Skyscraper City Forum banner
Status
Not open for further replies.
1 - 20 of 25510 Posts

·
Bla bla bla
Joined
·
359 Posts
Naivitas politik Jokowi VS Superioritas Jusuf Kalla VS Stubornitas Megawati -- Bakal menjadi tontonan menarik drama sinetron "Ada Apa Dengan Kabinet?"


JUM'AT, 22 AGUSTUS 2014 | 08:16 WIB
Jokowi dan JK Mulai Silang Pendapat Soal Kabinet

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil presiden terpilih Jusuf Kalla menolak usulan tim transisi untuk merampingkan dan menggabung kementerian dalam pemerintahannya ke depan. Kalla juga berseberangan dengan keinginan pasangannya, presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi, yang menolak politikus yang aktif dalam partai untuk menduduki jabatan menteri. (Baca: Ini Kabinet Jokowi Versi JK)

"Perubahan yang kecil-kecil saja. Toh, bisa jalan," kata JK, sebutan Kalla, di kediamannya, Jalan Brawijaya 6, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Agustus 2014. Penolakan ini, menurut JK, bukan tanpa alasan. Kalla menjelaskan bila jumlah kementerian dirampingkan, itu bakal memakan waktu yang cukup lama lantaran untuk menyesuaikan kinerja. (Baca: Mekanisme Pemilihan Kabinet Jokowi-Kalla)
 

·
Separuh Aku Dirimu
Joined
·
7,209 Posts
Naivitas? Gak bs pake bahasa indonesia ya?

Bicara ttg Ngabalin yg adal PKS (disinggung di trit sebelumnya) itu saat kuliah S2 Komunikasi UI kerjaannya nyontek mulu kalo ujian... :lol:


:cheers:
 

·
HRH Prince of Woles
Hogwarts Groundskeeper
Joined
·
13,536 Posts
^^ Pasti tau lah mbak hilda. Soalnya dulu abis Ngabalin nyontek trus ditanyain mbak Hilda jawabannya apa, dese ga mau ngasitau. Makanya mbak hilda dendam sama Ngabalin :colgate:
 

·
Separuh Aku Dirimu
Joined
·
7,209 Posts
^^ waah? Tau darimana mbak??
karena contekannya saya yg pegang :lol:


^^ Pasti tau lah mbak hilda. Soalnya dulu abis Ngabalin nyontek trus ditanyain mbak Hilda jawabannya apa, dese ga mau ngasitau. Makanya mbak hilda dendam sama Ngabalin :colgate:
Hih!!! acen tau aja... :lol:


Btw, barusan kedatangan tamu dari Kamar Dagang dan Industri.... mereka berharap CT dipertahankan


:cheers:
 

·
Registered
Joined
·
4,743 Posts
Discussion Starter · #15 ·
Padahal CT sebenarnya paham loh kenapa banyak harga2 naik

BTW soal BBM. Ada yagn setuju dengan saya soal konversi ke BBG ?
CT boleh dibilang berhasil...kemaren selama puasa dan Lebaran gak ada lonjakan harga barang yang tinggi...:lol:

Setuju lah...Thailand udah berhasil dan SPBG nya udah banyak seantero Thailand...malah lebih murah, setara 1 liter BBM cuma 10 baht...
 

·
MP-44
Joined
·
1,798 Posts
^^
saya setuju. mungkin utk awalnya semua angkutan umum diwajibkan pakai BBG.
sedangkan harga BBM secara bertahap dinaikkan tiap tahun hingga ke harga keekonomian atau tetap disubsidi namun tidak sebanyak sekarang.
 

·
Fiat Voluntas Tua
Joined
·
7,966 Posts

·
Moved
Joined
·
6,640 Posts
^^ #18 : bagian paling menjijikkan dari artikel diatas adalah...
“Mungkin tidak ada transaksi, tetapi harus mengakomodasi. Bagaimana pun, partai-partai pendukungnya punya kekuasaan di daerah-daerah. Kalau nggak dapat apa-apa, nggak mungkin nyebrang,” tegasnya
emang ya.. jadi rakyat biasa itu menyakitkan. :eek:hno:

padahal aset berupa suara dari rakyat itu adalah amanat, tapi oleh poliTIKUS ini malah dijadikan alat tawar utk perut sendiri.

Apa salahnya sih kerja yg lurus-lurus aja? dipilih rakyat, trus duduk di DPR, trus perjuangkan keadilan dan kemakmuran bagi rakyat... gitu doang koq
 
1 - 20 of 25510 Posts
Status
Not open for further replies.
Top