Skyscraper City Forum banner
1 - 20 of 156 Posts

·
Registered
Joined
·
762 Posts
Berarti tower yang tinggi itu di bagian belakang dalam lahannya, ada 1 unit excavator lagi ngeruk di lokasi proyek. Semoga proyek ini terealisasikan & rampung sesuai render. BTW, tahniah untuk thread baru...
 

·
Registered
Joined
·
3,468 Posts
Yess trit baru... :banana: semoga lancar & cepat bangunnya :cheers:
 

·
BANИED
Joined
·
33,686 Posts
wah Batam makin sangar nih...proyek baru terus bermunculan :eek:kay:

tahniah trit baru nya :cheers:
 
  • Like
Reactions: Budak Melayu

·
Registered
Joined
·
3,468 Posts
Dari awal aku pikir2 juga kayaknya.untuj volume.2 bangunan itu apa muat di lahan yg kosong itu ??
Ternyata Eh ternyata.... 2 unit ruko.sebelah kanannya pun jadi bagian lahan yg mau digarap. Tadi lewat sana aku lihat rukonya dirubuhkan pake backhoe.. :cheers:
 

·
i'am Here
Joined
·
4,066 Posts
^^
Alhamdulillah muncul juga Thread nye, sesuai dengan Launching perhari ini, semoga proyek cantik ini tidak ada kendala apapun, kalau masalah dana biasa itu :)
 

·
i'am Here
Joined
·
4,066 Posts
Dari awal aku pikir2 juga kayaknya.untuj volume.2 bangunan itu apa muat di lahan yg kosong itu ??
Ternyata Eh ternyata.... 2 unit ruko.sebelah kanannya pun jadi bagian lahan yg mau digarap. Tadi lewat sana aku lihat rukonya dirubuhkan pake backhoe.. :cheers:
^^
Harusnya deretan Ruko situ di hancurin saja, bikin rusak pemandangan, hahahah...! Apalagi PKL yang asal-asalan, gggrrrrrrrrrr....!!!
 

·
Registered
Joined
·
3,700 Posts
Discussion Starter · #9 ·
^^
Harusnya deretan Ruko situ di hancurin saja, bikin rusak pemandangan, hahahah...! Apalagi PKL yang asal-asalan, gggrrrrrrrrrr....!!!
tadi lewat sana, ruko-ruko sampingnya mulai dihancurkan bang
kayaknya biar lokasinya lebih lega aja x ya

tapi lumayan lah
 

·
i'am Here
Joined
·
4,066 Posts
tadi lewat sana, ruko-ruko sampingnya mulai dihancurkan bang
kayaknya biar lokasinya lebih lega aja x ya

tapi lumayan lah
^^
Baguslah, dan berharap sampai simpang telkom itu agak di rapihkan, biar kesan metropolis nya kelak dapat jika Hotel ini sudah jadi, sayangkan ada bangunan bagus2 tapi sekitarannya kumuh :(
 

·
Registered
Joined
·
3,700 Posts
Discussion Starter · #11 ·
ia, daerah situ emang kumuhnya dapet banget
wkwkwkwk....

ngarepnya sich jalannya dibikin 4 lajur aja,
kan muat tuh
udah gitu PKL-PKL resmi itu digusur aja lah, gimana ceritanya pemko melegalkan PKL di row jalan kayak gitu
 

·
i'am Here
Joined
·
4,066 Posts
ia, daerah situ emang kumuhnya dapet banget
wkwkwkwk....

ngarepnya sich jalannya dibikin 4 lajur aja,
kan muat tuh
udah gitu PKL-PKL resmi itu digusur aja lah, gimana ceritanya pemko melegalkan PKL di row jalan kayak gitu
^^
seolah-olah pemerintah diam dengan PKL, kotanya merasa tak terganggu sama PKL itu, ya mau di gimanakan lagi :(
 

·
Registered
Joined
·
3,700 Posts
Discussion Starter · #13 ·
^^
seolah-olah pemerintah diam dengan PKL, kotanya merasa tak terganggu sama PKL itu, ya mau di gimanakan lagi :(
yang jadi masalah bang, itu PKL, PKL resmi lo
gedung nya PEMKO yang bangun, mepet jalan pula
kalo bisa jaga kebersihan ok lah, ini kagak, malah bikin macet jalan juga
 

·
Registered
Joined
·
3,468 Posts
^^ parkir bertingkat ?? kabar bagus... dari kemaren kek.. itu 2 jalur berasa cuma 1 jalur loh depan MM.. lantaran taxi ngetem + parkir mobill & motor pribadi :nuts:

^^ BTH - UPG :banana:
 

·
Registered
Joined
·
762 Posts
BTW, proyek ini sudah lulus uji AMDAL belum yah? Takutnya nanti lori-lori proyek pada ngantri di pinggir jalan, sedangkan jalannya cuma 2 lajur & berbolek-belok dari & menuju underpass (kebayang kan bakal gimana?). Then, disebelahnya ada SPBU, pasti ramai dengan arus keluar masuk kendaraan pengguna BBM & lori tangki BBM sesekali... Semoga saja sudah dipikirkan oleh pelaksana proyek...
 

·
Registered
Joined
·
3,700 Posts
Discussion Starter · #16 ·
BTW, proyek ini sudah lulus uji AMDAL belum yah? Takutnya nanti lori-lori proyek pada ngantri di pinggir jalan, sedangkan jalannya cuma 2 lajur & berbolek-belok dari & menuju underpass. Then, disebelahnya ada SPBU, pasti ramai dengan arus keluar masuk kendaraan pengguna BBM & lori tangki BBM sesekali... Semoga saja sudah dipikirkan oleh pelaksana proyek...

pastinya sudah lah om,
heheheee...

om, kirim2 foto projek lah, kan deket ni ama tempat kerja
tadi ada liat mereka udah bongkar-bongkar ruko disamping2 nya
 

·
Registered
Joined
·
762 Posts
Hmmm… Iya sih, aku sudah pikirin mau ngambil foto site proyek dari CaBuCi. Ditunggu saja tapi kudu sabar nunggu karena kondisi badan lagi gak fit... :D
 

·
Registered
Joined
·
3,700 Posts
Discussion Starter · #18 ·
jangan lupa yang belakang polaris hotel juga di foto om
ada projek hotel juga disana, katanya sich MR
Lumayan lah
 

·
#Mahabbah
Joined
·
1,191 Posts
Tahniah

Batam makin rising :eek:kay:
 
1 - 20 of 156 Posts
Top