Skyscraper City Forum banner

Rate Ibis Hotel Pontianak

  • 1

    Votes: 1 5.9%
  • 2

    Votes: 0 0.0%
  • 3

    Votes: 0 0.0%
  • 4

    Votes: 0 0.0%
  • 5

    Votes: 0 0.0%
  • 6

    Votes: 4 23.5%
  • 7

    Votes: 7 41.2%
  • 8

    Votes: 4 23.5%
  • 9

    Votes: 1 5.9%
  • 10

    Votes: 0 0.0%
1 - 14 of 14 Posts

·
Aktivis Dunia Maya
Joined
·
1,200 Posts
Discussion Starter · #1 · (Edited)
Lokasi : Jl. Jendral Ahmad Yani No 81, Parit Tokaya, Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

ibis Pontianak City Center (Opening September 2018), ibis Pontianak City Center is located in the heart of city, near the biggest shopping mall in town, corporate and government offices and residence. With 182 rooms, this hotel features a ballroom and 8 breakout meeting rooms with modern Audio Visual equipment. Perfect for business and leisure travellers.
^^sumber : https://meetings.accorhotels.com/gb...ptember-2018/index.shtml#section-rooms-events

Rendering..



Update Juni 2018





Dari thread Pontianak
 

·
Registered
Joined
·
563 Posts
Wah udah dibuatin thread sendiri. . Thanks agan @ifanez.
Cuma penasaran aja, bisa masuk bus gede gak ya? Masa iya harus ke museum. Kesian amat paxnya harus jalan kaki di ayani. Secara ga ada trotoar.
 

·
Aktivis Dunia Maya
Joined
·
1,200 Posts
Discussion Starter · #5 ·
Wah udah dibuatin thread sendiri. . Thanks agan @ifanez.
Cuma penasaran aja, bisa masuk bus gede gak ya? Masa iya harus ke museum. Kesian amat paxnya harus jalan kaki di ayani. Secara ga ada trotoar.
sama-sama bro...silahkan di vote :cheers:
 

·
Aktivis Dunia Maya
Joined
·
1,200 Posts
Discussion Starter · #9 ·
Penampakan Hotel Ibis Pontianak dari Jl Ayani


Penampakan dari Jl Ayani Pontianak (Progress per Juni 2018)


sumber : nafesify
 

·
Registered
Joined
·
1,603 Posts
Wah, udah ada ya threadnya... tahniah untuk Ibis Pontianak

Desain luarnya memang Ibis banget yah, merah merona. Menurut saya desain ibis kurang cocok sih untuk dibangun di jalan Ayani, cocoknya mah di jalan Gajahmada karena warnanya sangat mencolok dan jendelanya kotak-kotak. Coba aja Ibis didesainnya full glass, dan gak mainstream, pasti padu tuh Jalan Ayani . tetap bersyukur karena Pontianak kebagian Ibis juga akhirnya ... 7/10
 

·
Pengamat
Joined
·
1,764 Posts
Saya bantu vote 8/10
1. Desain fasade terlalu kotak sih dan modern minimalis, kalau glassy lebih mantap
2. Warna merah nya benar2 mencolok kalau dari kejauhan
3. Ibis akan menemani hotel Orchardz dan Mercure di kawasan bisnis Ayani
 
1 - 14 of 14 Posts
Top