SkyscraperCity banner

21 - 40 of 619 Posts

·
sup!
Joined
·
7,872 Posts
tapi tidak yang ini... Kantor baru Bupati Sambas, udah jadi tapi terkesan ngasal...belum ditempatin pula
waduh....kota kelahiran ku....knp jd gitu????
tidak menunjukkan Sambas bgt......yup, terkesan asal2an....asal jadi aja......menyedihkan....nanggung ah....... oh, BUMI TERIGAS ku......
 

·
frequent visitor
Joined
·
1,515 Posts
Discussion Starter · #22 ·
waduh....kota kelahiran ku....knp jd gitu????
tidak menunjukkan Sambas bgt......yup, terkesan asal2an....asal jadi aja......menyedihkan....nanggung ah....... oh, BUMI TERIGAS ku......
hehe... kemungkinan cuman 2, budgetnya terbatas atau budgetnya sebenarnya ada tapi...... :eek:hno:
 

·
frequent visitor
Joined
·
1,515 Posts
Discussion Starter · #23 ·
beberapa kantor di pontianak

Kantor Wilayah Depag Kalbar


Gedung Pelni Pontianak


Rektorat Univ Tanjung Pura


FK Untan


Bank Indonesia - Pontianak (under construction)


BPK RI - Pontianak
 

·
sup!
Joined
·
7,872 Posts
beberapa kantor di pontianak

Kantor Wilayah Depag Kalbar


Gedung Pelni Pontianak


Rektorat Univ Tanjung Pura


FK Untan


Bank Indonesia - Pontianak (under construction)


BPK RI - Pontianak
Kantor DEPAG emang jauh lbh bagus dari sebelumnya....kaget banget waktu ngelihatnya udah jadi.......kebetulan rumah saya di gang rawasari, persis di sebelah kanannya kantor ini.....

Gedung PELNI....saya suka arsitekturnya.....gedungnya dah ada lama tapi mpe skrg msh fine aja.hehehe.....

Lumayan gede lho ni rektorat......bagus juga arsitekturnya.....go UNTAN deh,.hehehe

Gedung FK UNTAN ini kalo gak salah dulunya dilombakan yah arsitekturnya? keren bgt dah ah.....sudah sepantasnya untuk sebuah "FK".

BPK.....disebelah mananya nih? jln A Yani khan? lucu juga gedungnya.hehehe......
 

·
sup!
Joined
·
7,872 Posts
hehe... kemungkinan cuman 2, budgetnya terbatas atau budgetnya sebenarnya ada tapi...... :eek:hno:
dua-duanya kayanya tuh.hehehehe......tapi kalo diliat dari bentuk bangunannya....kemungkinan terbesar adalah yg no 2.hehehe.....
 

·
frequent visitor
Joined
·
1,515 Posts
Discussion Starter · #26 ·
dari thread pekan baru...

TELUK KUANTAN (TALUK KUANTAN) - Kabupaten Kuantan SIngingi (KUANSING)
* TELUK KUANTAN is the capital city of Kabupaten Kuansing.
* Home Of Pacu Jalur Festival (annual long-boat rowing festival).

========
Semua gambar berasal dari REDLINE (from KASKUS)

Kantor DPRD Kabupaten Kuansing


Kantor Bupati Kabupaten Kuansing


Pusat Pemerintahan Kabupaten Kuansing


Kurang-tahu-namanya


Pusat Pemerintahan dari atas


PAsar ..
 

·
frequent visitor
Joined
·
1,515 Posts
Discussion Starter · #27 ·
dari thread samarinda...

gedung dinas pu dan kimpraswil kaltim
jl.tengkawang samarinda

http:/
[URL=http://imageshack.us][IMG]http://img294.imageshack.us/img294/5600/dscn0281ph3.jpg

http://img294.imag
[URL=http://imageshack.us][IMG]http://img103.imageshack.us/img103/644/dscn0282sh2.jpg

http://img103.imageshack.us/i
di depan gedung ada semacam tugu memuat motto pu : bekerja keras,bergerak cepat,bertindak tepat... tambahin lagi, jangan korupsi...:D

[/QUOTE]

[QUOTE="mouRINHO, post: 24276732, member: 161578"]nih langsung ada foto2 gedung DPRD Kaltim, di jalan teuku umar samarinda. diresmikan pembangunannya oleh mendagri (saat itu) rudini pada 6 januari 1993.

[URL=http://imageshack.us][IMG]http://img380.imageshack.us/img380/1798/img1623th7.jpg








ini gedung terakhir yg dibangun di komplek dprd, terdiri dari 6 lantai dan berisi ruang kerja bagi 45 anggotanya, plus lobby,ruang serbaguna dan kantin.maksudnya supaya anggota rajin ngantor karena masing2 dah punya ruangan yg lebih dari cukup....



ada mushola di dalam komplek gedung.semoga anggota dprd ga korupsi dan terima suap lagi...



koridor yg menghubungkan gedung utama dan gedung kerja dprd
 

·
Obsolete User
Joined
·
35,063 Posts
Justru skrg yang kantor pemerintahan nya bagus2 itu adalah daerah2 pemekaran soalnya dulu nya mereka gak punya kantor apa2 untuk kerja pegawai negerinya
Kayaknya gak juga,, sekarang banyak kabupaten yang udah punya kantor .. tapi membangun lagi yang baru ..

Di Riau, kabupaten lama yang membangun baru dan ekstension ada:
1. Pemerintah Kota Dumai
2. Pemerintah Provinsi Riau
3. Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir
4. Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu ...
 

·
Obsolete User
Joined
·
35,063 Posts
Aku tambahin :)

RUmah Dinas Bupati Bengkalis *Bengkalis - Kabupaten Bengkalis (dari PANORAMIO)


Kantor Walikota DUMAI *Kota Dumai (dari MELAYUONLINE)


Kantor DPRD Kabupaten SIak *SIak Sri Indrapura - Kabupaten Siak (dari MELAYUONLINE)
 

·
frequent visitor
Joined
·
1,515 Posts
Discussion Starter · #30 ·
RUmah Dinas Bupati Bengkalis *Bengkalis - Kabupaten Bengkalis (dari PANORAMIO)
rumah bupatinya aja udah beigini, gmn gubernurnya???? :eek:mg:

kalo masyarakatnya udah ga ada yang dapet BLT lagi sih gpp bangun rumah kaya gini, kalo masih nerima BLT??? :eek:hno:
 

·
Registered
Joined
·
1,810 Posts
Goverment Building @ Riau Island's

Rumah Dinas Gubernur

Kantor Walikota Tanjungpinang

Kantor Bupati Karimun

Kantor Bupati Natuna

Kantor Walikota Batam
 

·
Registered
Joined
·
1,810 Posts
Jalan menuju komplek pusat pemerintahan Kabupaten Natuna
 

·
Nomaden
Joined
·
6,700 Posts
diambil dari thread payakumbuh...http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?p=26451436#post26451436
tapi yg ini kantor bupati dan kantor dprd kab 50 kota, sumbar dgn ibukota tanjung pati

kantor bupati n DPRD udah pindah walau masih dalam penyelesaian
ni dia ( maret 2008)
kantor BUPATI 31/2lantai (punya tiga sayap/segment sayap terpanjang kebelakang, ngak keliatan di gambar)




kantor DPRD 21/2lantai ( sama seprti kantor bupati punya 3 sayap n segment di belakang lebih besar )

 

·
COVER-NMS
Joined
·
4,062 Posts
GILAAA....!!! banyak banget imagenya di sini.... ada 52 setelah gw itung....
lebih baik maksimal satu post 3 gambar aja...dan jangan kebanyakan quote dgn byk gbr...satu aja....
 
21 - 40 of 619 Posts
Top