Skyscraper City Forum banner
Status
Not open for further replies.
1 - 20 of 754 Posts

·
Liverpool holic
Joined
·
9,713 Posts
Discussion Starter · #2 ·
Chelsea
Ancaman Scolari



Meski baru resmi menangani Chelsea per 1 Juli, Luiz Felipe Scolari sudah langsung melontarkan ancaman, khususnya kepada pemain bintang The Blues. Menurut Big Phil, ia akan memimpin revolusi di tubuh Chelsea.

Big Phil, akan memimpin revolusi di tubuh Chelsea. (Foto: AFP)

Menurut pelatih berkebangsaan Brasil itu, tidak akan ada yang aman di Stamford Bridge. Beberapa nama, seperti Nicolas Anelka, Florent Malouda, hingga Shaun Wright-Phillips, sudah masuk daftar yang akan ditendangnya.

"Akan ada revolusi khususnya yang berhubungan dengan mental. Pertama, diperlukan overhaul, seperti jika sebuah perusahaan mengganti bos," tegas pelatih yang sukses membawa Brasil menjadi juara Piala Dunia 2002 itu.

Namun, Scolari tidak merinci lebih lanjut kapan eksekusi rencananya akan dilakukan. Ia hanya menegaskan bahwa kekuasaan memilih pemain mutlak ada di tangannya.

"Pilihan saya akan murni berdasarkan taktik. Saya pilih pemain yang saya pikir terbaik. Saya hanya akan memberikan penjelasan tentang pemain yang saya pilih, bukan yang tidak terpilih. Siapa pun yang tidak terpilih adalah tidak terpilih," tambahnya.

Scolari memang dikenal sebagai pelatih yang keras dan tegas. Saat memimpin Portugal, ia tidak peduli dengan kritik pemain senior ketika memasukkan Deco di timnas Portugal. Pilihan tersebut, meski awalnya menimbulkan kontroversi, terbukti berguna bagi tim yang dipimpinnya.

"Biarkan mereka tidak senang. Mereka tahu itulah sepakbola. Saya, sebagai pelatih, punya tanggung jawab untuk memilih," katanya.

Bagi Scolari, inilah cara untuk membangun winning team di Stamford Bridge. Di beberapa pertandingan awal, seperti diakuinya sendiri, ia akan sulit mengetahui karakter pemain. Kesulitan ini akan diminimalkan dengan melihat reaksi pemain saat latihan. (Andi Yanianto)
 

·
Liverpool holic
Joined
·
9,713 Posts
Discussion Starter · #3 ·
Benitez Minta 50 Juta Poundsterling
Rabu, 25 Juni 2008 - 12:54 wib



LIVERPOOL - Nampaknya pelatih Liverpool Rafael Benitez serius dalam usaha mendatangkan pemain-pemain top ke Anfield. Guna mewujudkan hal itu, Benitez berharap agar manajemen The Reds menyediakan dana segar sebesar 50 Juta Poundstreling.

Benitez siap menghadapi perang urat saraf untuk memperebutkan pemain bintang seperti David Villa, David Silva, Gareth Bary, dan Dani Alves. Namun untuk mendapatkan Alves sulit. Sebab, pemain asal Brasil itu dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan Barcelona.

"Sebenarnya kami mengnginkan Daniel Alaves. Tapi sepertinya dia sudah setuju untuk bergabung dengan Barcelona, jadi kami mencoba mencari pemain lain," ungkap pelatih asal Spanyol tersebut seperti di beritakan The Daily Mirror, Rabu (25/6/2008).

Sebelumnya, setelah kehilangan John Arne Riis eke AS Roma, Benitez belum mendatangkan pemain yang berkelas dunia untuk menyenangkan The Kops.

Saat ini Benitez sedang bekerja keras dengan CEO Liverpool, Ricky Parry agar keinginannya untuk mendapatkan dana 50 juta Poundstreling tersebut dapat terwujud. Uang itu akan digunakan, untuk mewujudkan impian petinggi The Reds yakni meraih gelar Liga Inggris atau Liga Champions.
(Susetyo Dwi Prihadi//hmr)
 

·
Liverpool holic
Joined
·
9,713 Posts
Discussion Starter · #7 ·
ga tau deh..banyak gosip emang...

Benzema ke MU
Lampard ke Inter
Drogba ke Milan
CR7 ke Madrid ( kl masih 1,4 trilyun brarti ga jadi )
David Villa ke Liverpool
 

·
...is the art of space
Joined
·
9,519 Posts
Menarik menanti siapa klub baru yg bisa juara UEFA Champions League 2008/2009?
Krn sejak tahun 1997 (Borussia Dortmund juara mengalahkan Juventus 3-1), belum ada lagi klub baru (selain yg pernah juara) yang berhasil memenangkan partai final....

Sejak th 1997 itu upaya Valencia (2000, 2001), Leverkusen (2002), Arsenal (2006) dan terakhir Chelsea (2008) semua kandas di partai final dan gagal menembus, mematahkan tradisi dedengkot klub2 para juara:)

Bukti Champions League memang bener2 exclusive!
 

·
Liverpool holic
Joined
·
9,713 Posts
Discussion Starter · #13 ·
Ronaldhino is going to Ac Milan right?
yup, confirmed, Ronaldinho wearing number 80 in AC Milan.. :)

=======================================

Benitez: Lini Depan Terbaik!
Rabu, 30 Juli 2008 - 11:28 wib
Toto Pribadi - Okezone



LIVERPOOL - Rafael Benitez menjadi sosok yang paling bahagia dengan kedatangan Robbie Keane. Striker yang dibeli dari Tottenham Hotspurs itu akan mewujudkan impian Benitez memiliki duet maut di lini depan.

Keane didatangkan ke Anfield dengan harga 19 juta poundsterling. Benitez bahkan mengklaim kehadiran Keane itu membuat Liverpool menjadi tim paling menakutkan musim depan.

"Saya pikir semua pemain bertahan akan khawatir bagaimana cara menghentikan mereka. Manajer atau pemain lain akan mencoba mendatangkan pemain baru, tapi dengan Fernando, Steven Gerrard, Dirk Kuyt dan Ryan Babel kami punya kekuatan itu. Menghadapi mereka adalah masalah, itu yang bisa dipastikan," ungkap Rafa seperti dilansir AP, Rabu (30/7/2008).

Keyakinan Benitez tentu bukan tanpa dasar. Kepiawaian Torres dan Keane memang telah terbukti musim lalu. Torres mampu mencetak 33 gol sedangkan Keane dengan 23 gol. Itulah yang membuat Benitez yakin duet Keane dan Torres akan sempurna.

Hal lain yang membuat Benitez yakin pembelian stirker Irlandia itu tepat ialah multigunanya seorang Keane. "Dia bisa bermain di tiga atau empat posisi. Dia sangat cerdas di kanan, depan sendiri, atau bermain sebagai second striker. Akan sangat penting bagi Fernando untuk memiliki rekan yang juga mampu mencetak gol," tutup pelatih asal Spanyol itu.
(tok)
 

·
Widen Your World
Joined
·
11,930 Posts
yah gw bingung ama AC Milan buat apa sih pake acara beli Ronaldinho segala...:? wong udah tua masa kejayaan nya udah lumayan menurun pula tahun lalu di Barcelona. dah gitu posisinya bentrok lagi dengan Kaka. gw sebagai pendukung milan sih udah percaya ama kualitasnya Kaka ntar kalo itu dua orang dimainin barengan apa gak tambah gak jelas permainan milan jadinya...:? :bash:

punya duit 21 jt euro bukannya dipakai buat membeli penyerang yang mematikan gitu... aduh aduh aduh tambah kecewa sama AC Milan... :bash:
 

·
Registered
Joined
·
9,855 Posts
^^

Milan musim depan mau pake formasi pohon natal
Jadi Ronaldinho dan Kaka di gelandang depan menopang Pato didepan sendirian
Klo Ronaldinho bisa nyetel dgn 2 tandem Brazil lain nya di Milan, bisa jadi ini bakal jadi tridente paling berbahaya di dunia musim depan
 

·
Registered
Joined
·
256 Posts
aku rasa ga ada ruginya milan beli ronaldinho deh,biar udah lewat masa keemasannya tp dia bisa jadi motivator rekan2 setimnya untuk tampil bagus,motivasi itu penting untuk sebuah tim pada saat bertanding..buktinya kemarin milan juara TIM TROPHY (piala TIM) yang mempertemukan MILAN,INTER DAN JUVE di Turin,Italy.Turnamen segituga itu dilangsungkan tiap tahum sebelum awal kompetisi yang mempertemukan ketiga tim raksasa itu..bravo milan..barvo jg Inter,walau kalah aku tetap pendukungmu:)
 

·
Registered
Joined
·
256 Posts
Milan tahun ini "diwajibkan" jd scudetto oleh sang bos dan tiffosinya,melihat squad yang ada sekarang mereka menjadi yang paling favorit di pasar taruhan utk scudetto tahun ini.tp sayang 1000 sayang untuk kancah eropa mereka "HANYA" berlaga dia ajang kelas dua bernama PIALA UEFA:eek:hno:
 

·
Widen Your World
Joined
·
11,930 Posts
yah bagus sih Milan juara piala TIM kalo gitu... tapi ya itu dia kekonsistenan nya dari performa Milan lah yang perlu dijaga...

nah untuk menjaga kekonsistenan nya itu lah Milan tampaknya perlu penyerang yang mematikan. gw sih rada ragu kalo Alexandre Pato dijadikan striker utama, tampaknya itu bukan peran yang cocok buat dia. itu orang lebih cocok mah main sebagai "wing" atau "second striker" gitu lah...

kalo perkara Ronaldinho gw berubah pikiran deh... yang penting selama dia bisa padu dengan Kaka gw oke2 aja... tapi gw gak pengen Kaka jadi kurang performa maksimal karena masuknya Ronaldinho
 

·
Liverpool holic
Joined
·
9,713 Posts
Discussion Starter · #20 ·
gw masih ragu ama Scolari yang sesumbar bisa menangin

4 GELAR BUAT CHELSEA

apa itu ga berlebihan?
baru tahun pertama aja udah bisa ngomong begitu... :eek:hno:
jadi gw meragukan Chelsea..

gw tetep menjagokan Liverpool.. :D
Chelsea, MU, Arsenal menang EPL dah ga kaget gw
karena budgetnya gede banget,,

tim kaya Liverpool yang punya modal n semangat juang
baru keren klo bisa juara EPL.. ;)
 
1 - 20 of 754 Posts
Status
Not open for further replies.
Top