SkyscraperCity banner
1 - 20 of 70 Posts

·
Registered
Joined
·
7 Posts
maaf om2 sekalian,sy dari developer.gambar dari airmas itu masih byk revisinya.
aslinya bukan seperti itu,kurang lebih seperti fx dan memiliki podium terpanjang se Jakarta.kita akan mengadakan presale pada April depan,tapi undangan sgt terbatas.ditunggu aja presale nya....
 

·
Registered
Joined
·
884 Posts
Dimana lokasi Menteng-nya? Kayaknya gak ada lahan luas lagi di Menteng
 

·
Registered
Joined
·
8 Posts
tanya

Pak viktorbsd, mau tanya,
ini proyeknya sedang berlangsung atau udah selesai?
saya sedang cari tempat kerja praktek, kalau memang proyeknya belum selesai saya kemungkinan akan meng-apply disini.
thanks pak..
 

·
Moderator
Joined
·
35,233 Posts
maaf om2 sekalian,sy dari developer.gambar dari airmas itu masih byk revisinya.
aslinya bukan seperti itu,kurang lebih seperti fx dan memiliki podium terpanjang se Jakarta.kita akan mengadakan presale pada April depan,tapi undangan sgt terbatas.ditunggu aja presale nya....
ya syukurlah diganti gw gak terlalu suka dengan desain yang ini itu balkonnya keliatan messy IMO
 

·
Registered
Joined
·
7 Posts
Pak viktorbsd, mau tanya,
ini proyeknya sedang berlangsung atau udah selesai?
saya sedang cari tempat kerja praktek, kalau memang proyeknya belum selesai saya kemungkinan akan meng-apply disini.
thanks pak..
projeknya sdg berlangsung,blum dijual

ya syukurlah diganti gw gak terlalu suka dengan desain yang ini itu balkonnya keliatan messy IMO
itu ada kesalahan di 3D nya pak

Pak Victor,

saya berminat untuk ikut Presale Menteng Mansion di bulan April ini. Bisa kasih info lebih lanjut? Terimakasih!

Salam,

roni
sy pm bapak utk info lebih lgkp
 

·
HRH Prince of Woles
Mod in training
Joined
·
13,483 Posts
Pak victor, kalau bisa tetap aktif di forum ini dong, bantu kami update perkembangan terbaru proyek ini dan proyek2 lain yang pak victor tau / terlibat di dalamnya. Tukar menukar informasi pak :)
 

·
Separuh Aku Dirimu
Joined
·
7,209 Posts
pak victor....boleh kenalan ya... saya Hilda. Boleh info detilnya ttg Menteng Mansion ya Pak....
 

·
Registered
Joined
·
7 Posts
ini proyek dari grup siapa yah pak?
PT.Cempaka Wenang Jaya

Pak victor, kalau bisa tetap aktif di forum ini dong, bantu kami update perkembangan terbaru proyek ini dan proyek2 lain yang pak victor tau / terlibat di dalamnya. Tukar menukar informasi pak :)
sy akan update terus disini,siapa tau ada yg booking skr:)

pak victor....boleh kenalan ya... saya Hilda. Boleh info detilnya ttg Menteng Mansion ya Pak....
salam kenal bu, sy pm infonya
 

·
Pengguna Jelata
Joined
·
2,814 Posts
Aku baru tau di belakang Hotel Sofyan ada lahan :p btw minta lebih banyak info dong, seperti tanggal konstruksi dll :cheers:
 

·
Registered
Joined
·
7 Posts
Aku baru tau di belakang Hotel Sofyan ada lahan :p btw minta lebih banyak info dong, seperti tanggal konstruksi dll :cheers:
ada lahan 1,5H di blkg hotel punya developer.
total ada 3 tower yg akan dibangun
groundbreaking sekitar bulan Juli
kita akan mulai presale sekitar bulan April
jadi kalau ada yang berminat bisa pm saya krn undangan sangat terbatas
 

·
Registered
Joined
·
1 Posts
mlm pak victor,sya andreas,salam kenal,sya kerja di salah satu developer besar di jakarta,sya dpt info menteng mansion harganya 600jtan ya nantinya,kpn mulai presales,sya minat untuk beli,kabarin sya scptnya ya pak.thx
 
1 - 20 of 70 Posts
Top