SkyscraperCity banner

41 - 60 of 619 Posts

·
Sumsel Gemilang
Joined
·
8,006 Posts
GILAAA....!!! banyak banget imagenya di sini.... ada 52 setelah gw itung....
lebih baik maksimal satu post 3 gambar aja...dan jangan kebanyakan quote dgn byk gbr...satu aja....
Yeye gue setuju ma anoz..sekalian juga gambarnya jangan terlalu gede, biar kita2 enak menikmati gambarnya. Kalo segede diatas udah males ngeliatnya^^
Well aje gile banget cing..bangunan2nya:cheers: Masing2 daerah berusaha menonjolkan estetika dan sentuhan lokal yang dibalut dg ramuan modern futuristik..top bgt deh^^ Terkhusus yang DPRD Kaltim:cheers:
 

·
Registered
Joined
·
1,810 Posts
Kantor DPRD Kota Tanjungpinang
 

·
Registered
Joined
·
492 Posts
kayanya lagi ngetrend kompleks pusat pemerintahan diatas bukut ya? kmaren sempat liat yang di teluk kuantan smua komplek pemerintahannya diatas bukit, kayanya blum jadi semua masi ada yang masi di bangun
 

·
Registered
Joined
·
9,648 Posts
Kantor DPRD Riau

 

·
Registered
Joined
·
127 Posts
wow!! hebat sekali gedung2 pemerintahan di indonesia:bash::bash:

membangun gedung untuk pemerintahan memang penting,tapi bagaimana dengan pelayanan nya kepada rakyat??
 

·
Registered
Joined
·
1,429 Posts
Gedung Baru Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta ( Juli 2009)




Gedung Departemen Keuangan R.I., Jakarta

 

·
Registered
Joined
·
1,810 Posts
Kantor walikota Tanjungpinang
 

·
Registered
Joined
·
15,673 Posts
menara lancang kuning, dilingkungan kantor gubernur provinsi riau. terlihat juga Pustaka wilayah Soeman Hs Prov. Riau.

 

·
Registered
Joined
·
15,673 Posts
isi dalam dari menara Lancang kuning Provinsi Riau.
di ambil dari thread Pekanbaru, gamabar oleh Fox 88











[/QUOTE]
 

·
Sumsel Gemilang
Joined
·
8,006 Posts
^^ selama ini cuma penuh dg gambar2 view luarnya..skrg keliatan dalamnya :eek:kay:
Sumpah "absolutely" keren bgt..glamor n elegan..sebanding dg tampak luarnya.. thanx foto2nya drie :cheers:
 

·
Registered
Joined
·
1,810 Posts
Grha Kepri (Dinas Pendapatan Daerah Prov.Kep.Riau), Batam Centre


dalamanny(Bag.Samsat):










Samsat Kepri Raih ISO 9001-2008
Sabtu, 08 Agustus 2009


BATAM (BP) - Sejak menempati gedung baru Graha Kepri di Batam Centre, sistem pelayanan Kantor Samsat Kepri wilayah Batam, kini lebih ringkas. Beberapa prosedur yang biasa diterapkan di kantor lama di Batuampar, dipangkas. Di antaranya, cek fisik dan pengisian formulir untuk pembayaran pajak tahunan.


’’Penghapusan dua prosedur itu saja sudah menghemat cukup banyak waktu,’’ kata Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kepri, Amhar Ismail. Di kantor baru ini pelayanan dipisah jadi dua bagian. Lantai satu khusus untuk pembayaran pajak tahunan. Lantai dua untuk melayani pembuatan dokumen kendaraan baru, mutasi, dan perpanjangan STNK. Dua lokasi pelayanan itu full AC. Seluruh pembayaran dokumen kendaraan dilakukan lewat Bank Bukopin, yang konternya berada satu lokasi dengan loket pelayanan. ’’Ini tujuannya untuk menutup peluang adanya permainan antara petugas dengan wajib pajak,’’ kata Amhar.


Dengan semua perubahan tersebut, Samsat Kepri mematok pengurusan dokumen kendaraan bermotor, khususnya pembayaran pajak tahunan, bisa selesai dalam waktu 15-20 menit, sepanjang seluruh syarat yang dibutuhkan lengkap. Atas dasar itulah, Kementerian Negara PAN menganugerahkan sertifikat ISO 9001-2008 kepada Samsat Kepri, pada 18 Juli lalu. (bal)
 

·
Beryl
Joined
·
1,952 Posts
* Kantor Walikota Salatiga



* Kantor DPRD Salatiga, berada satu kawasan dgn kantor walikota :cheers:

 

·
Registered
Joined
·
6,166 Posts
Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur
 

·
Registered
Joined
·
6,166 Posts
Dinas Pekerjaan Umum Prov Kaltim

 

·
Registered
Joined
·
6,166 Posts
RSU A.Wahab Syahranie Prov Kaltim




Tampak kejauhan RSU A.Wahab Syahranie
 

·
Registered
Joined
·
6,166 Posts
Kantor Gubernur Provinsi Kaltim
 
41 - 60 of 619 Posts
Top