SkyscraperCity banner

1 - 20 of 161 Posts

·
Registered
Joined
·
1,497 Posts
Discussion Starter #1 (Edited)
Name : Puncak Dharmahusada
Floor :
- Apartment : 3 towers @ 39 floors
- Office Tower : 36 floors
- Boutique Office : 24 floors
- Hotel : ? floors
Location : Jl Dr Ir H Soekarno, East Surabaya

_______________________________










 

·
Registered
Joined
·
70 Posts
Ini repost dari tread Utama

Proyek yang sudah akan di mulai di sekitaran MERR Jln Ir H Soekarno yaitu Apartement Puncak Dharmahusada

Dulunya adalah sebuah kolam pancing yang ramai di kunjungi namanya "ALAMI", Sekarang berubah menjadi Tanah lapang setelah Di Urug. Beberapa Foto Progress Pengerjaan Awal.


Lokasi Proyek Jln MERR


Dulunya berupa Kolam Pancing







 

·
javaegyptian
Joined
·
4,104 Posts
gendusanfield said:
Ini gan progress pembuatan Officenya 13-08-2012
Office building (tower) atau progress marketing office?
 

·
javaegyptian
Joined
·
4,104 Posts
sbyctzn said:
^^
marketing office maksudnya mungkin...
keliatan kan dari model2nya itu gedung marketing officenya
Thx bro, mulai kontruksinya masih menunggu hasil dr pemasaran kali ya? Atau langsung ada tanggal perencanaan g/b
 

·
Registered
Joined
·
1 Posts
sangat kebetulan saya juga jual apartmen ini,
:D
lokasi nya sih sangat strategis,dan bagusnya lagi fasilitasnya bombastis,
keren deh nih apartment,

sekedar membantu informasi kalo ada yang memerlukan info,
bisa hubungi saya di: 081 357 189 405
atau uda ane share di www.apartemen.tk

ane masih blom brani kalo share disini langsung,kuatir dibilang nyampah, :D
 

·
phatologist
Joined
·
1,724 Posts
Maket Puncak Dharmahusada yg fotonya saya ambil kemarin malam di Delta Plaza

 

·
Registered
Joined
·
1,156 Posts
dapet info akhir tahun lalu, kalau pdh sudah mulai mengerjakan pondasi tiang pancang akhir januari
 

·
javaegyptian
Joined
·
4,104 Posts
Sayang ya memanjang ke dalam, coba kalau memanjang sepanjang jalan MERR. Bakalan Cetar skyline dr MERR.
:cheers:
 

·
Registered
Joined
·
48,437 Posts
when will be finish..??
the trio resident towers almost same design like twin sudirman park jakarta.

Sudirman Park brochure :
 

·
Registered
Joined
·
1,550 Posts
05-06-2013
sudah mulai ada kegiatan di tempat







kelihatannya Jacking Pile baru dateng beberapa hari ya lalu tinggal dipasang aja


disisi lain ada Jacking pile udah nanem pondasi tapi kok kecil pondasinya
 

·
the World Trade Center
Joined
·
23,634 Posts
when will be finish..??
the trio resident towers almost same design like twin sudirman park jakarta.

Sudirman Park brochure :
Hanya yang di Surabaya lebih banyak jumlah gedung Apartemennya :)
 
1 - 20 of 161 Posts
Top