Skyscraper City Forum banner
1 - 20 of 104 Posts

·
ilhaamni
Joined
·
25,646 Posts
Discussion Starter · #1 ·
Welcome To Metro Penthouse Thread


free image hosting

Project Information :

Name Complex : Metro Penthouse
Floors : 23 Floors
Function : Residence - Commercial - Office Park
Developer : Margahayu Land
Architect : Tierra Cultiva Architect Indonesia
Location : Jl.Soekarno Hatta No.638 ( Superindo / KFC Metro )





 

·
Registered
Joined
·
2,773 Posts
Absen lagi,moga lancar dan cepet land clearing amin..
Ham ini bukannya ada officenya yg pendek itu?ngarep sih full commercial :D
 

·
Indra_One
Joined
·
4,566 Posts
Satu bukti lagi 'Mahakarya' dari pengembang lokal (bandung) Margahayu Land...
Congratzz ham dengan thread barunya...
Mudah2an pembangunannnya lancar tanpa ada gangguan apa2 dari Ormas/LSM yg mengatasnamakan pecinta lingkungan atau apa pun itu..
 

·
ilhaamni
Joined
·
25,646 Posts
Discussion Starter · #9 ·
@ Kang Bobotoh : Nuhun kang, Metro Building nya tinggal separuh lagi xixi

@ Kang Sola : Nuhun yyupp lumayan lama kyknya tapi smg ngebut

@ Kang Gunawan : Nuhun Kang

@ Kang Anugrah : Aw aw itu yang Lotte Wholesale sesuatu
 

·
Registered
Joined
·
185 Posts
Selamat thread barunya ya...

Mudah mudahan saya bisa bantu update progressnya, kebetulan hampir tiap hari lewat jalan situ ...
 

·
someah sareng kayungyun
Joined
·
32,949 Posts
selamat ya
terkahir tadi pagi lewat kaya ada MO nya dibangun dibagian depan, KFC dan semua sudah kosong
 

·
Registered
Joined
·
3,110 Posts
Welcome To Metro Penthouse Thread


free image hosting

Project Information :

Name Complex : Metro Penthouse
Floors : 23 Floors
Function : Residence - Commercial - Office Park
Developer : Margahayu Land
Architect : Tierra Cultiva Architect Indonesia
Location : Jl.Soekarno Hatta No.638 ( Superindo / KFC Metro )



Margahayu Land milad ke 43 tahun toh.........sudah lama juga yaa, mudah-mudahan pas milad yang ke 50 tahun sudah bangun gedung yang 50 lantai di Bandung sebagai office tower sekaligus condotel dan apartemen sekaligus menandakan kebangkitan dan keberhasilan Margahayu Land yag lahir di Bandung, jadi kuduna dari sekarang sudah mempersiapkan lahan dan persiapan untuk perencanaan dan konstruksinya. Pas milad ke 50 sudah bisa diresmikan. Waktu 7 tahun waktu yang cukup untuk persiapkan semuanya. Sok gera atuh boss Margahayu Land usulan saya ditindak lanjuti. Nantinya kan bisa jadi Landmark Bandung.
 

·
Built To Last
Joined
·
19,789 Posts
Absennnn... Mantap ham nuhun udh dibuat threadnya :cheers:

Jl Soetta semakin metropolis nih..
 

·
Jiva & Kasabian
Joined
·
12,059 Posts
Asyik ada thread baru, ada proyek baru yang deketan dengan HR2 eksis lainnya di soetta

Congratulation
 

·
ilhaamni
Joined
·
25,646 Posts
Discussion Starter · #16 ·
@ Kang cp : thank u

@ Kang dey : iya dong nanti ada MaxOne Grand Pinus TP 2 wkoowo
 

·
A Room with a View
Joined
·
3,330 Posts
Kalau menurut Blog ini, Metro Penthouse akan Launching Bulan Agustus 2014, setelah Lebaran. Terbatas hanya 300 unit! dan Harga mulai dari 600 Juta. :cheers2:
 

·
ilhaamni
Joined
·
25,646 Posts
Discussion Starter · #20 ·
Semoga apartment nya bukan kelas rusunami tapi kelasnya sama kayak NewTon
 
1 - 20 of 104 Posts
Top