SkyscraperCity Forum banner
1 - 20 of 322 Posts

·
someah sareng kayungyun
Joined
·
32,949 Posts
Discussion Starter · #1 ·
sebelumnya tanpa bermaksud "narsis" heehee atau bermaksud "PD" karena memang kualitas gambar2 saya sangat terbatas dan dibawah rata2
:D

tapi diharapkan bisa menikmati foto2 saya ini, masukan, kritik dan saran yang membangun demi kebaikan saya tunggu
:)

ENJOY

Trans dan Ibis Hotel @night



upload



Braga Skyline plus kampung braga



Marbela Hotel Bandung as seen from Bukit Bintang

image


Park Hotel [email protected]


online photo sharing
 

·
someah sareng kayungyun
Joined
·
32,949 Posts
Discussion Starter · #2 ·

·
Awesome User
Joined
·
9,299 Posts
Mananya yg 'terbatas dan di bawah rata-rata'? Bagus gitu kok! Terutama foto Trans Luxury & Ibis. :D:D


Btw, judulnya kok agak gimana gitu, ya? :lol::lol:
 

·
someah sareng kayungyun
Joined
·
32,949 Posts
Discussion Starter · #5 ·
Mananya yg 'terbatas dan di bawah rata-rata'? Bagus gitu kok! Terutama foto Trans Luxury & Ibis. :D:D


Btw, judulnya kok agak gimana gitu, ya? :lol::lol:
judulnya bikin geli ya kang
ehehhehe
:D
maklum pengen "lebay" ceritanya
hehehe

masih banyak yang harus dibenahi nih, maklum bener2 baru belajar foto2
:D

makasih banget kang
:D

:eek:kay: Cantik kok foto-fotonya Endar! Bandung semuanya dunk! :D
makasihh mas, terharu bacanya
:tongue2:

next foto2 daerah lainnya coba diposting ya mas. hiihihihihiih
belum ada yang bagus2
:D
 

·
someah sareng kayungyun
Joined
·
32,949 Posts
Discussion Starter · #6 ·

·
someah sareng kayungyun
Joined
·
32,949 Posts
Discussion Starter · #9 ·
^^
hiihih makasih akang2, masih belajar itu dan coba2 aja
masih kurang optimal dan masih ada "blur2" nya
:D

*tambah terharu
:hug:
 

·
someah sareng kayungyun
Joined
·
32,949 Posts
Discussion Starter · #11 ·
^^

makasih kang
:D
 

·
someah sareng kayungyun
Joined
·
32,949 Posts
Discussion Starter · #12 ·

·
someah sareng kayungyun
Joined
·
32,949 Posts
Discussion Starter · #14 ·
^^
makasih kang
:)

foto2nya lagi dipilih yang aga bagusan, soalnya ga ada yang keren2
:D
 

·
someah sareng kayungyun
Joined
·
32,949 Posts
Discussion Starter · #15 ·
bandung sparkle
:D

 

·
someah sareng kayungyun
Joined
·
32,949 Posts
Discussion Starter · #17 ·
^^
sama2 kang, makasih banget
:)
ada beberapa juga yang lagi di uplod
selamat menikmati, semoga ga terlalu bikin eye sore
 

·
someah sareng kayungyun
Joined
·
32,949 Posts
Discussion Starter · #18 ·
1 - 20 of 322 Posts
This is an older thread, you may not receive a response, and could be reviving an old thread. Please consider creating a new thread.
Top