SkyscraperCity banner

1 - 20 of 619 Posts

·
frequent visitor
Joined
·
1,515 Posts
Discussion Starter · #2 ·
Landak Regency/District Office

front

meeting hall

meeting hall

front

main entrance

left wing

main lobby

inside

entrance to hall

right wing - rear
 

·
Obsolete User
Joined
·
35,063 Posts
Excuse me u wronglu posting it under PRoject & Development section... u shud post it under NUSANTARA section ..
 

·
HRH Prince of Woles
Joined
·
13,441 Posts
^^ i'll pm Alvin... :)
 

·
frequent visitor
Joined
·
1,515 Posts
Discussion Starter · #14 ·
^^ gue suka yang dprd kaltim and kantor bupati kutai, emang keterlaluan kalo kantornya ga megah, secara kaltim ladang minyak and tambang :cheers:
 

·
sup!
Joined
·
7,872 Posts
itu kantor gubernur landak emang keren....propinsi baru tapi dah bisa bikin bangunan semegah itu...kantor2 kabupaten lain pada lewat semua....
arsitektur nya pun bagus.....rumah betang gitu......
 

·
frequent visitor
Joined
·
1,515 Posts
Discussion Starter · #16 ·
itu kantor gubernur landak emang keren....propinsi baru tapi dah bisa bikin bangunan semegah itu...kantor2 kabupaten lain pada lewat semua....
arsitektur nya pun bagus.....rumah betang gitu......
Correction....Landak itu kabupaten bukan propinsi.... hasil pemekaran dengan kabupaten pontianak. Sama kantor gurbenur kalimantan barat aja, bagusan kantor bupati landak :lol:

harusnya semua kantor bupati and gurbernur bisa semegah itu, asal korupsinya tau diri....korupsi??tau diri???:nuts:
 

·
Rainbow Warrior
Joined
·
576 Posts
Government Offices of South Kalimantan:

Gedung Abdi Persada


Mahligai Pancasila

Government offices in South Kalimantan are usually inspired by traditional Banjar architecture:

Banjarese "Rumah Bubungan Tinggi" (a type of traditional house in South Kalimantan)
 

·
Moderator
Joined
·
9,855 Posts
itu kantor gubernur landak emang keren....propinsi baru tapi dah bisa bikin bangunan semegah itu...kantor2 kabupaten lain pada lewat semua....
arsitektur nya pun bagus.....rumah betang gitu......
Justru skrg yang kantor pemerintahan nya bagus2 itu adalah daerah2 pemekaran soalnya dulu nya mereka gak punya kantor apa2 untuk kerja pegawai negerinya
 

·
frequent visitor
Joined
·
1,515 Posts
Discussion Starter · #19 ·
Justru skrg yang kantor pemerintahan nya bagus2 itu adalah daerah2 pemekaran soalnya dulu nya mereka gak punya kantor apa2 untuk kerja pegawai negerinya
tapi tidak yang ini... Kantor baru Bupati Sambas, udah jadi tapi terkesan ngasal...belum ditempatin pula
 
1 - 20 of 619 Posts
Top