Skyscraper City Forum banner
1 - 20 of 600 Posts

·
Awesome User
Joined
·
9,248 Posts
^^ Jeger, gak ada angin gak ada hujan ujug-ujug ada hotel 15 lantai! Itu ada foto rendering-nya, di-crop lalu di-zoom, ya! :D:D
 

·
빛나는
Joined
·
1,841 Posts
Discussion Starter · #5 ·
sebelumnya sory kalo kabel pating tlewernya ikut ngeksis, angel banget cari posisi yang pas motret itu baliho. udah jalanan padet sakkemenge pula :eek:hno:
belum nemu render/website resminya nih, menyusul aja gpp ya :D
 

·
Awesome User
Joined
·
9,248 Posts
^^ Hotel ini lokal atau luar?
 

·
빛나는
Joined
·
1,841 Posts
Discussion Starter · #12 ·
^^
belum tau masnya, investor jakarta sih katane

^^ Hotel ini lokal atau luar?
dari namanya sih lokal, tapi sekilas kok simbolnya mirip swiss belhotel ya imo

^^Wuih mak jegagig Bro Sentot kasih trit baru aja nih,selamat deh!Mantaff semoga glassy:cheers:
udah aku crop lebih deket tuh mas di atas, memang ada bagian yang glassy2 :D
yup, sky poolnya mantaff. apalagi ini kan daerah utara, keliatan tu seluruh jogja :)
 

·
Live In The Higher Stage
Joined
·
12,658 Posts
Kalo ada iming-iming "investasi paling menguntungkan" ya kondotel.
 

·
Registered
Joined
·
8,412 Posts
Ini dg monumen Jogja kembali berdampingan,sebelah timurnya ya?
 

·
Moderator
Joined
·
35,351 Posts
Ya Tuhan.... ada yang "lebih" lagi daripada awana.... honestly that design is the worst among all of condo projects at Jogja, tapi tingginya lumayan... no 2 setelah alana punya
 
1 - 20 of 600 Posts
Top