SkyscraperCity banner

21 - 40 of 22197 Posts

·
My Way or The High Way...
Joined
·
1,096 Posts
Discussion Starter #21
wah baguslah......tapi kalo samapi pelaihari kejauhan kayaknya :):)

btw, Gerbang kota banjarmasin kok lama betul ya jadinya...padahal bagus tuh :eek:hno:

udah tujuh bulanan progresnya sangat lamban....:eek:hno:
iyah, emang dirasa lama banget..., gw malah excited dengan pelebaran jalan dan jembatan di jalan A Yani dr banjarmasin ke banjarbaru....., utk mengantisipasi kemacetan di banjarmasin. :)
 

·
Moderator
Joined
·
9,855 Posts
Wah sebenernya pada setuju gk sih pusat pendidikan dibangun disebelah pusat perbelanjaan? Bakalan jadi tempat nongkrong plus bolos mahasiswa disana neh hehehe
 

·
Puja Kesuma
Joined
·
1,755 Posts
Wah sebenernya pada setuju gk sih pusat pendidikan dibangun disebelah pusat perbelanjaan? Bakalan jadi tempat nongkrong plus bolos mahasiswa disana neh hehehe
sebenernya gw ngga setuju banget pusat pendidikan di kawasan veteran, jalannya sumpek betul, tempatnya juga ngga kondusif banget.....:eek:hno::eek:hno:
 

·
BANИED
Joined
·
33,686 Posts
pasar gambut cuman ada satu, sekarang bernama PASAR KINDAI LIMPUAR, kalo dari rilis berita pemkab banjar, ada dijadikan sentra beras kalimantan selatan...,

jln A yani dr 0 Km - mentok itu sampe ke balikpapan juga. jalan terpanjang mungkin di kalimantan, barangkali indonesia juga.

banjarmasin banyak berbenah, dr predikat kota terkotor perlahan - lahan hilang sejalan dgn usaha keras jajaran pemko untuk membenahi lingkungan, semoga tetep berjalan seterusnya.

Orangnya juga masih bungas - bungas.., he..he..he..he.., :cheers:
Orangnya masih bungas2 kah?? heheheh syukurlah....putih2 pang, handak banar kembali unda :D, wah bahasa banjarku dah banyak yg lupa :bash:

Wah bagus tuh kalau Pemerintahan Kota Banjarmasin mempunyai komitmen utk menjadikan kotanya menjadi metropolitan No.9 di Indonesia, saya dukung banget :)

Secara jumlah penduduk, Banjarmasin dah pas banget utk pembangunan secara makro, daya beli masyarakat tinggi banget. Kaget juga waktu terakhir pulang (kira2 taon 2006), jalan A. Yani dah lebar dan panjang, ingat dulu kalau mau ke pasar gambut nembus jalan dalam komplek Pal 6. Salut :cheers:
 

·
...is the art of space
Joined
·
9,163 Posts
^^Di sebelah bangunan 8 lantai tu ada lahan masih luas dan sedang ada konstruksi, projek apa ya?
 

·
made in Indonesia
Joined
·
1,117 Posts
yg ini diambil dr jl.veteran
kalo ga salah proyek ini selain kampus ked.gigi
juga sekalian dibangun kliniknya deh.. cmiiiw :)

 

·
made in Indonesia
Joined
·
1,117 Posts
^^ gedung kedokteran gigi unlam yg bener 6 apa 8 lantai ya?
kok yg ada cuma 6 lantai
kabarnya gedung yg dibangun secara multi years ini habisin dana 65 Milyar lebih
n bakal kelar tahun 2010 ini n meramaikan skyline banjarmasin :banana:
 

·
Registered
Joined
·
12,371 Posts
halo semuua.......ternyata rame juga ini trit...

gw pernah baca di koran, gedung fak kedokteran gigi Unlam 8 lantai..
tp apakah progress nya cuman 6 aja, gw gak tau...

info pembangunan di Bjm :

- hotel Royal Jelita bikin kolam renang
- Hotel Amaris Banjar grup nya Hotel Santika, sdh operasi dan masih dlm finishing juga...(bangunan hotel mirip banget ama Amaris di kota Ambon)
- Starbucks, JCo, Belagio, Gosh dll mau buka di Duta mal
- Pembangunan terminal induk di Pal 17 masih terkendala dana...
- dan maish banyak proyek lain di Banjarmasin...



^^ Hotel bintang 4 di sekitar Nasa Luxury Club...1 grup ama Rattan Inn, Mitra Plasa, dll...hotel ini berlantai 7...
 

·
made in Indonesia
Joined
·
1,117 Posts
asiik... bro kalimantanku mulai gabung

mau ngasih info jg :

gedung kanwil n kantor pajak br mau ngadain lelang pembangunan thn ini
pake sistem multi years n budgetnya gede jg lho :eek:kay:
n menurut rencana terakhir akan dibangun 8 lantai, bukan 10 lantai
kemarin masih terkendala lelang buat ngeruntuhin bangunan lama
maklum bos.. instansi pemerintah...

utk royal jelita gw liat di imb nya sih buat bangunan parkir
tp katanya memang mau bikin kolam renang juga
mau tambah kamar jg gpp kok :laugh:
 

·
Sumsel Gemilang
Joined
·
8,006 Posts
wah Kedokteran Gigi Unlam gak gabung di Banjarbaru nih.. asyik dong di pusat Kota :eek:kay:
 

·
made in Indonesia
Joined
·
1,117 Posts
info lagi :

hotel graha fortuna dah beli tanah di belakang hotel n masih nambah lagi sampai sekarang
katanya mau dibikin kolam renang
nambah lagi deh kolam renang di banjarmasin :)
 

·
Beryl
Joined
·
1,952 Posts
Kalsel Tujuan Promosi Unggulan Investasi
Senin, 1 Maret 2010 | 16:27 WIB


BANJARMASIN, KOMPAS.com - Provinsi Kalimantan Selatan terpilih sebagai salah satu dari tujuh provinsi yang menjadi daerah tujuan unggulan investasi versi Badan Koordinasi Penananam Modal (BKPM) dalam program Regional Champion.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Muhlis Gafuri, Senin (1/3/2010), di Banjarmasin, mengatakan Kalsel dianggap telah memenuhi kriteria sebagai daerah yang layak menjadi tujuan investasi. "Ini menjadi bukti keberhasilan pembangunan di provinsi Kalsel," ujarnya

Tidak mudah untuk bisa masuk dalam Regional Champion. Menurut Muhlis ada serangkaian penilaian kuantitatif dengan indikator kesiapan daerah, seperti ekonomi, jumlah proyek investasi yang ditawarkan, ketersediaan sumber daya alam, sumber daya manusia, hingga kesiapan daerah untuk menyediakan iklim investasi yang kondusif.
 
21 - 40 of 22197 Posts
Top