SkyscraperCity Forum banner
1 - 20 of 156 Posts

·
Registered
Joined
·
762 Posts
Berarti tower yang tinggi itu di bagian belakang dalam lahannya, ada 1 unit excavator lagi ngeruk di lokasi proyek. Semoga proyek ini terealisasikan & rampung sesuai render. BTW, tahniah untuk thread baru...
 

·
Registered
Joined
·
3,468 Posts
Dari awal aku pikir2 juga kayaknya.untuj volume.2 bangunan itu apa muat di lahan yg kosong itu ??
Ternyata Eh ternyata.... 2 unit ruko.sebelah kanannya pun jadi bagian lahan yg mau digarap. Tadi lewat sana aku lihat rukonya dirubuhkan pake backhoe.. :cheers:
 

·
i'am Here
Joined
·
4,066 Posts
Dari awal aku pikir2 juga kayaknya.untuj volume.2 bangunan itu apa muat di lahan yg kosong itu ??
Ternyata Eh ternyata.... 2 unit ruko.sebelah kanannya pun jadi bagian lahan yg mau digarap. Tadi lewat sana aku lihat rukonya dirubuhkan pake backhoe.. :cheers:
^^
Harusnya deretan Ruko situ di hancurin saja, bikin rusak pemandangan, hahahah...! Apalagi PKL yang asal-asalan, gggrrrrrrrrrr....!!!
 

·
i'am Here
Joined
·
4,066 Posts
tadi lewat sana, ruko-ruko sampingnya mulai dihancurkan bang
kayaknya biar lokasinya lebih lega aja x ya

tapi lumayan lah
^^
Baguslah, dan berharap sampai simpang telkom itu agak di rapihkan, biar kesan metropolis nya kelak dapat jika Hotel ini sudah jadi, sayangkan ada bangunan bagus2 tapi sekitarannya kumuh :(
 

·
Registered
Joined
·
3,727 Posts
Discussion Starter · #11 ·
ia, daerah situ emang kumuhnya dapet banget
wkwkwkwk....

ngarepnya sich jalannya dibikin 4 lajur aja,
kan muat tuh
udah gitu PKL-PKL resmi itu digusur aja lah, gimana ceritanya pemko melegalkan PKL di row jalan kayak gitu
 

·
i'am Here
Joined
·
4,066 Posts
ia, daerah situ emang kumuhnya dapet banget
wkwkwkwk....

ngarepnya sich jalannya dibikin 4 lajur aja,
kan muat tuh
udah gitu PKL-PKL resmi itu digusur aja lah, gimana ceritanya pemko melegalkan PKL di row jalan kayak gitu
^^
seolah-olah pemerintah diam dengan PKL, kotanya merasa tak terganggu sama PKL itu, ya mau di gimanakan lagi :(
 

·
Registered
Joined
·
3,468 Posts
^^ parkir bertingkat ?? kabar bagus... dari kemaren kek.. itu 2 jalur berasa cuma 1 jalur loh depan MM.. lantaran taxi ngetem + parkir mobill & motor pribadi :nuts:

^^ BTH - UPG :banana:
 

·
Registered
Joined
·
762 Posts
BTW, proyek ini sudah lulus uji AMDAL belum yah? Takutnya nanti lori-lori proyek pada ngantri di pinggir jalan, sedangkan jalannya cuma 2 lajur & berbolek-belok dari & menuju underpass (kebayang kan bakal gimana?). Then, disebelahnya ada SPBU, pasti ramai dengan arus keluar masuk kendaraan pengguna BBM & lori tangki BBM sesekali... Semoga saja sudah dipikirkan oleh pelaksana proyek...
 

·
Registered
Joined
·
3,727 Posts
Discussion Starter · #16 ·
BTW, proyek ini sudah lulus uji AMDAL belum yah? Takutnya nanti lori-lori proyek pada ngantri di pinggir jalan, sedangkan jalannya cuma 2 lajur & berbolek-belok dari & menuju underpass. Then, disebelahnya ada SPBU, pasti ramai dengan arus keluar masuk kendaraan pengguna BBM & lori tangki BBM sesekali... Semoga saja sudah dipikirkan oleh pelaksana proyek...

pastinya sudah lah om,
heheheee...

om, kirim2 foto projek lah, kan deket ni ama tempat kerja
tadi ada liat mereka udah bongkar-bongkar ruko disamping2 nya
 
1 - 20 of 156 Posts
This is an older thread, you may not receive a response, and could be reviving an old thread. Please consider creating a new thread.
Top