SkyscraperCity banner

1 - 20 of 71 Posts

·
Dilarang
Joined
·
9,346 Posts
Selamat thread barunya :cheers:

Walau subforum Batam cenderung sepi, tapi proyek-proyeknya terus melaju :eek:kay:
 

·
Registered
Joined
·
3,673 Posts
Discussion Starter #4
Selamat thread barunya :cheers:

Walau subforum Batam cenderung sepi, tapi proyek-proyeknya terus melaju :eek:kay:

ahahahaa.....
bener sekali om
karena di subforum Batam hanya ada sekitar 5 orang saja member aktif
itupun ga setiap hari posting

tapi ya sedikit terbantu dengan munculnya banyak proyek-proyek yang lumayan keren lah
:banana::banana::banana:
 

·
Registered
Joined
·
3,468 Posts
^^ superr sekali !! :eek:kay:

Tapi marriot ini apakah 1 group dengan JW Marriot ?? :?
 

·
Registered
Joined
·
3,468 Posts
Semoga ya skyline di teluk jodoh ini bakalan kayak perspektif di desain hotel itu.. :smug:

Mendekati pun tak apa2 lah...
 

·
Registered
Joined
·
18,266 Posts
^^ superr sekali !! :eek:kay:

Tapi marriot ini apakah 1 group dengan JW Marriot ?? :?
satu grup lah :D kalau JW Marriot kan yg Luxury
kalau di Marriot Grup pembagiannya begini

Signature Brand
Marriot Hotel & Resort

Luxury
Ritz Carlton
JW Marriot
Bvlgari Hotel & Resort

Lifestyle/Collections
A Fairfield Inn & Suites in Lake Buena Vista, FL
Renaissance Hotels
Autograph Collection Hotels & Resorts
AC Hotels by Marriott
EDITION Hotels
MOXY Hotels

Destination Entertainment
Gaylord Hotels
Marriott Vacation Club (MVC)



Select-service lodging
Courtyard by Marriott
Fairfield Inn by Marriott
SpringHill Suites by Marriott
Protea Hotels

Extended-stay lodging
Residence Inn by Marriott
TownePlace Suites by Marriott
Marriott Executive Apartments

Timeshare
Frenchman's Cove, USVI a Marriott Vacation Club resort
Marriott Grand Residence Club
The Residences at the Ritz-Carlton
The Ritz-Carlton Destination Club

Conference centers
Marriott Conference Centers
 

·
Registered
Joined
·
34,813 Posts
congratzz...
btw tuh pilar-pilarnya kok kurus2 banget ya,,
 

·
Registered
Joined
·
34,813 Posts
iya bener bro. seharunya utk gedung hr gini pake tiang pancang yg gede, mungkin itu utk ktr marketingnya
Btw Hotel buat apa pake kantor marketing bang?
kan gk ada yg dijual.. :D
Mungkin buat sisi memanjang sederetan lobby yg diatasnya tidak ada HR itu
 

·
Batam
Joined
·
14 Posts
Yang tiang kecil Nya itu buat terminal Nya yg nanti menyatu sama hotel, yg sekarang lg di bangun itu terminal nya, nah tar klu dah siap gedung arrival Nya di bongkar baru itu lahan hotel Nya.
 

·
Batam
Joined
·
14 Posts
Pilar Nya kecil karna hanya untuk 2lt, yg sekarang lg di bangun adalah lahan yg bekas departure lama yg sudah di bongkar, tu lahan buat terminal baru yg akan menyatuh dengan hotel nantinya.
 

·
Registered
Joined
·
3,673 Posts
Discussion Starter #17
Pilar Nya kecil karna hanya untuk 2lt, yg sekarang lg di bangun adalah lahan yg bekas departure lama yg sudah di bongkar, tu lahan buat terminal baru yg akan menyatuh dengan hotel nantinya.
nah lo. ada orang HB yang muncul juga akhirnya
ajahhh......
bagi-bagi lah infonya lagi om
 

·
Registered
Joined
·
3,673 Posts
Discussion Starter #20
entah kenapa ya
bisnis kondotel di Batam kurang dilirik
padahal tingkat kunjungan wisatawan asing dan domestok terhitung fantastis
apa karena hotel udah bejibun ya?
katanya ada sekotat 15000 kamar hotel
tapi nyatanya masih banyak hotel-hotel baru yabg lagi dibangun
 
1 - 20 of 71 Posts
Top