N G | Universitas Padjajaran |
Projects and Development
^^mudah2an Unpad masih ada pembangunan gedung/fasilitas tambahan.
 

· Built To Last
Joined
·
20,059 Posts
Unikom kalo ga salah punya lahan di sebelah utara n di seberangnya juga luas banget.. Sepertinya itu rencana pengembangannya..

Formatnya disamakan aja:

B A N D U N G | Universitas Komputer Indonesia | Projects & Development


TS nya si azhar aja sebagai mahasiswa sono wkwkwkwk.. Trus jumlah lantainya dihilangkan gimana?
 

· Built To Last
Joined
·
20,059 Posts
Hehe. Yaudah bebas gimana yg lain aja. Pengecualian buat ITB, unpad, univ telkom, walau ga ada HR tapi dibuat tritnya coz lahannya luas...

Kalo unikom n marnat lahannya ga trlalu luas sih.. Lebih fokus ke HR nya aja.
 

· Built To Last
Joined
·
20,059 Posts
@wibi: iya semacam cabang.. Namun program studi yang ada hanya prodi tertentu yang menyesuaikan lokasi cabangnya.

@azhar: sombong euy skrg ga ol mulu he2
 

· Built To Last
Joined
·
20,059 Posts
Jurusan gw ama om Ampelio sebelahan hehe..

@resa: yang fix diubah mah trit ITB ini aja dulu.. Kalo STT telkom harus dicari sumber resminya dulu hehe..dipending sementara.
 

· Built To Last
Joined
·
20,059 Posts
Sejauh yang gw tahu (info pas gw kuliah dulu).. Yang di jatinangor hanya untuk jurusan2 tertentu saja. Sedangkan rektorat n main campus tetap di ganesha. IMO untuk main campus sebaiknya tetap di ganesha dengan pertimbangan lokasi n aspek historis..

Tapi ga tau juga kedepannya bakal bagaimana..
 

· Built To Last
Joined
·
20,059 Posts
Iya maaf typo error.. Maksudnya rektorat di bdg n main kampus tetap di ganesha (bdg). Hehe bukannya lupa, coz gw msh inget banget antrian kalo daftar ulang selalu di annex. Waktu ambil toga juga disitu. :p
 

· Built To Last
Joined
·
20,059 Posts
Ada direktorat2 gitu kang.. Ada keuangan, kasubdit penjaringan mahasiswa baru, kemahasiswaan, dll. Ga apal hehehe.. Banyak banget pokoknya.
 

· Built To Last
Joined
·
20,059 Posts
Yup resa, itu gedung serba guna. Rencananya mau dihancurin buat bangun gedung baru 10fl.. Rencana ada sekitar 3 gedung baru di ITB ganesha.
 

· Built To Last
Joined
·
20,059 Posts
Pengembangan Kampus ITB Jatinagor



Institut Teknologi Bandung - Kampus Jatinangor

Luas Lahan 47 Ha
Operasional Mulai Tahun Ajaran 2012/2013
Rencana Jumlah Mahasiswa 2700
Rencana Jumlah Fakultas/Sekolah 2
Rencana Jumlah Program Studi 5


Sekolah Ilmu Teknologi Hayati - SITH
- Bioengineering
- Ilmu tentang Perhutanan
- Ilmu tentang Pertanian
Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan
- Infrastruktur dan Sanitasi Lingkungan
- Sumber Daya Air

http://www.itb.ac.id/news/3071.xhtml



Progress



progress asrama


http://roadflame.wordpress.com/2012/07/02/jalan-jalan-ke-itb-jatinangor/


^^ itu ada rencana jurusan yang ada di jatinangor.. Ternyata dipost oleh kang endar sendiri hehe
 
1 - 20 of 71 Posts
This is an older thread, you may not receive a response, and could be reviving an old thread. Please consider creating a new thread.
Top